Rekomendasi Item Counter Paquito di Mobile Legends

Item Counter Paquito

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi item counter Paquito di Mobile Legends. Kamu harus menggunakannya agar nggak kalah dari hero tersebut.

Paquito menjadi hero Fighter yang memiliki skill Crowd Control sangat mematikan di Mobile Legends. Dengan kemampuan skill ultimate (Knockout Strike) miliknya, dia akan melakukan Uppercut, memberikan damage yang sangat besar dan bisa menyebabkan efek Airborne kepada lawan selama 0.7 detik. 

Tidak hanya itu saja, dia juga memiliki skill 1 (Heavy Left Puch) yang mampu melemparkan pukulan keras, dan bisa memberikan Shield setelah mengenai hero lawan. Tentu saja dengan kemampuan miliknya, dia bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahumu beberapa item counter Paquito terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Paquito? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini. 

Daftar Item Counter Paquito MLBB

Setelah mendapatkan penyesuaian pada update yang hadir beberapa waktu lalu, kini Paquito masuk list hero Over Power (OP) dan wajib di-banned saat draft pick. Dengan adanya penyesuaian tersebut, kini Paquito memiliki 3 stack dari sebelumnya 4 stack. 

Selain itu, stack tersebut bisa terkumpul tanpa harus hit-nya mengenai lawan ataupun minion. Kami sudah menyusun daftar item counter Paquito.

Calamity Reaper

Item Counter Paquito
CR

Item counter Paquito yang pertama untuk melumpuhkannya adalah Calamity Reaper. Karena hal ini bisa sangat menyakitinya. Item Calamity Reaper dapat memberikan magic power sebesar 70 dan mana 100, serta 6 mana rain dan 10 persen pengurangan cooldown.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik (Calamity) yaitu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan menyebabkan damage nyata 120 persen dari kekuatan magis dan meningkatkan kecepatan gerakan menjadi 10 persen. Jadi kamu dapat dengan mudah membunuhnya dalam pertempuran.

Corrosion Scyther

Item Counter Paquito
Corrosion Scythe

Hal lain yang menggerakkan Paquit adalah Corrosion Scyther. Karena benda ini sangat kuat sehingga bisa menahan tumpukan pasif Paquit. Corrosion Scyther memiliki pasif unik (Corrosion), di mana setiap serangan dasar memberikan damage dan mengurangi kecepatannya sebesar 8 persen dalam 5 detik.

Jadi gerakan lincahnya lambat. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 50 dan movement speed sebesar 5 persen, serta tambahan attack speed sebesar 25 persen.

Dia merupakan hero yang sangat lincah ketika pemain dengan cerdik menggunakan passive stack miliknya yang bernama Champ Stance.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment