Jangan Beli Cursed Helmet Barengan Athena Shield! Kenapa?

cursed helmet vs Athena shield

Hola Vicigers! Tahukah kalian bahwa item cursed helmet sebaiknya jangan dibeli berbarengan dengan athena shiled lho! Kenapa? Simak alasan selengkapnya di bawah ini.

Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang banyak sekali pilihan item yang dapat digunakan, mulai dari item Attack, Magic, Defense, Movement, Jungling, dan Roaming. Salah satu item yang akan dibahas yaitu jenis Defense.

Item Magical defense ini merupakan salah satu  item yang akan dapat berguna untuk mengurangi damage yang berasal dari hero-hero  yang mempunyai damage yang bertipe magic.

Item jenis ini sangatlah wajib untuk digunakan oleh hero-hero yang senang bermain dengan cara yang bar-bar seperti Fighter dan hero Tank, jika  menggunakan item ini maka damage hero Mage tidak akan dapat mematikan lagi.

Dalam Item magical defense terdapat urutan yang paling atas di dalam permainan Mobile Legends yang pertama yaitu Athena’s Shield. Berikut ini penjelasannya.

Item Athena’s Shield ini terbilang sangat wajib untuk digunakan oleh hero Tank ataupun hero Fighter. Item ini dapat digunakan ketika berada diposisi sedang melawan hero Mage. Item Athena’s Shield ini dapat dibeli dengan harga 2150 gold.

Item Athena’s Shield ini akan memberikan tambahan 62 magical defense, 900 HP, dan juga 4 HP regen. Item Athena’s Shield ini juga mempunyai pasif unik: berfungsi untuk mengurangi magical damage sebesar 25% selama 5 detik.

Item selanjutnya yang termasuk salah satu tertinggi dalam item magical defense yaitu item Cursed Helmet. Berikut ini penjelasnnya mengenai item magical defense:

Item Cursed Helmet ini dapat dibilang cukup sering digunakan oleh Gatotkaca, dikarenakan hero ini sering terkena serangan dari musuh. Item Cursed Helmet  ini dapat dibeli dengan harga 1760 gold.

Item Cursed Helmet ini juga dapat membantu memberikan tambahan 25 magical defense dan 1200 HP. Cursed Helmet ini memiliki pasif unik yaitu: dapat memberikan magical damage sebanyak 1,5% setara dengan maksimal HP target secara terus-menerus kepada musuh yang berada disekitar hero, damage ini dapat meningkatkan 50% kepada minion.

Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero-hero fighter dan tank. Tentu saja, hero fighter dan tank  ini haruslah mendekat kepada musuh supaya pasif yang berasal dari Cursed Helmet ini dapat aktif dalam memberikan DPS kepada hero musuh. Berikut ini merupakan hero-hero yang menggunakan itemCursed Helmet dan Athena’s Shield:

Hylos

Hylos

Hylos bisa dibilang hero yang sangat cocok untuk menggunakan item ini karena skill Law dan order yang ia miliki juga mampu untuk memberikan DPS dan damage yang bisa dibilang cukup besar untuk early game.

Melalui item Cursed Helmet dan Athena’s Shield ia dapat dengan mudah untuk memaksimalkan lagi skill keduanya tersebut.

Balmond

God-of-Mountain-Balmond-Collector

Balmond cocok dengan mengunakan item cursed helmet dan Athena’s Shield. Hero ini dapat memiliki tambahan damage serta durabilitas yang semakin tinggi.

Sesudah mendapatkan buffhero Balmond mulai mempunyai damage yang bisa dikatakan cukup besar dari skill Cyclone Sweep yang ia miliki.

Dengan menggunakan skill duanya tersebut, Balmond mempunyai damage yang dibarengi dengan lifesteal yang dibilang cukup besar di early game ataupun late game. Hero Balmond ini sangat cocok digunakan untuk pemain yang suka bermain dengan cara yang bar-bar.

Baxia

Baxia memiliki skill pasif yangbisa menuruka regen HP hingga 30%. Dengan menggunakan item Cursed Helmet lawan akan merasa terintimidasi karena saat Baxia menjadi roda dan menabrak musuh maka lawan akan mudah ditaklukan.

Khufra

Khufra memiliki pasif (Spell Curse) yang akan menambah magic damage +120% dari total physical attack. Selain otu pasif ini bisa meningkatkan basic attack Khufra.

Pihak lawan yang kena efek Spell Curse akan menurunkan movement speed atau membuat lawan bergerak lambat. Ditambah lagi degan skill Bounce Ball dan item Cursed Helmet itu akan memaksimalkan lagi pasif yang Khurfa miliki.

Minotaur

Hero Minotaur

Efek item yang mampu membersihkan minion secara cepat tentunya akan sangat membantu Minotaur dalam mengisi rage untuk melakukan skill Minion Fury yang ia miliki.

Melalui ultimate dan item Cursed Helmet tersebut, tentunya Minotaur enggak hanya memberikan efek airborne terhadap musuhnya tetapi juga memberikan damage yang cukup menyakitkan bagi lawan-lawannya.

Jika para pemain membeli dua  item ini dapat dikatakan cukup efektif untuk membantu dalam pertandingan. Untuk lebih lanjutnya silahkan tonton video-video para pro player dan Selamat Mencoba!

Baca Juga : Pakai Calamity Reaper Deh Biar Mage Lawan Kena Mental!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment