Pakai Item Genius Wand Biar Darah Musuh Setebal Kulit Badak Abis!

Item Magic Genius Wand ML

Hola Vicigers! Tahukah kalian bahwa kalian bisa gunakan item baru bernama genius wand di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa MLBB menjadi salah satu game online populer yang banyak diunduh dan dimainkan dikalangan masyarakat, karena keunggulan fitur nya, menjadikan game ini tidak hanya dinikmati oleh para remaja tapi juga oleh orang-orang dewasa.

Dalam permainannya, player akan bermain secara team untuk mengalahkan musuh dalam battle 5 Vs 5 dalam sebuah map yang cukup luas. Sederhananya, player harus dengan segera menghancurkan turret utama yang ada di markas lawan.

Sebelum melakukan pertempuran, pemain akan diberi kesempatan untuk memilih sebuah hero yang akan digunakan, hero yang terdapat di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memiliki banyak role dengan kelebihan dan kekurangannya.

Selain itu, tugas yang dimiliki setiap role  juga akan cukup berbeda, maka dari itu player diusahakan untuk memiliki banyak hero dengan role yang beragam agar dapat mengembangkan skill permainan dengan role apapun.

Pemilihan hero akan menentukan strategi permainan yang akan dipakai oleh team. Dan untuk mendapatkan hero pemain bisa membelinya dengan menggunakan koin atau pun hasil mendapatkan hadiah dari peti yang didapat.

Untuk menunjang kekuatan tambahan bagi para hero, Moontoon menyediakan suatu alat guna memperkuat hero yang akan digunakan, hal itu disebut dengan item. Item yang disediakan pun cukup beragam yang tentunya dengan fungsi dan efek yang berbeda.

Pada pembaruan terbaru Mobile Legends Bang Bang (MLBB) versi 1.3.84, dihadirkan sebuah equipment magic baru untuk menambah variasi pilihan item sebagai pelengkap hero yang akan dimainkan.

Berapa Gold Item Genius Wand?

Genius-Wand

Item tersebut bernama Genius Wand, dengan membeli item ini player akan mendapatkan tambahan Magic Power sebesar +75 dan meningkatkan Movement Speed sebesar +5% yang tentunya akan membuat hero mudah bergerak cepat.   

Sebagai item yang termasuk item magic, Genius Wand juga memiliki pasif skill yang berdampak pada pengurangan magic defense lawan. Item ini sangat cocok untuk melawan hero yang memiliki defense yang cukup kuat.

Pasif Skill yang dihasilkan oleh Genius Wand akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 15 Point dan mampu untuk mengurangi magic defense lawan sebesar 3-10 point, ketika lawan mendapatkan damage dari hero yang digunakan.

Kemampuan itu akan muncul ketika hero memberikan damage kepada lawan dengan melakukan basic attack atau pada saat mengeluarkan skill nya dan mampu bertahan selama 2 detik dan dapat stack hingga 3 kali.

Genius Wand bisa player beli dengan harga 2000 Gold, harga ini tergolong cukup murah, jika dibandingkan dengan kemampuan yang diterima oleh hero. Karena ini akan memberikan magic penetration tinggi untuk memberikan damage tinggi pada lawan.

Item Genius Wand ini akan sangat cocok digunakan oleh hero Mage sebagai senjata untuk meberikan counter kepada tank lawan.

Di antara hero mage yang tersedia, beberapa hero ini wajib membeli item ini ketika kalian menggunakannya dalam permainan.

Kagura

Kagura-MLBB

Hero pertama yang wajib membeli item ini adalah Kagura, dengan kemampuannya untuk memberikan damage pada lawan dari jarak yang cukup jauh yang memungkinkan hero reap ini menjadi seorang mage yang berbahaya.

Odette

odette-Item-Fleeting-time-ML

Selanjutnya adalah Odette, hero yang memiliki skill spoke yang tinggi membuat hero ini kerap menyerang terus menerus kepada lawan dengan ultimate yang dimilikinya, dengan tambahan efek Genius Wand, membuat damage yang diberikan semakin kuat dan besar.

Lylia

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Hero Lylia memiliki skill dengan damage burst yang cukup tinggi, meskipun demikian meningkatkan damage kepada lawan harus selalu ditingkatkan, Genius Wand akan menjadi pilihan yang cocok untuk membuat Lylia menjadi mesin pembunuh.

Dalam sebuah permainan peran mage sangat dibutuhkan sejak early game, maka dari itu, ketika plyaer menggunakan hero mage, Genius Wand harus menjadi pilihan urama untuk dibeli agar alur permainan bisa dikuasai oleh team.

Item ini juga sangat efektif untuk dijadikan sebagai counter melawan tank musuh yang memlliki deffense kuat. Sehingga sebagai mage dalam team, player dapat menjalankan tugasnya untuk membunuh lawan dengan cepat, sehingga memudahkan untuk mendapat Victory.

Baca Juga : Golden Staff Wajib Dibeli Biar Selamat di Late Game!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!