5 Item Roblox Gratis yang Harus Kamu Dapatkan

Item Roblox Gratis

Terdapat lima  Item Roblox gratis yang harus kamu dapatkan ketika bermain game ini. Untuk mengetahuinya, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Pemain telah membuat avatar mereka sendiri sejak awal Roblox. Dengan sentuhan mereka, setiap karakter terlihat unik dan istimewa. Sementara beberapa Item Roblox gratis di toko, beberapa membutuhkan tantangan untuk diselesaikan sebelum dapat diperoleh.

Namun, peralatan yang tampak paling keren menghabiskan banyak Robux. Ini adalah saat kemurahan hati para pengembang muncul dalam bentuk kode, yang dapat ditukarkan oleh pemain untuk menambahkan item eksklusif ke koleksi mereka dengan menukarkan kode-kode ini. Pembaca dapat mempelajari tentang 5 Item Roblox gratis melalui artikel ini.

Daftar Item Roblox Gratis 2022

Jika kamu ingin menata avatar Roblox dengan beberapa item baru dan ringan di Robux, maka kamu datang ke tempat yang tepat.

Kami memiliki semua item Roblox gratis dan pakaian Roblox gratis yang bisa kamu dapatkan di posting ini. Ada item avatar dari semua jenis, termasuk emote, kepala, leher, perlengkapan, wajah, topi, dan banyak lagi lainnya!

Ada cara lain untuk mendapatkan barang gratis untuk avatar yang tidak tercantum dalam posting ini. Kamu bisa mendapatkan item tambahan dengan kode, yang akan kamu temukan di halaman Kode Promo Roblox kami. Semua cara lain untuk mendapatkan barang untuk avatar tanpa Robux akan tercantum di bawah ini!

Ice Brain

Item Roblox Gratis
Ice Brain

Ice Brain adalah topi yang tersedia di Avatar Shop dan pemain bisa mendapatkan aksesori ini secara gratis. Itu dirilis selama acara Roliday 2021 dan untungnya masih tersedia untuk pengguna.

Saat dilengkapi, Ice Brain menampilkan masker wajah bertema es yang diukir dengan kacamata dan mulut tertutup. 

Sementara banyak kosmetik lain telah dirilis sejak Ice Brain diluncurkan pada 14 Desember 2021, itu adalah salah satu topi terbaik untuk digunakan di Roblox.

Golden Headphones – KSI

Item Roblox Gratis
Headphone

Golden Headphones – KSI adalah salah satu item Roblox gratis yang harus kamu dapatkan. Topi lain dalam daftar, Golden Headphones – KSI menonjol karena gayanya.

Pemain dapat membeli headphone ini secara gratis dari Avatar Shop. Sudah tersedia di sana sejak 9 Agustus 2021, saat dirilis saat Pesta Peluncuran KSI bersama dengan item eksklusif lainnya.

Ikat kepala berwarna emas dengan penggeser, bantalan, dan penutup telinga berwarna hitam. Setiap cup telinga juga memiliki ukiran emas “KSI” tepat di tengahnya.

Nike LeBron James Crown

Cawan suci untuk penggemar LeBron tersedia secara gratis! Pemain dapat mengklaim LeBron James Crown yang ikonik setelah mencapai level 11 dengan “slam dunking” di NIKELAND (permainan bola basket). Item Roblox gratis ini perlu kamu dapatkan.

Di NIKELAND, pemain harus membangun lapangan basket mereka sendiri dan menyelesaikan misi untuk naik level. Mencapai level 11 cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu 20 menit gameplay. Aksesori ini tampak seperti model mahkota emas dengan sedikit celah di dalamnya.

Dengan memperoleh mahkota ini, pemain bisa menjadi KAMBING seperti yang disebutkan dalam deskripsi resmi. Mereka juga bisa mendapatkan item dalam game eksklusif lainnya hanya dengan maju melalui game.

Ransel Cinnamoroll

Ransel Cinnamoroll juga adalah salah satu item Roblox gratis yang bisa kamu dapatkan. Pemain bisa mendapatkan aksesori lucu bernama Cinnamoroll Backpack secara gratis! Backpack ini sudah tersedia sejak 25 April 2022, namun hanya bisa didapatkan setelah menyelesaikan sebuah quest.

Pemain harus meluncurkan My Hello Kitty Cafe (game berbasis restoran) di Roblox untuk mendapatkan ransel eksklusif ini. Mereka harus melayani 1000 pelanggan dalam game untuk mendapatkan tas ransel ini; itu bisa memakan waktu cukup lama, tapi itu sepadan dengan menunggu.

Baca juga: 5 Bloodlines Terbaik di Roblox Shindo Life 2022

Void Sheep Shoulder Pet

Void Sheep Shoulder Pet adalah aksesori bahu eksklusif yang telah tersedia di Avatar Shop sejak 15 Juni 2022.

Pet ini eksklusif untuk pemain dengan langganan Amazon Prime. Pemain harus mengikuti langkah-langkah sederhana yang tercantum di bawah ini untuk mengklaim Void Sheep Shoulder Pet:

Buka situs web Gaming Amazon Prime dan masuk. Pastikan untuk berlangganan Amazon Prime. 

  1. Cari pet Bahu Domba Void di kotak pencarian atau gulir ke bawah di bawah “Konten Dalam Game” untuk menemukan hewan peliharaan. 
  2. Setelah menemukannya, klik tombol ungu “Klaim”, ini akan membawa kamu ke halaman Roblox Prime Gaming. Cari bagian “Item Unik”. 
  3. Pet Bahu Domba Kosong seharusnya mudah ditemukan. Klik tombol biru “Klaim sekarang” yang ditampilkan di kotak. 
  4. Kode eksklusif akan dibuat. Salin kode dan tempel di halaman penukaran kode Roblox untuk mendapatkan pet.

Setiap bulan, anggota Amazon Prime memiliki kesempatan untuk mengklaim item avatar Roblox eksklusif anggota gratis untuk waktu yang terbatas.

Selama bulan Juni, Juli, dan Agustus 2022, pengguna yang memenuhi syarat dapat membuka Void Sheep Shoulder Pet. Untuk rincian singkat tentang cara mengklaim hadiah Amazon Anda, lanjutkan membaca di bawah ini.

Baca juga: 5 Game RPG Roblox Terbaik 2022

Pemain disarankan untuk bertindak dengan tergesa-gesa untuk mendapatkan pet edisi terbatas ini, karena Void Sheep Shoulder Pet hanya akan tersedia hingga 17 Agustus 2022. Mana nih yang akan kamu dapatkan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

4 mengomentari “5 Item Roblox Gratis yang Harus Kamu Dapatkan

  1. gold_boom

    pls robux

  2. gold_boom

    pls robux free

  3. gold_boom

    pls robux free roblox

  4. Celline

    Pleas dongg bikin cara dapet robux gratis