モバイルレジェンドのプロモーション

2022 年の PC での第二次世界大戦のベスト 5 ゲーム


Android マルチプレイヤー ゲーム

Game Perang Dunia 2 adalah salah satu game yang paling sering digunakan dalam game video di PC, dan ada beberapa yang terbaik untuk dimainkan jika kamu menginginkan kisah perang dan desain dunia yang otentik.

Perang Dunia 2 adalah konflik paling dahsyat dalam sejarah spesies kita, dan karena itu, ini telah menjadi latar umum untuk video game.

Daftar Game Perang Dunia 2 Terbaik

Apakah kamu sedang mencari strategi perencanaan pertempuran, pasir pendaratan pantai, atau sensasi pertempuran udara udara, mungkin ada game Perang Dunia 2 untuk memuaskan keinginan sobat Vicigers tersebut.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan lima game Perang Dunia 2 terbaik di PC pada tahun 2022.

Hearts of Iron IV

Hearts of Iron IV
Hearts of Iron IV

Seri The Hearts of Iron telah lama menjadi kakek buyut dari game strategi besar bagi gamer. Hearts of Iron IV secara keseluruhan adalah favorit para gamer dari semua PC, dan gamer terus kembali ke sana dari waktu ke waktu.

Terkadang mencoba negara yang berbeda dan terkadang yang sebelumnya dimainkan, tetapi dengan pendekatan politik yang berbeda. Bahkan memiliki daya tarik bagi pemain untuk bermain di negara yang sama dengan cara yang sama beberapa kali, mencoba belajar dari kesalahan sebelumnya dan mengoptimalkan kinerja.

Wolfenstein: The New Order

Wolfenstein: The New Order
Wolfenstein: The New Order

Wolfenstien menceritakan kisah protagonis William “B.J.” Blazkowicz dalam garis waktu fiksi di mana N*zis memenangkan perang dunia kedua. Video game adalah yang pertama dikembangkan oleh Machine Games setelah id Software menjual hak seri tersebut kepada mereka. Game ini dirilis pada Mei 2014 di PC, PS dan Xbox.

Cerita dimulai dengan narasi bercabang, dengan BJ harus memilih salah satu rekannya untuk dikorbankan oleh ilmuwan eksperimental Nazi. Setelah melarikan diri dari kesulitan, BJ kemudian melakukan banyak misi untuk menjatuhkan aturan Nazi, akhirnya berpapasan dengan ilmuwan sekali lagi menjelang akhir permainan.

Di sini, konsekuensi penuh dari pilihan awal pemain muncul ketika ilmuwan mengungkapkan bahwa ia memiliki otak mitra yang telah dipilih pemain untuk dikorbankan, menggunakannya untuk menggerakkan mekanisme yang dipersenjatai. Setelah mengalahkan robot, BJ akhirnya meletakkan temannya untuk beristirahat.

Permainan ini dipuji karena narasinya dan membuat protagonis menjadi karakter yang disukai, menerima banyak penghargaan dan nominasi.

Call Of Duty WWII

Wolfenstein: The New Order
COD

Setelah pengaturan futuristik yang ditampilkan di Call of Duty: Advanced Warfare, pengembang Sledgehammer Games memutuskan untuk membawa cerita kembali ke kisah yang lebih membumi.

Mereka memutuskan untuk melanjutkan dengan set game selama Perang Dunia Kedua, sehingga mengarah ke Call of Duty WWII yang dirilis pada 3 November 2017 untuk PC, Xbox, dan PS.

Video game mengikuti cerita di Teater Eropa, dengan sekelompok tentara dari Divisi Infanteri ke-1. Berlangsung terutama di front Barat, permainan ini menggambarkan peristiwa Pertempuran Normandia.

Para pemain mengontrol protagonis Ronald “Red” Daniels dan peletonnya saat mereka mengambil bagian dalam acara permainan.

Selain dari cerita, gameplay dari outing ini juga sangat dipuji, karena nuansanya yang realistis. Regenerasi kesehatan tidak ada, seperti kebanyakan game Call of Duty, karena pemain harus mengandalkan medpack atau rekan tim medis untuk membantu mereka sembuh.

スクロールして続きを読む
スクロールして続きを読む
スクロールして続きを読む
スクロールして続きを読む

Rekan satu regu lainnya di peleton juga dapat membantu pemain dengan banyak mekanik, seperti memasok amunisi dan granat, memanggil serangan mortir dan melihat musuh untuk mengungkapkan posisi mereka.

Sniper Elite 5

Entri kelima dalam seri Sniper Elite, Sniper Elite 5 dikembangkan oleh Rebellion Development dan dirilis untuk PC, Xbox Series X/One dan PS5/4 pada 26 Mei 2022.

Seperti pendahulunya, video game ini juga berlatar belakang Perang Dunia II, dengan kembalinya protagonis Karl Faiburne memamerkan keahliannya sebagai sniper elit sekali lagi.

Peristiwa video game ini diatur pada tahun 1944, ketika Karl dikirim ke Prancis untuk mengambil Proyek N*zi rahasia dengan nama kode “Proyek Kraken”. Seperti pendahulunya, gim ini terdiri dari berbagai level dengan peta besar, di mana pemain dikirim untuk menyusup, menghilangkan, dan mengekstrak setiap kali.

Ciri khas dari seri Sniper Elite, kamera pembunuh X-Ray, kembali, yang menunjukkan tembakan yang ditempatkan dengan baik dalam gerakan lambat, mengungkapkan kerusakan internal yang diambil oleh target melalui tampilan sinar-X.

Sementara kampanye pemain tunggal dapat dimainkan sendiri atau bersama-sama, ada mode invasi baru yang memungkinkan pemain tampil sebagai penembak jitu musuh dalam permainan. Mode bertahan hidup multipemain juga hadir.

また読む: 2022年2月発売予定のおすすめPCゲーム5選!

Hell Let Loose

Hell Let Loose adalah pengalaman video game multipemain murni, yang menampilkan kemampuan pengembang Australia Black Matter. Dirilis pada 27 Juli 2021 untuk PC dan kemudian pada 5 Oktober untuk PS5Xboxシリーズ X/S, game ini menerima ulasan positif dan menghadirkan pengalaman multipemain 50 v 50 yang fantastis.

Dalam video game, pemain mengambil bagian dalam pertempuran bersejarah di front Timur dan Barat selama Perang Dunia II. Pemain dicocokkan dalam pertempuran antara dua pihak, baik Amerika, Jerman, atau Soviet.

Setiap faksi dibagi menjadi regu tentara yang berbeda dengan spesialisasi yang berbeda. Komunikasi dikatakan memainkan peran besar dalam menyatukan pasukan dan mengubah gelombang pertempuran.

Juga disertakan adalah permainan meta strategis berbasis sumber daya yang diilhami RTS yang menentukan berapa kali kemampuan tim seperti penyebaran tank dan serangan udara dapat digunakan.

また読む: 2022 年のベスト ライトウェイト PC ゲームのおすすめ、今すぐプレイ!

Node sumber daya dapat dibangun menggunakan persediaan untuk meningkatkan produksi sumber daya dan meningkatkan jumlah tank dan serangan udara yang dapat digunakan.

Web-3、ゲーム、メタバース テクノロジーの世界の最新情報を入手したいですか。
さあ、下にあなたのメールアドレスを記入してください!

Web-3、ゲーム、メタバース テクノロジーの世界の最新情報を入手したいですか。

さあ、下にあなたのメールアドレスを記入してください!

コメントを追加

モバイルレジェンドのプロモーション
モバイルレジェンドのプロモーション

jaJA