Ini Dia Juara Peace Elite Asia Invitational PEI 2021

Tim Weibo Mendapatkan Gelar Juara di Peace Elite Asia Invitational 2021

Tidak dapat didebatkan lagi, Tim Weibo berhasil mendapatkan gelar juara untuk turnamen Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 yang baru saja selesai.

Perjuangan yang sangat besar dirasakan oleh para tim-tim dari negara lain dalam bermain di mode turnamen yang baru untuk mereka.

Kita dapat melihat tim dari China begitu lancar dalam bermain, dan juga mengatur strategi mereka, karena pengalaman yang cukup besar.

Tim Weibo pun berhasil mendapatkan gelar juara pertama, 

Ini Dia Juara Peace Elite Asia Invitational PEI 2021
source: www.google.com

disusul dengan Huya FA di posisi kedua sebagai Runner-Up

source: www.google.com

dan Zeus Esports di posisi ketiga.

source: www.google.com
Juara PEI 2021, Bawa Pulang Total Hadiah 2 Miliar Rupiah!

Seperti yang kita ketahui, ada total hadiah yang sangat besar menunggu mereka di akhir turnamen nantinya, dan itulah yang menjadi perebutan bagi para player.

Tim Weibo berhasil membawa pulan 1.200.000 Yuan atau setara dengan 2 Miliar Rupiah, dan belum termasuk bonus kill dan lain-lainnya.

Tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan juga Geek Fam ID yang berada di posisi enam dan sepuluh, juga membawa total hadiah yang lumayan besar.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment