6 Item Defence ML Terbaik Untuk Hero Tank

Hero Tank Jungle

Jika kamu adalah seorang pengguna hero Tank dan ingin membuat heromu semakin kebal, maka kamu membutuhkan 6 item defence ML terbaik ini.

Hero Tank merupakan salah satu hero yang berperan sebagai lead role di Mobile Legends. Tank memiliki fungsi bergerak di sepanjang garis samping. Dengan begitu, tank harus menemui musuh saat roaming. Selain itu, tank juga harus menagih teman-temannya jika ingin bertarung.

Nah, jadi tank perlu tahu item defence ML mana yang akan digunakan saat battle dan roaming. Kamu pasti tahu, hal-hal dilakukan sesuai dengan musuh yang kamu temui di Mobile Legends.

Disini kami akan memberikan rekomendasi 6 item defence ML untuk hero Mobile Legends, silahkan simak pada penjelasan berikut.

Daftar Item Defence ML Untuk Tank

Item Defence ML sangat kuat dalam menahan serangan musuh. Statistik yang meningkatkan pertahanan seorang hero melakukan beberapa hal di Mobile Legends yang dapat menahan serangan musuh dan membuat lebih sulit untuk mengalahkan heromu. 

Namun tergantung dari penggunaannya, karena setiap mata item juga memiliki skill yang berbeda-beda. Ada yang bisa menahan serangan magic damage, ada juga yang melakukan serangan musuh yang tidak melebihi jumlah tertentu.

Athena Shield

Item Defence ML
Athena Shield

Item defence ML yang pertama dari apa yang disebut Athena Shield. Tentu saja, pengguna tank selalu menggunakan benda ini. Ini bisa dilihat saat lawan menggunakan perut heroik.

Athena Shield merupakan item wajib bagi pengguna tank. Item ini cocok untuk ketahanan terhadap damage ledakan sihir (1x kombo). Contoh mage heroik adalah Eudora, Vale, Kadita dan Kagura.

Item dengan pertahanan sihir yang sangat tinggi dapat menahan serangan sihir musuh dengan baik. Item ini juga akan memberi lebih banyak kesehatan dan pertahanan HP.

Item ini juga akan memberikan tambahan shield setiap 30 detik. Shield pada item ini akan semakin tinggi seiring dengan durasi permainan yang lebih lama. Oleh karena itu, item ini bisa sangat kuat untuk menahan magic damage musuh.

Radiant Armor

Item Defence ML
Radian Armor

Radiant Armor juga menjadi item wajib bagi pengguna tank. Pastikan kamu selalu melihat benda ini ketika tangki pengguna berada di game Mobile Legends.

Item ini akan memberikan +950 HP, +52 magic defense dan +12 HP rain. Radiant Armor cocok untuk memberikan magic damage DPS (continuous magic). Contoh hero adalah Chang’e, Kimmy, Yve dan Odette.

Item ini akan memberikan damage tidak lebih dari 900 pada musuh. Biasanya digunakan saat menghadapi musuh dengan damage ledakan tinggi. Kamu hanya bisa menahan 1 serangan. Karena benda ini memiliki cooldown 4 detik untuk digunakan. Namun, damage yang kamu dapatkan juga minim.

Wind Of Nature

Item Defence ML
WN

Hal-hal yang mencegahmu menerima damage  fisik dari musuh. Skill objek ini menghilangkan physical damage yang ditimbulkan oleh musuh. Karena itu, kamu dapat mencegah serangan musuh.

Item dengan hero ini kebanyakan adalah hero penyerang yang digunakan sebagai lawan dari pertahanan tinggi. Namun, kamu juga bisa menggunakannya sebagai pertarungan melawan tank yang ada.

Blade Armor

Item Defence ML
Blade Armor

Item ini merupakan salah satu item defence ML wajib bagi pengguna Hero tank. Terbukti dari para pro player yang sering menggunakan item ini. Hal itu dikarenakan item ini dapat memberikan +90 physical defense. Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau item ini menjadi favorit para user tank. 

Item Blade Armor ini cocok untuk meng-counter damage physical DPS dan attack speed. Hero yang ter-counter seperti Sun, Wanwan, Claude, dan masih banyak lagi. Item ini biasanya dibeli untuk menangani seorang pelukis dengan cedera yang menyakitkan.

Antique Cuirass

Item Defence ML
Antique Curiass

Antique Cuirass merupakan item defence ML penting bagi pengguna Hero tank. Benda ini sering digunakan oleh para juara dunia dan pemain profesional. Untuk Antique Cuirass bisa memberikan +920 HP, +54 physical defense dan +30 HP rain. Oleh karena itu, Antique Cuirass adalah item target untuk pemain dengan tangki kertas.

Hal ini sangat cocok ketika kamu menghadapi lawan dengan ledakan damage fisik (1x kombo). Contoh hero adalah Saber, Lancelot dan Natalia. Sebagian besar item ini dipilih saat lawan menggunakan hero killer.

Item Defence ML counter high damage untuk memberikan damage pada musuh saat dia menyerangmu. Jika kamu diserang oleh musuh, damage pada musuh akan berkurang, baik secara fisik maupun magis.

Item ini biasanya digunakan oleh para tank atau warrior jika ingin memimpin teamfight. Saat musuh menyerang, damage yang dimiliki musuh berkurang saat mereka menyerangmu.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Twilight Armor

Item Defence ML
TA

Item terakhir yang dibutuhkan pengguna tank adalah Twilight Armor. Item ini sangat penting untuk kamu beli saat tanah sedang turun. Twilight Armor dapat memberikan +1200 HP, +400 mana, +50 HP hujan. Jadi tidak diragukan lagi bahwa benda ini menjadi favorit para pemain profesional, terutama tanker.

Twilight Armor sangat cocok untuk mencegah damage kritis (multiple damage). Contoh hero yang dimaksud adalah Aldous, Clint, Yi Shun Shin, Bruno dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Brody di Season 24 ML, Win Streak!

Nah, di atas tadi adalah sejumlah item defence ML wajib, terutama untuk pengguna tank Mobile Legends. Item defence ML banyak dan berbeda dengan efek yang berbeda. Namun, 6 item di atas merupakan item defence ML yang selalu dipilih dan berperan penting saat berada di permainan ranked.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!