5 Item DOTA 2 Paling Mahal, Harganya Menguras Kantong!

item dota 2

Ada beberapa item dota 2 yang sangat mahal dan harganya bisa buat beli kendaraan. Membeli item mahal ini pasti bakal bikin kamu dijuluki sebagai sultan.

Di Steam Market ada banyak item DOTA 2 yang harga di pasaran meroket. Membeli item terseb bisa untuk beli motor dan mobil. Lalu apa saja item DOTA 2 termahal? Berikut ini adalah ulasannya.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Daftar Item DOTA 2 Paling Mahal

Jika kamu sudah lama bermain dengan game ini, pasti kamu tidak akan kaget lagi dengan beberapa harga item yang ada di dalamnya. Dimana harganya sangat mahal.

Alpine Set Ursa (Rp26 Juta)

item dota 2
item termahal di game dota 2

Pakaian Ursa Major Alpine sebenarnya dirilis oleh Valve seharga $14, namun langsung dikritik oleh para pemain Dota karena terlalu aneh dan memaksa Ursa Major untuk memakai topi agar terlihat seperti koboi. 

Pada akhirnya, Valve memutuskan untuk berhenti menjual Alpine Set dan menjadikannya item abadi. Ini segera meningkatkan selera publik untuk kit Alpine dan menyebabkan harganya naik menjadi Rp26 Juta.

Platinum Baby Roshan (Rp39 Juta)

item termahal di game dota 2
item termahal Platinum Baby Roshan

Platinum Roshan adalah kurir yang diberikan kepada pemain yang berhasil memasuki Sugar Rush Hall of Fame selama acara Dire Tides 2013. Karena item ini hanya bisa didapatkan selama event, maka sangat mahal bagi mereka yang ingin mendapatkannya. 

Tsukumo the Moon Cloud (Rp15 Juta)

Tsukumo the Moon Cloud
Item mahal Tsukumo the Moon Cloud

TTMC adalah skin dan item tunggangan Miran. Bentuknya yang bunny, gradasi biru muda dan kombinasi putih membuatnya menarik. Skin ini sangat dicari oleh pengguna Mirana Heroes karena kelangkaannya.

Item Dota 2 ini juga dirilis dalam dua cara. Selain kelinci, wujud lainnya adalah harimau dengan mata berbinar. Project Tsukomo The Moon Cloud dibanderol dengan harga Rp15 juta di pasar komunitas. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Golden Baby Roshan (Rp150 Juta)

Golden Baby Roshan
item mahal Golden Baby Roshan

Item tersebut menerima Penghargaan Hall of Fame Sugar Rush permanen di Eternal Crisis 2012. Item ini terkenal dengan harganya yang mahal.

Sementara Baby Roshan adalah kurir terbaru Platinum Baby Roshan, Baby Roshan Emas ini telah mendapatkan harga yang luar biasa sekitar Rp150 juta. Namun kini harganya menyusut menjadi hanya puluhan juta. 

Baca juga: Rekomendasi Build Item Zeus Tersakit di Dota 2 2022

Legacy Ethereal Flames Wardog (Rp500 Juta)

Legacy Ethereal Flames Wardog
item mahal Legacy Ethereal Flames Wardog

Pindah ke item termahal kedua, Legacy Flames Wardog. Item ini merupakan item Dota 2 termahal di dunia. Barang kurir ini sangat mahal karena hanya memiliki satu keberadaan di dunia dan atribusinya tidak diketahui.

Terakhir terlihat di tangan pemain Cina. Menariknya, ada pro dan kontra terhadap kepemilikan komoditas saat ini.

Barang itu sangat mahal sehingga ditampilkan di majalah Forbes. Menjadi satu-satunya barang boneka di dunia, penawaran telah mencapai Rp500 juta untuk item DOTA 2 ini.

Baca juga: 5 Item Untuk Hero Tank Dota 2 yang Wajib Kamu Gunakan

Harga yang mahal, sulit didapatkan dan background item menjadi alasan utama mengapa para penggemar Dota 2 masih mencari skin dan item tersebut.

Jika kamu ingin top up battle pass yang murah dan terpercaya di Indonesia, silahkan top up hanya di VCGamers. Setiap hari ada promo menarik!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID