Daftar Tim dan Jadwal MPL Indonesia Season 11


MPL Season 11, Roster MPL ID Season 11
Promo Mobile Legends

Jadwal MPL Indonesia Season 11 sudah menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan para penggemar esports MLBB. Pasalnya, mereka sudah tidak sabar menanti aksi para pro player dari tim favorit bertanding untuk mendapatkan trofi.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang daftar tim yang berpartisipasi beserta jadwal MPL Indonesia S11. Penasaran kapan MPL S11 dimulai? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Acil Out dari RRQ Hoshi, Ternyata Karena Ini!

Daftar Tim MPL Indonesia Season 11

Roster Lock MPL ID S11
Roster Lock MPL ID S11

Sama seperti MPL sebelumnya, season 11 kali ini memiliki delapan tim yang akan bertanding dan memperebutkan gelar juara. Berikut ini adalah delapan tim Indonesia yang akan berpartisipasi di turnamen MPL Indonesia Season 11:

  • Alter Ego
  • AURA Fire
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Geek Fam ID
  • ONIC Esports
  • Rebellion Zion
  • RRQ Hoshi

Belum ada kepastian mengenai roster lengkap dan pemain yang akan bertanding untuk kedelapan tim tersebut.

Namun, sudah dipastikan bahwa seluruh tim sudah menetapkan pemain atau roster lock menurut Twitter resmi MPL Indonesia.

Melalui tweet dari MPL Indonesia, seluruh tim yang berpartisipasi dalam MPL dan MDL tahun ini sudah menetapkan roster masing-masing.

Ketika sudah ada pengumuman mengenai roster setiap tim, VCGamers akan memberikan informasi terkait hal tersebut.

Setelah mengetahui kedelapan tim yang akan berpartisipasi dalam MPL Indonesia tahun ini, yuk kita bahas jadwal hadirnya MPL ID S11 berikut ini!

Baca Juga: R7 Rehat dari RRQ Hoshi, Ini Alasannya!

Jadwal MPL ID Season 11

Piala MPL Indonesia
Piala MPL Indonesia

MPL Indonesia Season 11 dipastikan mulai pada bulan Februari 2023. Pengumuman tersebut sudah dibocorkan ketika penyelenggaraan M4 World Championship.

Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang memberikan gambaran umum mengenai jadwal turnamen game mobile tersebut selama tahun 2023.

Melalui bocoran tersebut, mereka menjelaskan bahwa MPL di seluruh dunia akan diselenggarakan pada bulan Februari hingga Mei 2023, termasuk MPL di Indonesia.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal tersebut bisa diundur karena satu atau dua hal. Jika melihat MPL tahun lalu, maka kemungkinan besar MPL tahun ini juga akan hadir pada bulan Februari.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi tentang kapan dimulainya MPL Indonesia S11. MPL merupakan turnamen Mobile Legends yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar esports MLBB.

Baca Juga: RRQ Hoshi Juara 3 M4 Mobile Legends, Segini Hadiahnya!

Kejutan di MPL S11

ONIC Esports
ONIC Esports Pemenang MPL ID S10

MPL Indonesia S11 dipastikan akan menyediakan berbagai macam kejutan seperti MPL tahun lalu yang juga memberikan kejutan yang tidak terduga oleh para penggemar esports MLBB.

Menurut Public Relation Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha melalui Yodu, akan ada beberapa hal yang mungkin mengejutkan para penggemar, sekitar tiga hingga lima kejutan yang akan ada.

Perkiraan mengenai kejutan tersebut bisa saja berupa transfer pemain yang cukup berdampak hingga penambahan slot tim.

Terlebih, MPL ID S11 dikabarkan akan diselenggarakan di lokasis yang baru dengan kapasitas yang lebih besar sehingga bisa menampung lebih banyak penggemar esports MLBB.

Maka dari itu, Vicigers yang menanti-nantikan MPL Season 11 harus bersabar hingga menjelang Februari 2023 karena saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal lengkap seperti tanggal dan lokasi.

Demikian pembahasan mengenai daftar tim dan jadwal MPL Indonesia S11, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond untuk Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID