5 Item Untuk Hero Tank Dota 2 yang Wajib Kamu Gunakan

Tank Dota 2

Jika kamu adalah pengguna tank Dota 2, kamu harus banget menggunakan 5 item ini. Apa saja item tank Dota 2? Cek laman ini untuk mengetahuinya.

Ada banyak item di Dota 2 dan bahkan bisa mencapai ratusan jika kamu juga menghitung sendiri kepingan tiap itemnya. Dengan efek yang berbeda, alat ini memiliki fungsi yang berbeda tergantung pada peran yang  sobat Vicigers gunakan.

Khusus untuk tank Dota 2 yang mengharuskan mereka menjadi team shield, kamu harus mengambil banyak hal. Masalah tersebut mempengaruhi daya tahan hero serta tingkat efisiensi dalam kompetisi. Kamu tidak bisa begitu saja membeli barang karena akan mempengaruhi kontribusi tim terhadap permainan. 

Oleh sebab itu kami akan memberikan rekomendasi 5 item tank Dota 2 yang wajib digunakan. Apa saja item tank Dota 2 tersebut? Simak artikel berikut ini. 

Daftar Item Terbaik Untuk Tank Dota 2

Yang lebih penting dalam pertempuran, kamu memerlukan set item yang tepat. Di sini kami akan membuat daftar item yang akan membuat heromu, lebih kuat dan lebih kuat untuk menghadapi bahaya dari hampir setiap pertarungan yang bisa kamu temui.

Kecuali tentu saja, mereka datang dengan pahlawan yang mengacaukan keseimbangan dan benar-benar mengabaikan hitpoint untuk membunuh seorang musuh.

Heart of Tarrasque

Tank Dota 2
HOT

Item yang satu ini terbilang cukup mahal yaitu 5200 gold. Namun dengan mahalnya artikel ini, Heart of Tarrasque bisa memberikan skill passive healing dan bisa memberikan 45 STR dan 500 health. Berkat hal ini, pahlawan menggunakannya lebih gemuk dan membunuhnya lebih keras.

Heart of Tarrasque cocok untuk hero seperti tank Dota 2, Bristleback. Semakin padat darah, semakin mematikan. Masalah meminum HP dari benda ini bisa menambah kekuatannya.

Jadi, jika kamu sudah di depan, kamu tidak perlu takut mati, bahkan jika penempatanmu efektif, kamu bisa Rampage. Jadi ucapan terima kasih ini adalah salah satu barang yang harus kamu bawa.

Dia memiliki hati yang besar dan kuat yang ingin dia bagikan dengan dunia Dota dan itulah yang penting sekarang untuk semua tanker di luar sana yang menginginkan lebih banyak poin hit.

Item late-game ini sangat penting bagi siapa saja yang cukup loco untuk menerima sebagian besar kerusakan dalam pertarungan tim. Karena jika Anda mati lebih cepat dari dukunganmu, kamu bukan tank Dota 2.

Crimson Guard

Tank Dota 2
CG

Crimson Guard adalah salah satu hal wajib yang harus dimiliki pengguna tank. Begitu efektifnya, banyak pelanggar juga mengandalkan Crimson Guard. Item ini akan memberikan tambahan +250 HP, +7 HP Rain, +2 All Attributes dan +5 armor.

Faktanya, Crimson Guard dapat memblokir 35 hingga 70 serangan di masa depan. Item ini juga merupakan item aktif yang bisa kamu lalui dan bisa mengalahkan partnermu jika masih dekat dengan hero yang menggunakan item Crimson Guard ini. Jadi sangat penting bahwa ini tidak terjadi.

Item ‘awal hingga menengah’ yang terkadang lebih disukai oleh tank tugas berat untuk diinvestasikan. Item ini tidak hanya memberikan regenerasi HP & armor tambahan, tetapi juga memberikan bonus AoE untuk rekan satu tim mana pun dalam radius.

Sehingga membuat pahlawan sekutu jauh lebih sulit untuk dibunuh. Manfaat dari baju besi ini hilang menjelang akhir permainan dan harus diganti dengan sesuatu yang lebih baik, seperti Penjaga Siwa atau Assault Cuirass.

Blade Mail

Tank Dota 2
BM

Item tank Dota 2 ketiga ini akan menambah armor secara signifikan. Efek dari hal ini adalah kemampuan aktif untuk merusak kembali. Jika musuh menyerang, damage-nya akan kembali.

Artinya, semakin banyak kamu diserang, semakin banyak damage yang akan diderita musuh dalam skala besar. Bahkan kerusakan dikembalikan ke 100 persen.

Selain itu, item ini dapat memberikan 10 INT, 6 armor, dan 22 attack speed. Oleh karena itu, hal ini sangat cocok ketika berhadapan dengan hero dengan damage tinggi, seperti Sniper, Drow Ranger dan hero lain yang memiliki damage.

Baca juga: Rekomendasi Gambar Dota 2 Wallpaper yang Keren, Wajib Punya

Assault Cuirass

Tank Dota 2
AC

Assault Cuirass tentu saja menjadi kebutuhan keempat bagi pengguna tank Dota 2. Namun, harga item ini relatif mahal dan berjumlah 5250 gold. Namun, kamu mendapatkan efek yang sangat menguntungkan, jadi itu sangat berharga.

Item ini memiliki kemampuan aura pasif dan memberikan 10 armor serta 30 attack speed. Dengan aura pasif, Assault Cuirass memberi pengguna item ini total armor dan 55 kecepatan serangan.

Bahwa hal ini memiliki dampak besar dalam perang. Selain itu, efektivitasnya bisa bertahan dari awal permainan hingga permainan selanjutnya. Pengguna tank itu wajib membeli barang yang satu ini.

Satanic

Tank Dota 2
Satanic

Tetap hidup sangat penting, bahkan jika kamu bukan tank Dota 2. Hero serangan utama juga harus hidup, karena merekalah yang paling banyak memberikan pukulan mematikan.

Tetapi dalam kebanyakan kasus, mereka memerlukan item lain untuk memanfaatkan keterampilan mereka, dalam kasus seperti itu, memiliki setan adalah investasi besar.

Baca juga: 5 Item Dota 2 yang Wajib Digunakan Hero Support

Lifestealnya yang besar pada aktivasi berarti kamu akan beralih dari 30 persen ke 100 persen kesehatan dalam waktu singkat. Sementara itu lawan akan mencoba menghindari berkelahi denganmu, membiarkan punggungnya terbuka sepenuhnya untuk membunuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!