Jenis Skin Senjata FF Tersakit, Damage dan Statistik Melonjak

Senjata FF
Free Fire, game mobile dengan genre battle royale yang dimainkan jutaan orang di seluruh dunia saat ini. Game ini mendapatkan banyak popularitas, salah satunya karena menawarkan kepada pemain banyak skin yang menarik.  Simak pilihan skin senjata FF tersakit berikut ini.
Ketika memilih karakter dan skin senjata misalnya, ada begitu banyak yang bisa dipilih. Dalam game Free Fire ada beragam skin senjata dengan efek sangat sakit bagi lawan yang terkena. Setidaknya ada 4 skin senjata FF tersakit yang bisa dipilih dalam Free Fire. Keempatnya harus segera dimiliki sebab mampu memberikan damage lumayan besar. Cek apa saja skin senjata FF tersakit paling baru yang dipersembahkan Garena untuk para pemainnya :

AK47 – Flaming Dragon

Skin senjata pertama yang dapat diandalkan adalah AK47 – Flaming Dragon. Sebagaimana dipahami, tingkat damage dari senjata AK47 yang standar saja sudah demikian sakit. Apalagi bila player menerapkan skin yang satu ini. Pastinya damage maupun rate of fire langsung melejit dengan pesat. Nyatanya bukan cuma skin yang hebat, namun statistik yang dihasilkan pun begitu menakjubkan.

SCAR – Cupid

Tentunya para pemain FF sudah sangat familiar dengan skin senjata favorit ini. Kelebihan skin ini yaitu menawarkan rate of fire yaitu kecepatan menembak cukup responsif. Pastinya kelebihannya tersebut akan memungkinkan menghabisi lawan seketika. Kecuali itu damage alias kemampuan merusak skin senjata ini pun naik beberapa. Efeknya adalah damage per second yaitu kerusakan dalam satu detik skin senjata ini benar-benar besar.

M4A1 – Red Griffin

Pilihan lain skin senjata FF tersakit adalah tipe M4A1 – Red Griffin guys. Kecuali desainnya yang mentereng, statistik senjata ini pun menakjubkan. Skin senjata ini mampu menghasilkan damage besar ditambah akurasi tinggi yang akan makin mempermudah pemain membidik lawan dengan menghasilkan daya kehancuran yang meluas.

M1014 – Undergrown Howl

Selanjutnya tersedia skin untuk senjata shotgun paling menyakitkan ialah skin M1014 – Undergrown Howl. Bila pemain mengandalkan skin yang satu ini, baik damage ataupun magasin akan meningkat.
Untuk diketahui magasin pun cukup bermanfaat ketika terjun dalam pertempuran.
Skin untuk jenis senjata ini dianggap skin shotgun paling sakit bagi kebanyakan pemain.
Sementara beberapa jenis skin senjata FF hanya bisa didapatkan dengan membeli menggunakan uang nyata, sebagian pilihan yang lain malah dapat diperoleh secara gratis. Selain itu, skin gratis tersebut pun ada banyak ragamnya.
Karakter premium dan skin senjata FF dapat dibeli dari toko dalam game yang dibayar dengan diamond. Diamond adalah mata uang dalam game Garena Free Fire. Namun, tidak setiap pemain mampu membeli diamond tersebut. Karena itu, berikut adalah cara mendapatkan skin gratis di Garena Free Fire :

Event

Garena Free Fire mengadakan beberapa in-game event. Dan in-game event ini adalah cara termudah untuk mendapatkan skin gratis di Free Fire. Selain itu, event ini sering diperbarui dan ditambahkan ke dalam game. Beberapa event menarik yang menawarkan kepada pemain skin istimewa misalnya :’M14-Winterlands’, ‘Groza-Winterlands’, ‘MP40-Winterlands’ dan ‘SPAS12-Winterlands’ cukup dengan login ke aplikasi game pada hari-hari tertentu. Yang akan didapatkan pemain diantaranya Magic cube, emote, skin Senjata, dan banyak gratisan lain dengan menyelesaikan tugas tertentu.

Tukarkan kode

Garena adalah salah satu publisher yang begitu aktif menangani media sosial. Selain itu, mereka pun kerap merilis kode unik di akun media sosial. Pengguna dapat menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan akses ke banyak skin eksklusif secara gratis. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah pemain perlu menggunakan kode redeem tersebut sebelum kedaluwarsa. Ada tanggal kadaluwarsa untuk kode Free Fire tersebut jadi jangan sampai ditunda untuk menukarkannya.

Elite Pass

Elite Pass akan memberikan kepada pemain banyak item gratis. Pemain akan mendapatkan akses ke banyak skin dengan menyelesaikan misi tertentu. Dengan menyelesaikan misi tersebut dan mengumpulkan lencana, pemain bisa mengklaim beberapa hadiah. Hanya saja, hadiah tersebut bergantung dari jumlah lencana yang dimenangkan. Jadi cara mendapatkan skin FF gratis ini perlu sedikit keahlian.
Itulah beberapa cara mendapatkan skin gratis di Garena Free Fire. Namun, pemain tidak boleh menggunakan aplikasi pihak ketiga. Menggunakan aplikasi semacam itu untuk mendapatkan skin dalam game bisa berakibat fatal.
Misalnya akun FF diblokir secara permanen. Selain itu, juga bukan metode resmi serta melanggar syarat dan ketentuan game. Juga, penting untuk menghindari menggunakan tool online seperti generator diamond sebab itupun ilegal dan dapat menyebabkan akun diblokir permanen pula.
Setelah mengetahui skin senjata FF tersakit dan juga skin senjata gratis, sudah saatnya bermain dan memenangkan pertempuran. Keempat skin senjata FF tersakit tadi bisa digunakan dengan membeli ya! Silahkan lakukan top up lebih dulu bila saldo kosong. Ok, selamat bermain!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.