Jadwal MPL S10 Week 2, Semakin Seru!

MPL Indonesia S10

MPL Indonesia Season 10 merupakan turnamen bergengsi khususnya dalam kompetisi esports Mobile Legends Indonesia. Saat ini, turnamen tersebut baru berlangsung dan minggu ini menjadi minggu kedua MPL ID S10. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai jadwal MPL S10 week 2 atau minggu kedua.

Minggu pertama, RRQ Hoshi memenangkan dua game dan mengamankan peringkat pertama. Namun, turnamen ini masih berlangsung dan mungkin saja tim lain bisa membalap RRQ Hoshi.

Bagi Vicigers yang penasaran, berikut adalah jadwal lengkap untuk MPL S10 week 2. Minggu kedua penuh dengan persaingan yang ketat, khususnya persaingan untuk mendapatkan poin dan menjadi peringkat pertama.

Baca Juga: Hasil MPL S10 Week 1, RRQ Peringkat Satu Sementara!

Jadwal Lengkap MPL S10 Week 2

Jadwal Lengkap MPL S10 Week 2
Jadwal Resmi MPL S10 Week 2. Sumber: MPL ID

Menurut MPL ID, terdapat tujuh pertandingan yang akan diselenggarakan. Seperti pekan sebelumnya, tujuh pertandingan tersebut berlangsung selama tiga hari.

Hari pertama akan mulai pada tanggal 19 Agustus, hari kedua yakni 20 Agustus, dan hari terakhir untuk minggu kedua adalah tanggal 21 Agustus 2022.

Berikut adalah pembahasan lengkap mengenai 3 tanggal tersebut dan apa yang bisa Vicigers sebagai penonton harapkan dalam turnamen minggu kedua ini.

Baca Juga: Profil Pro Player Mobile Legends RRQ Xin 

Hari Pertama, 19 Agustus

Aura Fire MPL S10
Roster Lengkap Aura Fire untuk MPL S10. Sumber: YouTube/AURATV

Aura Fire akan menghadapi ONIC Esports pada hari pertama, tepatnya jam 15:00 WIB. Kedua tim tersebut memperebutkan peringkat kedua, dengan skor masing-masing satu kemenangan yakni +2. Kemenangan dari tim tersebut akan mendapatkan poin lebih dan mengungguli tim lain.

Setelah itu, terdapat pertandingan antara Alter Ego dan Rebellion pada jam 17:30 WIB. Alter Ego memiliki poin 0 dengan match W-L yakni 1-1. Namun, Rebellion Zion memiliki poin -4 karena sama sekali belum memenangkan pertandingan.

Jadi, Rebellion harus memenangkan pertandingan melawan AE agar bisa mendapatkan poin. Selain itu, Alter Ego juga harus memenangkan pertandingan tersebut untuk mengejar ketertinggalan poin.

Baca Juga: Inilah Pelatih Baru Aura Fire di Tahun 2022

Hari Kedua, 20 Agustus

ONIC Esports MPL S10
Roster Lengkap ONIC Esports dalam Turnamen MPL Indonesia S10. Sumber: ONE Esports

Terdapat tiga pertandingan pada hari Sabtu, 20 Agustus ini. Pertama, Bigetron Alpha dan Aura Fire akan bertanding pada jam 13:00 WIB. Sama seperti Alter Ego, Bigetron Alpha masih memegang 0 poin.

Pertandingan antara Aura Fire dan BTR pastinya akan sangat seru karena Aura Fire harus membuktikan bahwa mereka bukan one hit wonder dalam season MPL sebelumnya.

Pertandingan kedua merupakan pertandingan antara GEEK FAM dan EVOS Legends. Tentunya match ini juga tidak kalah seru, karena EVOS Legends harus memenangkan pertandingan tersebut agar mampu mengejar ketertinggalan poin. Begitu juga dengan GEEK FAM yang belum memenangkan match sebelumnya.

Keseuran hari kedua tidak sampai pertandingan EVOS melawan GEEK FAM. Namun, hari kedua akan ditutup dengan Royal Derby antara ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Pertandingan tersebut sering dinanti-nanti oleh penggemar esports Mobile Legends Indonesia.

Hari Ketiga, 21 Agustus

Bigetron Alpha MPL S10
Roster Bigetron Alpha dalam Turnamen MPL Indonesia S10. Sumber: ONE Esports

Pada hari Minggu, Geek Fam akan menghadapi Rebellion Zion yang sama-sama menduduki peringkat bawah klasemen MPL Season 10 sementara.

Pertandingan tersebut merupakan kesempatan bagi kedua tim agar mendapatkan poin kemenangan dalam turnamen ini.

Selain itu, BTR Alpha akan menghadapi tim peringkat pertama saat ini yakni RRQ Hoshi. Match tersebut tidak kalah seru karena banyak pemain Mobile Legends yang menantikan pertandingan terakhir dalam minggu kedua MPL S10 ini.

Demikian pembahasan singkat mengenai jadwal MPL S10 week 2. Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!