Wow! Kalau Luo Yi dan Johnson Duet, Musuh Rata!

Luo Yi dan Jhonson

Luo Yi dan Johnson

Hola Vicigers! Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang, terdapat banyak sekali pilihan hero yang dapat digunakan mulai dari Mage, Marksman, Assassins, Tank, Fighter, dan Support. Salah satu hero dari Mage yaitu Lou Yi dan dari hero Tank adalah Johnson.

Lou Yi merupakan salah satu hero Mage dalam permainan Mobile Legends yang mempunyai banyak sekali kelebihan, hero yang baru saja mendapatkan Buff ini sekarang memiliki damage yang sangat besar dan semakin mematikan.

Buat kamu nih yang suka bermain santai namun ingin hero-nya tetap mematikan, Lou Yi meupakan pilihan yang tepat.

Combo Skill Luo Yi dan Johnson

Skill yang dimiliki Luo Yi memiliki kemampuan untuk memunculkan reaksi magnet yang ditakuti dan merepotkan lawan. Selain itu skill 3 luo Yi mampu membantu rekan satu tim melakukan ganking atau kabur.

luo yi dan johnson

Skill Pasif Luo Yi dapat menciptakan mark Yin dan Yang di dalam battlefield selama 6 detik. Yin Yang Reaction ini terjadi setiap kali dua pembawa mark yang berbeda saling mendekat. Selain itu skill ini memberikan magic damage yang menyebabkan efek stun kelawan sedetik.

Setiap Luo Yi meninggalkan mark baru ke pembawa mark, ia akan memperoleh movement speed dan shield.

Skill 1 (Dispresion) dapat mengeluarkan energi dari Yin atau Yang dan menyebar saat hit ke satu. Selain itu skill ini memberikan magic damage pada lawan di belakang dalam area berbentuk kipas. Skill ini juga dapat meninggalkan mark Yin atau Yang ke lawan yang terkena hit.

Luo Yi akan mendapatkan 1 stack dispersion setiap 8 detik hingga 4 stack. Luo Yi juga mendapatkan 1 stack tambahan setiap terjadi Yin Yang Reduction.

Skill 2 (Rotation) membuat Luo Yi memanggil Fire of Yang atau Aqua of Yin dan memberikan magic damage. Selain itu skill ini menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik.

Fire of Yang atau Aqua of Yin berlangsung selama lawan terkena hit. Fire of Yang atau Aqua of Yin juga memberikan magic damage setiap 0,7 detik serta menyebabkan Yin Yang Reaction terus terusan di sekitar unit.

Skill 3 atau skill ultimate (Diversion) akan menyebabkan seluruh cooldown skill-skill Luo Yi berkurang sebesar 2%. Skill ini akan menciptakan teleport circle di sekitar dirinya. Bahkan skill ini bisa membawa hero satu tim.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill pasif yang dimiliki oleh Johnson adalah Electro-airbag. Skill ini bisa membantu untuk mendapatkan shield selama 10 detik yang bisa menyerap 300(+700% dari total physical defense) saat HP kurang dari 30%. Skill ini ini juga mempunyai cooldown selama 100 detik.

Skill satu yang dimiliki oleh Johnson adalah Deadly Pincers. Skill ini berguna untuk  melemparkan Spanner ke arah yang ditentukan untuk mengenai musuh, selain itu skill ini dapat memberikan 150(+200% total physical defense) dan juga dapat memberikan efek stun  terhadap musuh selama 0.8 detik.

Skill dua yang dimiliki oleh Johnson adalah Electromag Rays. Skill ini berguna untuk menyerang ke arah depan yang dapat memberikan 100(+40% total magic power) dan juga dapat memberikan efek slow kepada hero musuh.

Skill tiga yang dimiliki oleh Johnson adalah Rapid Touchdown. Skill ini membuat Johnson berubah menjadi sebuah mobil dan dapat membawa satu hero dalam tim untuk menyerang musuh.

Jika ia menabrak hero musuh maka Johnson dapat memberikan efek stun selama 0.5 sampai dengan 1 detik dan juga dapat memberikan 300(160% total magic power) bahkan hingga 525(+280% total magic power).

Combo skill Luo Yi dan Johnson yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan skill 3 Luo Yi. Lalu saat hendak ber-teleport ke tempat tujuan misalnya war hero Johnson pun menggunakan skill 3 untuk berubah menjadi mobil.

Dengan begitu lawan ga ada kesempatan kabur karena kaget dan bisa langsung menabrak lawan. Jika menggunakan tips ini musuh tidak akan bisa berkutik dengan combo skill Luo Yi dan Johnson.

Cara mengimbangi war tanpa melupakan turret

Meskipun combo skill Luo Yi dan Johnson ini sangat mantap untuk digunakan saat war. Tetapi kalian harus melihat map juga ya. Jangan sampai war terus hingga melupakan turret. Hero Johnson bisa mengitari dan membantu juga mem-push turret.

Bagi kalian yang penasaran menggunakan men-duetkan Luo Yi dan Johnson kalian bisa juga melihat lebih jauh video eksperimen combo skill Luo Yi dan Johnson. Pelajari bagaimana cara memadukannya lalu cobalah bersama teman kalian. Selamat mencoba.

Baca Juga : Hero Zilong Lama Tak Masuk META, Ini Dia Cara Pakainya!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID