Item Tank Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini Agar Bisa Victory!

Hero Tank Paling Lincah

Sebagai player Tank MLBB, kamu harus tahu apa saja item Tank Mobile Legends. Karena setiap hero memiliki itemnya sendiri, termasuk hero Tank. Dalam artikel ini kita akan membahas item Tank Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan agar bisa mendapat Victory.

Jika sobat Vicigers pengguna tank, ada kalanya kamu mungkin tidak tahu apa yang harus di build. Ada banyak item defense di Mobile Legends dan semuanya dimaksudkan untuk digunakan tergantung pada situasinya.

Artikel ini akan membantu kamu mengidentifikasi item pertahanan mana yang paling berhasil dalam pertandingan tertentu dan melawan barisan dan hero tertentu. Sebagai seorang tank, pengetahuan tentang item apa yang harus dibeli sangat penting untuk menang.

Daftar Item Tank Mobile Legends

Blade Armor

Item Tank Mobile Legends

Item Tank Mobile Legends yang pertama adalah Blade Armor. Blade Armor bisa menjadi item yang sangat bagus ketika sebagian besar musuh memberikan damage fisik.

Tidak hanya memberikan pertahanan fisik tertinggi tetapi juga mencerminkan 25 persen damage fisik yang diterima kembali ke penyerangnya.

Item pertahanan ini, dikombinasikan dengan skill pasif tank dan perlengkapan pertahanan lainnya, bisa menjadi cara yang bagus bagi tank untuk lebih ofensif sambil tetap melakukan tanggung jawab perannya.

Cursed Helmet

Item Tank Mobile Legends

Cursed Helmet adalah mitra pertahanan sihir dari Blade Armor. Alih-alih memberikan damage balik kepada penyerang, item pertahanan ini malah membakar semua unit di sekitarnya, mempersenjatai tank dengan cara berbeda untuk menjadi agresif.

Perbedaan mereka terletak pada statistik; sedangkan Blade Armor memberikan pertahanan fisik, Helm Terkutuklah memberikan pertahanan sihir. Luka bakar tersebut dianggap sebagai damage sihir, artinya ini bekerja dengan baik dengan tank yang menggunakan kekuatan sihir.

Twilight Armor

Item Tank Mobile Legends

Twilight Armor adalah satu-satunya item pertahanan fisik yang banyak melawan serangan fisik yang meledak. Karena penempatan Twilight Armor secara signifikan mengurangi jumlah damage fisik yang akan diterima pengguna setelah mencapai titik, itu membuat tank bertahan lebih lama dalam pertarungan tim di mana mereka harus menyerap pukulan besar dalam satu contoh.

Item ini pasti akan berperingkat lebih tinggi jika hanya berfungsi di semua situasi, yang tidak benar. Ada pertandingan dan bahkan pahlawan di mana Twilight Armor tidak akan seefektif itu.  Twilight Armor menjadi item Tank Mobile Legends yang sangat penting.

Dominance Ice

Item Tank Mobile Legends

Dominance Ice menerapkan sentuhan dingin kemanapun ia pergi. Dilengkapi dengan tank, item ini akan memperlambat musuh di sekitar baik dalam kecepatan serangan maupun kecepatan gerakan.

Selama pertarungan tim, efek Dominance Ice menjadi luar biasa karena mengurangi mobilitas dan serangan barisan musuh. Dominance Ice dapat dilengkapi oleh semua tank dan biasanya dibeli di setiap game karena auranya yang menguntungkan dan statistik yang layak. Dominance Ice juga salah satu item Tank Mobile Legends paling inti.

Athena’s Shield

Item Tank Mobile Legends

Jika Antique Cuirass adalah item Tank Mobile Legends terbaik untuk melawan damage fisik, maka Athena’s Shield adalah item Tank Mobile Legends terbaik untuk melawan damage sihir.

Karena sebagian besar hero sihir menangani damage ledakan dalam hitungan detik, sulit untuk menyerap tembakan skill mereka tanpa mengalami kerugian besar.

Saat itulah Athena’s Shield datang untuk menyelamatkan. Pasif unik item ini mengurangi semua damage sihir yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik saat kamu terkena pukulan pertama oleh suatu skill. Untuk mengaktifkannya kembali, kamu harus keluar dari pertarungan selama 10 detik, salah satu cooldown terbaik dalam game.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Immortality

Item Tank Mobile Legends

Seperti namanya, Immortality berarti kamu tidak akan mati saat menggunakannya, setidaknya sampai cooldown. Saat diaktifkan, hero yang menggunakannya akan dibangkitkan dengan 20 persen HP saat mati.

Selain itu, Immortality juga merupakan item Tank Mobile Legends untuk pertahanan fisik. Selama pertarungan tim, tank yang membangun Immortality bisa lebih berani saat menyelam ke menara atau memulai karena kehidupan kedua yang mereka miliki di tas.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Nah, itulah tadi daftar item Tank Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai player role support. Jangan sampai salah dalam menggunakan item Tank Mobile Legends, karena kamu bisa menjadi beban dalam tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!