Jadwal MPL ID S10 Week 7

MPL ID

Mobile Legends Premiere League Indonesia Season 10 masih berlangsung dan minggu keenam baru saja selesai. Setelah minggu keenam, terdapat jadwal MPL ID S10 minggu ketujuh yang sudah beredar.

Melalui artikel ini, VCGamers akan membahas mengenai rekap minggu keenam dan membahs jadwal MPL Indonesia Season 10 minggu ketujuh.

Minggu ketujuh merupakan minggu kedua terakhir sebelum MPL Indonesia Season 10 menuju fase Playoffs. Dua tim yang berada di posisi paling bawah akan gugur dan tidak akan lanjut ke fase Playoffs.

Berikut adalah rekap minggu keenam dan jadwal lengkap pertandingan MPL ID S10 minggu ketujuh.

Baca Juga: 5 Item Build Popol dan Kupa Tersakit Untuk September 2022

Rekap MPL ID Season 10 Week 6

Klasemen Jadwal MPL ID S10 Week 6
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 10. Sumber: MPL ID

Hari pertama minggu keenam dimulai dengan pertandingan antara Rebellion Zion dengan ONIC Esports. ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor yang cukup sengit yakni 2-1.

Selanjutnya terdapat pertandingan antara EVOS Legends dengan Alter Ego. Sayangnya, EVOS Legends gagal meraih kemenangan dan Alter Ego berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan skor telak 2-0.

Pada tanggal 17 September, terdapat tiga pertandingan yang tidak kalah seru dari hari pertama. RRQ Hoshi kembali membuktikan keunggulan mekanik dan memenangkan game melawan Geek Fam dengan skor 2-0.

Setelah itu, giliran Bigetron Alpha yang memenangkan pertandingan telak dengan skor 2-0 melawan AURA Fire.

Terakhir, EVOS Legends kembali gagal mendapatkan poin karena harus menerima kekalahan melawan Rebellion Zion dengan skor 2-0.

Untuk hari terakhir, Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam dengan skor 2-1 dan kemenangan tersebut membuat Geek Fam berada di posisi terakhir saat ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

MPL ID S10 minggu keenam ditutup dengan pertandingan seru antara RRQ Hoshi dengan AURA Fire. RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0, membuat mereka tak terkalahkan di minggu keenam.

ONIC Esports saat ini masih memegang kendali klasemen MPL Indonesia Season 10. Dengan agregat poin +10, mereka berada di posisi pertama dan RRQ Hoshi terus mengejar ketertinggalan meskipun hanya memiliki agregat poin +3 di posisi kedua.

Dua tim dengan posisi terbawah akan gugur dan gagal lanjut ke fase Playoffs. Rebellion Zion dan Geek Fam saat ini sangat terancam dan mereka harus memutarbalikan keadaan pada minggu ketujuh agar keluar dari posisi terbawah.

Baca Juga: 5 Item Build Rafaela Tersakit Untuk September 2022

Jadwal MPL ID Season 10 Week 7

Jadwal MPL ID S10 Week 7
Jadwal MPL ID S10 Week 7. Sumber: MPL ID

Berikut adalah rincian jadwal MPL ID S10 minggu keetujuh. Terdapat pertandingan antara Bigetron Alpha dengan Alter Ego yang akan menjadi pembukaan MPL ID Season 10 minggu ketujuh.

Seperti minggu sebelumnya, minggu ketujuh akan berisikan total tujuh pertandingan. Terdapat dua pertandingan pada hari pertama, tiga pertandingan pada hari kedua, dan dua pertandingan pada hari ketiga.

Minggu ketujuh akan mulai pada tanggal 23 September dan berakhir pada tanggal 25 September 2022. Berikut adalah jadwal lengkap MPL ID Season 10 Week 7:

  • Jumat, 23 September 2022:
    • Alter Ego vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB
    • Geek Fam vs AURA Fire: 18.15 WIB
  • Sabtu, 24 September 2022
    • Bigetron Alpha vs ONIC Esports: 13.00 WIB
    • RRQ Hoshi vs Alter Ego: 16.00 WIB
    • EVOS Legends vs Geek Fam: 19.00 WIB
  • Minggu, 25 September 2022
    • Rebellion Zion vs RRQ Hoshi: 15.00 WIB
    • ONIC Esports vs EVOS Legends: 18.15 WIB

Vicigers bisa menyaksikan kehebatan tim Mobile Legends Indonesia tersebut dalam MPL Indonesia Season 10 di akun resmi YouTube MPL ID.

Simak terus informasi dan artikel mengenai Mobile Legends di VC News ya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID