Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Lynx AMR

Ada beberapa item terbaik yang bisa kamu beli dengan UC PUBG di bulan Maret 2022. Nah, VCGamers sudah merangkum item terbaik untuk kamu beli dengan UC PUBG.

Mata uang dalam game PUBG dikenal sebagai Unknown Cash (UC PUBG). Seperti video game lainnya, mata uang dalam game di PUBG Mobile digunakan untuk membeli beberapa item seperti pakaian, kosmetik, dan lainnya.

Namun, karena UC PUBG tersedia di toko dengan harga yang lumayan, kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Kami sudah merangkum beberapa item terbaik yang dapat kamu beli menggunakan UC PUBG pada bulan Maret 2022. Membeli hal ini tidak akan membuatmu rugi atau merasa menyesal.

Daftar Item yang Bisa Dibeli Menggunakan UC PUBG

Per Maret 2022, ada beberapa item dalam game yang bisa diperoleh dengan menggunakan UC PUBG. Sementara beberapa item dapat membantu kamu meningkatkan senjata atau kendaraan, item lain seperti skin dan pakaian akan menambah prestise ke inventaris.

C2S4 Bulan 8 Royale Pass

UC PUBG
Royal Pass

Kesimpulan dari C2S4 Month 7 Royale Pass telah membuka jalan bagi kedatangan RP Bulan 8 dalam game. M8 RP bertema Bounty Legends dan tersedia dalam dua versi – Elite Pass di 360 UC PUBG dan Elite Pass Plus di 960 UC PUBG.

Kamu dapat membeli RP yang akan membantu kamu menerima hadiah besar dengan menyelesaikan misi mingguan.

Royale Pass di PUBG tersedia dalam dua varian. Sementara Elite Pass yang lebih kecil dan lebih populer tersedia untuk 360 UC, versi Elite Pass Plus tersedia untuk 960 UC.

Pemain yang memiliki UC dapat membeli RP Siklus 2 Season 4 Month 7 atau menunggu Royale Pass berikutnya diperkenalkan pada 17 Februari.

Paket Suara Kaztro

Kaztro adalah pemain dan streamer PUBG Mobile yang populer di YouTube. Paket suaranya diperkenalkan dalam permainan mengikuti kesuksesan paket suara Jonathan.

Paket suara Kaztro tersedia dalam dua versi. Sementara paket suara dasar berisi file audio bahasa Inggris dan tersedia di toko dalam game di 250 UC PUBG, Paket Suara Mythic tersedia di Lucky Crate seharga 30 UC PUBG untuk 1 Crate dan 270 UC untuk 10 Crate.

Rainbow Drake AWM

UC PUBG
AWM

Rainbow Drake AWM adalah skin senjata terbaru yang dapat diupgrade yang telah dimasukkan ke dalam game. Skin senjata dapat diupgrade hingga Level 7 dan desainnya yang unik membedakannya dari yang lain. Kamu dapat menggunakan UC PUBG di Lucky Spin untuk mendapatkan skin senjata langka.

Memiliki skin AWM yang satu ini akan membuatmu di segani pemain lain saat berada di lobi. Kamu bisa memamerkan AWM tersebut sesaat sebelum masuk pertandingan.

Material

UC PUBG
M416

Material adalah salah satu item paling langka di PUBG yang dapat dibeli menggunakan UC PUBG. Bahan diperlukan untuk meningkatkan skin senjata yang tersedia untuk peningkatan. Namun, kelangkaan Material mengharuskan kamu untuk menggunakan banyak UC PUBG pada material tersebut.

Mereka digunakan untuk meng-upgrade senjata yang tersedia dalam permainan. Namun, Material mengharuskan kamu menghabiskan banyak UC.

Untuk mendapatkan Material dalam game, kamu dapat menuju ke Battlegrounds Lucky Crate dan membuka peti. Sangat langka dan banyak pemain yang tidak tahu akan hal ini. Kamu bisa menambah atau upgrade skin senjata dengan cara ini.

Baca juga: Item PUBG yang Bisa Kamu Beli Dengan Fragment Di Maret 2022

Karakter Permanen Dari Event Jujutsu Kaisen

UC PUBG
Jujutsu Kaisen

Mode Jujutsu Kaisen yang tersedia di PUBG Mobile telah menghasilkan pengenalan event Jujutsu Kaisen.

Event ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan karakter dengan waktu terbatas seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobata Kugisaki, dan Satoru Gojo. Namun, kamu dapat menggunakan 3000 UC untuk mendapatkan semua karakter secara permanen.

Nah, itulah tadi beberapa item yang bisa kamu beli menggunakan UC PUBG. Tidak perlu khawatir, karena item yang kami sebutkan di atas adalah pilihan terbaik dari yang terbaik. Jadi, persiapkan saja dirimu untuk membelinya.

Baca juga: Cara Untuk Menguasai Close Range Combat Di PUBG 2022

Untuk sobat Vicigers yang ingin Top UP UC PUBG Mobile, bisa langsung top up UC di VCgamers. Kami menyediakan layanan yang cepat dan aman di seluruh Indonesia. Jadi, jangan sampai menyesal ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!