5 Item Terbaik Untuk Bertani Di Nether Minecraft

Enchantment Minecraft

Saat mencapai Nether Minecraft, farming kelima item ini harus menjadi prioritas pertama pemain. Menggunakan sangat penting untuk kamu yang sedang bertani.

Di Minecraft, ada tiga dimensi berbeda untuk dijelajahi: Dunia Atas, Dunia Bawah, dan Akhir. Dari ketiganya, alam Nether adalah dimensi paling berbahaya di Minecraft.

Nether adalah neraka versi Minecraft. Menurut pengetahuan, dimensinya berada di bawah Dunia Atas. Alam neraka ini menampung berbagai gerombolan musuh yang siap menyerang pemain.

Nether Minecraft juga merupakan dimensi kedua Minecraft, yang dipenuhi dengan monster aneh, lava, dan sumber daya lain yang tidak dimiliki dunia luar. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 item terbaik untuk bertani di Nether Minecraft.

Daftar Item Untuk Nether Minecraft

Namun, alam Nether menampilkan berbagai sumber daya langka dan berguna seperti puing-puing kuno, batu hitam, pasir jiwa, dan banyak lagi. Oleh karena itu, ini juga merupakan lokasi praktis untuk membuat peternakan untuk mendapatkan sumber daya ini dengan lebih efisien dan mudah di Minecraft.

Batang Api

Nether Minecraft
Mushroom

Batang api adalah item yang diperoleh secara eksklusif dari api. Mereka bertindak sebagai bahan penting dalam pembuatan bir, sebagai bahan bakar untuk pembuatan bir dan peleburan, dan untuk membuat mata ender yang membawa pemain ke Akhir.

Saat dibunuh oleh pemain atau serigala yang dijinakkan, blaze memiliki peluang 50 persen untuk menjatuhkan blaze rod. Pesona Looting dapat meningkatkan drop sebanyak satu per level, untuk maksimal 4 blaze rod. Untuk menanam blaze rod, pemain hanya perlu menemukan blaze spawner di Nether Fortress.

Benteng-benteng besar yang ditemukan di Nether biasanya memiliki pemijahan api di dalamnya. Seperti spawner lainnya, pemain dapat menggunakan blaze spawner untuk membuat peternakan di Minecraft.

Blazes adalah salah satu dari sedikit massa yang diperlukan untuk mengalahkan permainan. Mereka menjatuhkan batang api, yang diperlukan untuk membuat mata akhir.

Air Mata Mengerikan

Nether Minecraft
Manacube

Air mata hantu adalah item yang dibutuhkan pemain untuk membuat ramuan Mundane dan Regenerasi, salah satu ramuan yang paling umum digunakan dalam permainan. Mereka juga dapat digunakan untuk membuat Kristal Ender.

Hantu menjatuhkan 0-1 air mata hantu. Penjarahan meningkatkan air mata hantu maksimum yang dijatuhkan satu per level, untuk maksimum 4 air mata hantu dengan Looting III. Looting juga berfungsi saat menjatuhkan bola api dengan item enchant.

Kerangka layu memiliki salah satu tetes paling langka di Minecraft. Kerangka layu memiliki peluang 2,5 hingga 5,5 persen untuk menjatuhkan satu tengkorak kerangka layu. Menggunakan tiga tengkorak kerangka layu dan empat pasir jiwa, pemain dapat memanggil Layu.

Mengalahkan Wither menghasilkan bintang Nether, item utama yang dibutuhkan untuk membuat beacon. Pemain dapat membuat peternakan kerangka layu untuk mendapatkan banyak tengkorak, batu bara, dan tulang. Ini juga akan bertindak sebagai sumber untuk peternakan suar.

Tengkorak Kerangka Layu

Nether Minecraft
Nether Minecraft

Ini adalah item penting yang memungkinkan pemain untuk memanggil Wither, bos terakhir Minecraft yang tersembunyi. Ada kemungkinan 2,5 persen bagi Wither Skeleton untuk menjatuhkan tengkoraknya ketika dibunuh oleh pemain atau serigala yang dijinakkan. Pesona penjarahan meningkatkan kemungkinan jatuh dengan persentase kecil.

Ini adalah salah satu monster yang lebih menyebalkan di Nether, karena memberikan efek Wither pada serangan. Ini mengubah bilah kesehatan menjadi hitam dan memberikan 1 kerusakan setiap dua detik, mirip dengan Poison, kecuali bahwa itu dapat membunuh.

Mutiara Ender

Nether Minecraft
Minecraft

Mutiara ender adalah item yang dijatuhkan oleh Enderman yang digunakan untuk berteleportasi dan untuk membuat mata ender.

Eye of ender adalah item kerajinan yang digunakan untuk menemukan benteng dan mengaktifkan portal akhir di dalamnya. Untuk pindah ke dimensi berikutnya, memiliki item ini adalah suatu keharusan.

Endermen memiliki peluang 50 persen untuk menjatuhkan 1 ender pearl saat terbunuh. Drop meningkat 1 per level Looting, dengan maksimal 4 dengan Looting III.

Hoglin seperti versi babi yang gemuk. Berbeda dengan babi Overworld, hoglin percaya pada kekerasan dan menyerang pemain mana pun yang terlihat. Ketika mereka mati, mereka menjatuhkan babi. Meskipun mereka merupakan gerombolan Nether, mereka masih menerima kerusakan dari api.

Hoglin juga takut pada jamur yang bengkok. Pemain dapat membuat platform pemijahan dan menempatkan beberapa jamur melengkung untuk memaksa hoglin ke dalam perangkap lava. Dengan cara ini, pemain dapat bertani daging babi di Minecraft.

Baca juga: 5 Server Parkour Minecraft 1.19 Terbaik, Simak Ini!

Puing Puing Kuno

Nether Minecraft
Insaniity

Sumber utama netherite di dunia Minecraft adalah puing-puing kuno. Ini adalah blok tahan ledakan langka yang ditemukan di Nether yang dapat dilebur menjadi Netherite Scrap. Item ini pada gilirannya dapat digunakan untuk mengubah roda gigi berlian kamu menjadi Netherite, tingkat tertinggi.

Mereka dapat dijarah dari peti di Sisa Bastion atau ditambang di level-y 15-21. Kamu akan membutuhkan beliung berlian untuk menambang bijih ini dengan sukses.

Ghast adalah salah satu monster paling menyebalkan di Minecraft. Banyak pemain telah mengalami bencana yang meledakkan portal Nether mereka. Namun, hantu adalah kejahatan yang diperlukan karena mereka menjatuhkan air mata hantu, bahan utama untuk membuat kristal akhir.

Baca juga: 5 Fitur Terbaik di Update Minecraft 1.20

Hantu muncul di setiap bioma di Nether tetapi umum di lembah pasir jiwa. Pemain yang berencana untuk menanam air mata hantu harus membangun pertanian hantu di langit-langit batuan dasar di lembah pasir jiwa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!