Mau Pake Item Necklace of Durance? Jangan Pake 7 Hero Ini!

Item Item Necklace of Durance

Aloha Vicigers! Item magic NOD (Necklace of Durance) adalah item magic yang biasanya digunakan oleh hero mage di Mobile Legends: Bang Bang. NOD (Necklace of Durance) ini bisa meningkatkan magic power.

Selain itu, item NOD ini akan memberikan tambahan 5% Cooldown Reduction. Sebagai hero mage, atribut ini sangat dibutuhkan untuk spam skill.

Item NOD juga akan memberikan tambahan magic power sebanyak 60 poin. Item NOD (Necklace of Durance)pun memberi tambahan 10% magic lifesteal yang berguna untuk regenerasi HP hero. Jadi setiap kamu menggunakan skill, HP hero kalian akan kembali terisi sebanyak 10%.

Item NOD memiliki pasif unik yaitu Life Drain. Fungsi Life Drain ini mengurangi efek regen hero sebanyak 50% selama 3 detik. Efek ini bersfat area, semua hero yang terkena skill ini akan terkena efeknya.Item NOD (Necklace of Durance) ini sangat cocok jika dikombinasikan dengn item Glowing Wand, Genius Wand dan Lightning Truncheon.

Item NOD ini sangat efektif untuk mengcounter hero dengan lifesteal dan regenerasi HP yang tinggi. Siapa aja sih hero yang bisa di counter habis sama item ini?

  1. Thamuz
  2. Alucard
  3. Esmeralda
  4. Khaleed
  5. Yu zhong

Dalam menggunakan item di dalam game MLBB (Mobile Legend: Bang Bang) kalian harus tau apa kegunaan itemnya. Jika kalian menggunakan item yang kurang cocok dengan karakter hero kalian, fungsi itemnya menjadi kurang efektif.

Item dalam MLBB (Mobile Legend: Bang Bang) juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan counter hero musuh. Inilah hero yang tidak cocok untuk menggunakan Necklace of Durance di dalam game MLBB.

Hero Physical Damage

Hero yang mengandalkan physical damage tidak tepat jika menggunakan item NOD

Sebab item ini tidak meningkatkan damage physical dan stat magical. Jika kalian ingin menggunakan item pada hero physical damage, gunakanlah sea halberd. Karena item sea halberd ini meningkatkan physical damage.

Eudora

Hero ini tidak disarankan untuk menggunakan item NOD (Necklace of Durance)  karena hero ini memiliki skill dengan CD yang cukup lama dan jarak yang tidak terlalu jauh.

Tidak hanya itu, hero ini merupakan hero burst damage. Lebih baik apabila Eudora menggunakan item yang meningkatkan damagenya agar bisa langsung mematikan healer musuh atau musuh dengan heal tinggi.

Karina

Karina merupakan hero Assasin yang memiliki burst damage yang tinggi dalam MLBB (Mobile Legend: Bang Bang). Hero ini juga dapat dikategorikan kedalam hero magical damage.

Hero ini termasuk hero single target. Lebih baik jika menggunakan item yang bisa melakukan plank agar meningkatkan damage.

Vale (burst)

Jika anda menggunakan Vale sebagai support, item NOD (Necklace of Durance)  sangat cocok, tetapi jika anda ingin menggunakan Vale di mid lane sebagai mage burst, item NOD (Necklace of Durance)  kurang tepat.

Estes

Estes tidak perlu menggunakan item NOD (Necklace of Durance)  karena skill yang dimiliki oleh hero ini tidak memiliki area yang cukup luas untuk menyerang musuh sekaligus.

Hero ini lebih baik menggunakan item Dominance Ice. Item tersebut akan memberikan durability untuk Estes.

Diggie

Diggie adalah hero support yang bisa memberikan CC dan juga anti CC. Hero Diggie ini tidak memiliki skill damage yang baik untuk menyerang musuh, membuatnya sulit untuk mengaktifkan skill dari Necklace of Durance.

Zhask

Zhask adalah hero mage yang bisa memanggil little turret untuk membantu menyerang musuh. Bila kalian tidak membutuhkan anti heal, lebih baik tidak usah membeli NOD (Necklace of Durance). Sebab itemnya akan menjadi tidak berguna. Lebih baik menggunakan item damage saja.

Item NOD ini sifatnya kondisional, maka lebih direkomendasikan untuk membeli item ini di slot ke-3. Untuk item pertama dan ke-2 bisa diisi dengan item core terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa item Necklace of Durance ini hanya berguna untuk karakter hero magis. Jika hero kalian adalah karakter hero physical, sebaiknya gunakan sea halberd untuk mengurangi regen HP musuh. Selamat mencoba!

Baca Juga : Bukan Seorang Gamer, Brendan Greenelah Dalang Pencipta PUBG
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!