Item Terbaik di Mystery Shop FF Juni 2022, Wajib Dapat!

kode redeem ff

Di bulan Juni 2022, kamu harus mendapatkan beberapa item mystery shop ff ini. Dimana ada diskon besar dan bakal jadi langkah.

Event mystery shop ff dimulai beberapa hari yang lalu di Free Fire MAX dan akan tersedia untuk pengguna hingga akhir Juni 2022. Hal yang sama memberikan diskon yang signifikan untuk banyak item, termasuk karakter, bundel, dan banyak lagi.

Namun, karena pengguna umumnya memiliki jumlah berlian yang terbatas, mereka bertanya-tanya hadiah mana yang harus mereka pilih di mystery shop ff Juni. Variasi ini membuat individu dalam dilema, mengarahkan mereka untuk mencari di internet untuk pilihan terbaik yang dapat kamu pilih.

Daftar Item Terbaik di Mystery Shop FF Juni 2022

Pengembang Free Fire telah memperkenalkan banyak event, memperkenalkan banyak hadiah baru untuk para pemain. Selain itu, mereka telah membawa kembali beberapa konten lama, seperti Green Criminal Bundle.

Mystery shop ff baru diperkenalkan ke dalam game baru-baru ini dan menawarkan pengguna kesempatan untuk menerima diskon besar-besaran untuk berbagai item. Hadiah termasuk TRAP Primo Bundle dan TRAP Alpha Bundle, diperkenalkan kembali setelah lama absen.

Kartu Ganti Nama

Mystery Shop FF
Name Card

Penggunaan kartu ganti nama adalah salah satu dari dua metode mengubah nama dalam game di Free Fire MAX, dengan metode lainnya seharga 390 diamond.

Akibatnya, memperoleh kartu ini dengan harga diskon akan menjadi alternatif yang sangat baik bagi orang-orang yang ingin mengubah nama panggilan dalam game mereka dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih bergaya.

Harga kartu akan bervariasi tergantung pada persentase yang ditarik oleh pemain, tetapi jika mereka menerima maksimum satu, mereka akan dapat memperolehnya dengan 39 diamond.

Karakter (K/Alok)

Mystery Shop FF
Karakter

Karakter memainkan peran penting dalam Free Fire MAX, dan kemampuannya bisa sangat bermanfaat bagi pemain, tergantung bagaimana mereka digunakan. mystery shop ff yang sedang berlangsung memiliki dua kumpulan hadiah yang berbeda, satu dengan K dan lainnya dengan Alok.

Kedua opsi ini sangat populer di kalangan gamer, dan kemampuannya, Drop the Beat dan Master of All, bisa dibilang dua yang terbaik yang dapat diakses dalam game battle royale.

Kamu juga bisa mendapatkan diskon besar untuk Xayne. Xayne menempati posisi kelima dalam daftar ini dan merupakan karakter yang luar biasa dengan kemampuan aktif. Mystery Shop FF memberi pengguna peluang bagus untuk mendapatkannya dengan harga diskon.

Skill “Xtreme Encounter” memberikan 80 HP sementara kepada pemain, yang akan berkurang seiring waktu. Ada juga peningkatan 100 persen dalam kerusakan yang dilakukan pada gloo wall dan perisai pada level maksimum. Durasi ability adalah 10 detik, dan durasi cooldown adalah 100 detik.

Bahkan karakter Jota juga bisa kamu dapatkan harga murah. Karakter Jota juga merupakan pilihan yang bagus, dan siapa pun yang tidak memilikinya pasti harus mempertimbangkan untuk mendapatkannya dari mystery shop ff.

Kemampuan karakter memulihkan beberapa HP setelah mengenai musuh. Itu juga memulihkan 20 persen HP setelah menjatuhkan musuh.

Dragon Mafia Bundle/Ezio Auditore Bundle

Mystery Shop FF
Free Fire

Kedua bundel kostum ini telah menjadi sorotan dari acara khusus ini, dan keduanya merupakan hadiah utama dari kumpulan hadiah yang berbeda. Berikut adalah item yang termasuk di dalamnya:

Dragon Mafia Bundle 

  • Dragon Mafia (Head)
  • Dragon Mafia (Mask)
  • Dragon Mafia (Top)
  • Dragon Mafia (Bottom)
  • Dragon Mafia (Shoes) 
Baca juga: Cara Mendapatkan Rampage Bundle FF yang Legendaris

Ezio Auditore Bundle 

  • Ezio Auditore (Top)
  • Ezio Auditore (Bottom)
  • Ezio Auditore (Shoes)
  • Ezio Auditore (Head)

Salah satu kumpulan hadiah memiliki TRAP Primo Bundle sebagai Hadiah Utamanya. Aturan acara mengatakan bahwa pemain harus menyelesaikan bilah kemajuan agar memenuhi syarat untuk membelinya.

Ini dapat dicapai dengan membeli item lain di kumpulan hadiah menggunakan mata uang dalam game, yaitu diamond. Setelah dibuka, pemain dapat melanjutkan dan mendapatkan bundel wanita legendaris ini.

Mirip dengan TRAP Primo Bundle, ini adalah salah satu Hadiah Utama, artinya pengguna harus mengisi bilah kemajuan untuk membukanya. Bundel langka telah diperkenalkan kembali ke dalam permainan setelah waktu yang lama, menjadikannya salah satu aset yang paling diinginkan dalam acara tersebut.

Baca juga: Jadwal dan Hadiah Mystery Shop FF Juni 2022

Elite Pass

Mystery Shop FF
Elite Pass

Salah satu hadiah terbaik di Toko Misteri adalah Elite Pass. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menggunakan sistem hadiah berbasis tingkat. Untuk maju melalui itu, gamer perlu mengumpulkan lencana dengan menyelesaikan misi.

Jadi, mungkin yang terbaik adalah membeli Elite Pass melalui Toko Misteri di Free Fire

Sampai sekarang, jumlah berlian yang diperlukan untuk meningkatkan Elite Pass adalah 499 diamond. Ada bagian lain yang disebut Bundel Elite, yang membutuhkan 999 diamond.

Bundel Elite berisi semua hak istimewa di Elite Pass dan 50 lencana tambahan. Juga, akses untuk mengklaim hadiah luar biasa secara instan. Namun, bagian ini hanya direkomendasikan untuk gamer yang sering melakukan top-up diamond.

Baca juga: Build Kujou Sara Genshin Impact, Buffer OP Pesaing Bennett!

Oleh karena itu, pengguna harus mengisi ulang diamond yang dibutuhkan terlebih dahulu dan kemudian mengupgrade pass untuk mengklaim keuntungan membeli Elite Pass.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!