Inilah Jam Trading Crypto yang Harus Kamu Tahu, Pasti Cuan Besar!

Kegunaan web 3.0

Jam trading crypto terbaik masih menjadi misteri besar bagi para trader atau investor baru. Menurut studi para ahli keuangan, jam trading crypto terbaik tidak muncul dalam waktu resmi. Hal ini karena sektor aset kripto memiliki perubahan harga yang fluktuatif.

Cryptocurrency adalah investasi dua sisi yang dapat menghasilkan jutaan dalam beberapa bulan, atau kamu bisa kehilangan semuanya. Tapi, dengan menggunakan metode yang tepat dan pola pikir yang benar, kamu akan segera mendapatkan uang.

Di sisi lain, kamu dapat memasuki dunia aset kripto tanpa masalah. Berkat aplikasi baru, kamu dapat membeli bitcoin dan mata uang kripto lainnya seperti Ethereum dari mana saja di dunia.

Daftar Jam Trading Crypto Terbaik

Artikel ini akan membahas jam trading crypto terbaik dan beberapa ide yang mungkin bisa membantu versi VCGamers. Kamu bisa menjadikan ini sebagai acuan saja.

Senin Pagi (07.00 – 09-00)

Perbedaan Forex dan Kripto Profit
Profit Trading Kripto, Sumber: Tribune Online

Selama akhir pekan, permintaan crypto akan menurun. Pada gilirannya, harga juga turun ketika hari Senin tiba. Namun, harga Bitcoin dan crypto juga akan kembali naik pada hari Jumat dan Sabtu.

Strategi investasi paling umum yang digunakan oleh investor kripto saat ini adalah membeli investasi secara perlahan. Sehingga, kumpulkan Bitcoin saat harganya rendah. 

Minggu Malam (19.00 – 23.00)

scalping crypto adalah
jam trading kripto terbaik

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa banyak orang memutuskan untuk membeli Bitcoin di akhir minggu dan berdagang di awal minggu.

Untuk bagiannya, volume meningkat pada hari pertama minggu itu, tetapi kamu harus berhati-hati dalam trading selama sisa minggu itu. 

Jam 14.00 sampai 16.00 

rug pull adalah
jam trading kripto terbaik

Jam trading crypto paling aktif bagi pembeli dan investor untuk memperdagangkan crypto adalah antara pukul 14:00 dan 16:00.

Baca juga: Trik Investasi Saat Bitcoin Turun, Tetap Cuan!

Jam 08.00 sampai 10.00 

apa itu market cap crypto
jam trading kripto terbaik

Saat ini, waktu terendah adalah antara pukul 08:00 dan 10:00 WIB. Di lain waktu kamu bisa trading adalah pukul 12:00 – 15:00 WIB. Mengacu pada analisa di atas, waktu yang tepat untuk trading Ethereum adalah pukul 08:00-10:00 WIB dan 12:00-15:00 WIB.

Pasalnya, saat ini bukanlah waktu puncak bagi klien dan investor untuk berinteraksi. Oleh karena itu, biaya transaksi yang dibebankan oleh Ethereum sangat rendah.

Sedangkan untuk timingnya sendiri, kamu bisa trading saat pasar dalam posisi stabil. Itu tidak dalam urutan yang konsisten. Kondisi pasar yang fluktuatif akan membuat harga menjadi tidak pasti dan perubahannya sulit diprediksi.

Baca juga: 5 Tips Investasi Bitcoin Untuk Pemula, Auto Cuan!

Juga, sebelum memutuskan untuk trading atau membeli sesuatu, kamu harus menyesuaikannya dengan rencana. Agar tidak bingung dan panik saat nilai crypto tidak bergerak sesuai keinginanmu.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!