Jadwal MPL ID S10 Week 6

MPL ID

MPL ID Season 10 sedang berlangsung dan minggu kelima telah usai. Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekap minggu kelima dan jadwal MPL ID S10 minggu keenam.

Terdapat tujuh pertandingan pada minggu kelima dan keenam MPL ID Season 10. Pertandingan yang telah usai membuat klasemen sementara berubah total, sehingga reaksi masyarakat sungguh beragam.

Berikut adalah rekap minggu kelima MPL ID Season 10, lengkap dengan klasemen sementara MPL ID S10.

Baca Juga: Harga Skin Zodiac Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya!

Rekap MPL ID Season 10 Week 5

Jadwal MPL ID S10 Klasemen Sementara
Klasemen Sementara MPL ID S10. Sumber: MPL ID

Minggu kelimat hari pertama berisikan dua pertandingan. Pertama, terdapat pertandingan antara Aura Fire dengan EVOS Legends dan Aura Fire berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Selanjutnya, RRQ Hoshi berhadapan dengan Bigetron Alpha dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak yakni 2-0 untuk RRQ Hoshi.

Hari kedua yakni 10 September dimulai dengan kemenangan Geek Fam terhadap Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Selanjutnya, Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan melawan Rebellion Zion dengan skor 2-1.

Pertandingan sengi tantara ONIC Esports dan RRQ Hoshi menjadi penutup hari kedua MPL ID S10 ini. ONIC Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Untuk hari terakhir, pertandingan Rebellion Zion menghadapi Alter Ego berakhir dengan skor 2-0 untuk tim Rebellion Zion. Alter Ego gagal mendapatkan poin pada minggu kelima ini.

ONIC Esports kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 menghadapi Aura Fire. Kemenangan tersebut membuat ONIC Esports mencapai posisi pertama klasemen sementara.

Sebelumnya, EVOS Legends menduduki posisi pertama. Namun, ONIC Esports berhasil merebut posisi tersebut berkat kemenangan berturut-turut pada minggu kelima.

Selain ONIC Esports, Aura Fire juga berhasil mendaki klasemen sementara dan saat ini, mereka memiliki posisi kedua, menyusul ONIC Esports.

Baca Juga: 5 Item Build Johnson Mage di Mobile Legends

Jadwal MPL ID Season 10 Week 6

Jadwal MPL ID S10 Week 6
Jadwal MPL ID S10 Minggu Keenam, Sumber: MPL ID

Berikut adalah rincian jadwal MPL ID S10 minggu keenam. Terdapat pertandingan antara Rebellion Zion dengan ONIC Esports yang akan membuka MPL ID Season 10 minggu keenam.

Seperti biasa, minggu keenam akan berisikan total tujuh pertandingan. Terdapat dua pertandingan pada hari pertama, tiga pertandingan pada hari kedua, dan dua pertandingan pada hari ketiga.

Minggu keenam akan mulai pada tanggal 16 September dan berakhir pada tanggal 18 September 2022. Berikut adalah jadwal lengkap MPL ID Season 10 Week 6:

  • Jumat, 16 September 2022:
    • Rebellion Zion vs ONIC Esports: 15.00 WIB
    • Alter Ego vs EVOS Legends: 18.15 WIB
  • Sabtu, 17 September 2022
    • RRQ Hoshi vs Geek Fam: 13.00 WIB
    • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 16.00 WIB
    • EVOS Legends vs Rebellion Zion: 19.00 WIB
  • Minggu, 18 September 2022
    • Bigetron Alpha vs Geek Fam: 15.00 WIB
    • RRQ Hoshi vs Aura Fire: 18.15 WIB

Vicigers bisa menyaksikan kehebatan tim Mobile Legends Indonesia tersebut dalam MPL Indonesia Season 10 di akun resmi YouTube MPL ID.

Simak terus informasi dan artikel mengenai Mobile Legends di VC News ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!