Jett, Agen Pengendali Angin Yang Brilliant Dari Valorant! #bahasagen 4

Jett, Agen Pengendali Angin Dari Valorant!

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen duelist yang bernama Jett. Agen yang satu ini adalah agen pengendali angin yang bisa dilihat dari skill yang dia punya.

Agen ini sangat banyak yang meminati karna cara penggunaan agen ini yang relatif mudah. Namun penggunaan agen ini juga memerlukan kecekatan dan analisa yang baik untuk menggunakan skill – skill nya.

Oke tanpa bertele – tele lagi inilah dia skill – skill yang dimiliki Jett si pengendali angin :

  • Pasif 

Dengan menekan space, Jett bisa melayang di udara.

jett
sumber : google.com
  • Cloudbrust

Jett dapat melemparkan sebuah proyektil yang bisa menutupi suatu area yang dapat menghalangi jarak pandang. Cloudburst juga dapat meledak di udara. Arah lemparan Cloudburst bisa dibelokkan dengan menahan tombol ability.

jett
sumber : google.com
  • Updraft

Jett dapat melakukan lompat tinggi ke atas dan bisa digunakan dua kali secara langsung. Perlu diperhatikan bahwa setelah mendarat, Jett tidak akan langsung mengakses senjatanya.

jett
sumber : google.com
  • Tailwind

Jett dapat melakukan dash dengan kecepatan yang cukup tinggi berdasarkan arah yang dituju. Jika Jett berada dalam posisi diam, Tailwind akan mendorong Jett ke depan. Sama seperti Updraft, Jett tidak akan langsung mengakses senjatanya setelah mendarat. Tailwind bisa di-reset setelah mendapat 2 kill.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment