Pakai Item Twilight Armor, Critical Lawan Gak Berasa!

Item Twilight Armor

Hola Vicigers! Siapa di sini ga tau item Twilight Armor dan Berseker Furry di Mobile Legends?

Namun sebelumnya, kita tahu betul bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan game Multiplayer Online Battle Area (MOBA) yang memiliki banyak item yang bisa dipakai oleh para hero dalam pertempuran.

Item yang banyak tersebut menjadi daya tarik permainan ini, dimana para player bisa mengkombinasikan item-item tersebut untuk memenangkan pertarungan.

Ada 56 item di MLBB yang bisa digunakan oleh para hero, mulai dari item attack atau item serangan, itemroaming, hingga item pertahanan yang berupa physical dan magic. Kelima puluh enam item tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kalian tidak perlu khawatir dengan kekurangan-kekurangan dari setiap item di Mobile Legend, karena kalian bisa meng-counter-nya menggunakan item lain yang memiliki kelebihan yang pas untuk melengkapi kekurangan tersebut.

Kalian bisa membeli dan mencocokkan item-item Mobile Legend yang tepat digunakan untuk memenangkan pertempuran alias “victory”.

Kalian harus mengetahui kegunaan masing-masing item sebelum membeli dan menggunakan item tersebut di Mobile Legend.

Item Twilight Armor dan Berseker Furry

Twilight-Armor

Contohnya, ada 2 item Mobile Legend yang bisa kalian beli untuk memberikan critical damage yang sangat menyakitkan pada musuh sekaligus menghalau critical damage musuh yang datang.

Kedua item tersebut adalah Twilight Armor dan Berseker Furry yang membuat critical musuh bahkan tak terasa sama sekali.

Twilight Armor adalah salah satu item defensive yang bisa digunakan untuk menghadapi hero-hero Mobile Legend dengan capaian physical damage yang tinggi.

Twilight Armor bisa menghasilkan 1200 health point (HP), 400 mana, dan 20% pengurangan critical damage yang sangat cocok bagi tank atau fighter.

Item Twilight Armor bisa dibeli dengan harga $2100 dollar. Para player biasanya membeli Twilight Armor untuk meredam serangan atau attack dari hero yang memiliki tingkat burst damage yang tinggi.

Item Twilight Armor ini mempunyai efek passive yang mampu meredam physical damage yang masuk hingga 900 poin. Oleh karena itu, item ini sangat diandalkan untuk menekan jumlah damage yang dihasilkan oleh musuh dengan sangat signifikan.

Twilight Armor memang item yang sangat cocok untuk meredam serangan damage dari musuh. Akan tetapi, ada cara yang bisa kalian lakukan agar penggunaan item Twilight Armor semakin mantap dalam pertempuran. Kalian bisa meng-counter Twilight Armor dengan Berseker Fury (BF).

Berserkers-Fury

Item Berseker Fury (BF) merupakan item Mobile Legend yang berbentuk seperti kapak. Item ini merupakan item attack yang sering digunakan oleh hero-hero Mobile Legend berjenis physical damage.

Item Berseker Fury dijadikan item andalan bagi para hero Marksman, Fighter, dan beberapa Assassin karena item ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat menguntungkan hero-hero tersebut saat item ini dipasangkan.

Berseker Fury mempunyai dua passive yang mampu membuat damage yang kita berikan semakin bertambah besar. Passive pertama yang dimiliki Berseker Fury adalah mampu meingkatkan 40% critical damage yang akan membuat damage dari hero yang kita mainkan semakin luar biasa.

Passive kedua yang dimiliki item Berseker Fury merupakan passive yang sangat unik yaitu doom. Passive ini akan menghasilkan tambahan physical attack sebesar 5% selama 2 detik ketika hero melakukan critical hit.

Siapa Hero yang Cocok Pake Item Ini?

Kedua passive yang dimiliki Berseker Fury ini cocok untuk meng­-counter item Twilight Armor yang membuat hero-nya tidak bisa menerima damage lebih dari 900.

Item Berseker Fury akan membatasi damage yang masuk pada hero yang dipasangkannya sehingga item Twilight Armor ini akan ter-counter denga aman.

Item Twilight Armor yang di-counter dengan item Berseker Fury cocok sekali untuk dimainkan oleh para hero yag sangat bergantung pada basic attack, bukan skill yang dimilikinya. Hero-hero tersebut adalah hero Marksman seperti Irithel, Lesley, dan Granger.

Selain Marksman, para hero Fighter dan hero Assassin juga cocok memakai kedua item ini. Hero Fighter yang cocok memakai item Twilight Armor dan Berseker Fury adalah Alucard, Freya, Zilong, dan Dyrroth. Sedangkan hero Assassin yang cocok menggunakan kedua item critical ini adalah Natalia dan Helcurt.

Tunggu apa lagi? Ayo gunakan item Twilight Armor dan Berseker Furry di Mobile Legend sekarang juga. Selamat mencoba!

Baca Juga : Pakai Item Windtalker Buat Tahan Attack Speed Lawan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!