Rekomendasi Item Counter Paquito di Mobile Legends

Item Counter Paquito

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi item counter Paquito di Mobile Legends. Kamu harus menggunakannya agar nggak kalah dari hero tersebut.

Paquito menjadi hero Fighter yang memiliki skill Crowd Control sangat mematikan di Mobile Legends. Dengan kemampuan skill ultimate (Knockout Strike) miliknya, dia akan melakukan Uppercut, memberikan damage yang sangat besar dan bisa menyebabkan efek Airborne kepada lawan selama 0.7 detik. 

Tidak hanya itu saja, dia juga memiliki skill 1 (Heavy Left Puch) yang mampu melemparkan pukulan keras, dan bisa memberikan Shield setelah mengenai hero lawan. Tentu saja dengan kemampuan miliknya, dia bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahumu beberapa item counter Paquito terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Paquito? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini. 

Daftar Item Counter Paquito MLBB

Setelah mendapatkan penyesuaian pada update yang hadir beberapa waktu lalu, kini Paquito masuk list hero Over Power (OP) dan wajib di-banned saat draft pick. Dengan adanya penyesuaian tersebut, kini Paquito memiliki 3 stack dari sebelumnya 4 stack. 

Selain itu, stack tersebut bisa terkumpul tanpa harus hit-nya mengenai lawan ataupun minion. Kami sudah menyusun daftar item counter Paquito.

Calamity Reaper

Item Counter Paquito
CR

Item counter Paquito yang pertama untuk melumpuhkannya adalah Calamity Reaper. Karena hal ini bisa sangat menyakitinya. Item Calamity Reaper dapat memberikan magic power sebesar 70 dan mana 100, serta 6 mana rain dan 10 persen pengurangan cooldown.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik (Calamity) yaitu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan menyebabkan damage nyata 120 persen dari kekuatan magis dan meningkatkan kecepatan gerakan menjadi 10 persen. Jadi kamu dapat dengan mudah membunuhnya dalam pertempuran.

Corrosion Scyther

Item Counter Paquito
Corrosion Scythe

Hal lain yang menggerakkan Paquit adalah Corrosion Scyther. Karena benda ini sangat kuat sehingga bisa menahan tumpukan pasif Paquit. Corrosion Scyther memiliki pasif unik (Corrosion), di mana setiap serangan dasar memberikan damage dan mengurangi kecepatannya sebesar 8 persen dalam 5 detik.

Jadi gerakan lincahnya lambat. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 50 dan movement speed sebesar 5 persen, serta tambahan attack speed sebesar 25 persen.

Dia merupakan hero yang sangat lincah ketika pemain dengan cerdik menggunakan passive stack miliknya yang bernama Champ Stance.

Untuk mengatasinya, Corrosion Sycthe bisa menjadi senjata ampuh untuk melawan passive stack milik Paquit. Sebab, item ini akan memberikan efek pengurangan movement speed kepada lawannya sebesar 8 persen. Tentunya gerak lincah dari dia akan menjadi lambat.

Lightning Truncheon

Item Counter Paquito
Lightning Truncheon

Hal lain yang harus dilakukan dengan Paquit adalah Lightning Pentcheon. Karena hal ini bisa sangat menyakiti Paquito. Item Lightning. Truncheon dapat memberikan sihir ekstra 75 dan mana 300, serta pengurangan 10 persen lebih lanjut dalam Cooldown.

Tidak hanya itu, Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik bernama Resonate. Efek pasif ini aktif setiap 6 detik, skill lain memantul, memberikan Paquito magic damage lagi dengan 20-1000.

Tiga peningkatan dasar ini akan membuat hero kamu mandul. Selain damage yang lebih menyakitkan, skill pendinginan juga berkurang dan pertumbuhan mana sangat penting untuk hero Mage

Item ini memiliki pasif yang disebut Resonate, pasif ini memberikan bonus damage setiap 6 detik untuk 10-1000 magic damage (skala hero maksimum). Selain itu, bonus kerusakan dapat mempengaruhi 3 lawan. Lebih dari sekadar kekuatan heromu.

Wind of Nature

Hal lain yang harus dilakukan dengan Paquit adalah Lightning Pentcheon. Karena hal ini bisa sangat menyakiti Paquito. Item Lightning
WON

Item counter Paquito yang lain adalah Wind of Nature. Karena benda ini bisa menahan damage dari Paquito yang sangat mematikan. The Wind Of Nature memiliki pasif unik bernama Whin Chant. Skill ini akan kebal terhadap segala kerusakan fisik yang dialami Paquito dalam waktu 2 detik.

Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 30 dan attack rate sebesar 20 persen, serta physical lifesteal lainnya sebesar 10 persen. Tentu saja, dengan Nature’s Wind, kamu bisa menahan damage dari Paquito dalam pertempuran.

Dia sendiri merupakan tipikal hero mematikan. Hero MM lainnya merasa takut ketika mereka bertemunya. Soal angin alam bisa jadi pilihan si MM. Karena benda ini bisa memberikan 2 detik perlawanan terhadap serangan Paquit. Tentu saja hal ini bisa sangat membantu si MM agar terhindar dari kematian.

Baca juga: Jam Terbaik untuk Push Rank MLBB Selama Bulan Ramadan

Divine Glaive

Item counter Paquito
Divine Glaive

Item counter Paquito yang lain juga adalah Divine Glaive. Karena benda ini bisa menembus HP Paquito yang lumayan tebal. Objek Divine Glaive dapat memberikan hero musuh kekuatan sihir 65 dan juga memiliki atribut penetrasi sihir 35 persen.

Tidak hanya itu, Divine Glaive juga memiliki pasif unik (SpellBreaker) yang dapat meningkatkan Penetrasi Sihir sebesar 0,1 persen jika dia rusak, dibatasi hingga 20 persen.

Dia memiliki banyak keunggulan. Itu berarti dia memiliki darah yang kental dan perisai yang bahkan lebih sulit untuk dikalahkan. Item Divine Glaive bisa menjadi solusi ajaib untuk menembus HP Paquit yang kuat. Karena benda ini bisa memberikan penetrasi magis ekstra sebesar 35 persen.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Nah itulah beberapa hitem counter Paquito di Mobile Legends. Artikel ini bisa berguna! Ya, jika kamu ingin menambahkan Diamond ke Legends, kamu dapat membeli Diamond ML langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!