Rekomendasi Item Counter Lancelot di Mobile Legends

Item Counter Lancelot

Gunakan rekomendasi item counter Lancelot ini di game Mobile Legends. Kamu bisa membuatnya lumpuh dan tak berdaya dalam pertandingan.

Lancelot adalah hero Assassin Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik dari hero musuh. Serangannya adalah kecepatan tinggi dan dapat melakukan banyak damage dengan meledakkan musuh.

Tak hanya itu, hero ini juga memiliki performa akting yang sangat bagus. Untuk mengejarnya hero musuh yang berada di lini belakang, dia juga bisa membunuh hero utama musuh yang masih menjadi anggota Hero Tank.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahumu beberapa hal terbaik tentang item counter Lancelot di Mobile Legends. Mau tahu daftar item counter Lancelot? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Lancelot MLBB

Meski sangat sulit untuk dilawan, hero ini memiliki banyak kelemahan. Misalnya, di awal permainan, jika kamu berhadapan dengan penyusup, dia akan kesulitan. Selain itu, tergantung pada posisi dan situasi, ada Lancelot yang sangat lemah.

Tapi kali ini kita akan berbicara tentang bagaimana dia memperlambat segalanya. Ada beberapa hal yang bisa berguna untuk melawannya. Hal-hal ini juga efektif. Berikut adalah beberapa item counter Lancelot.

Antique Cuirass

Item Counter Lancelot
Antique Curiass

Item counter Lancelot pertama adalah Antique Cuirass. Benda ini memiliki statistik yang baik untuk menahan kerusakan mematikan yang disebabkan oleh ledakan Lancelot. Item ini dapat memberikan pertahanan fisik ekstra 54 dan 920 HP serta tambahan 4 HP hujan.

Antique Cuirass memiliki pasif unik yang aktif ketika kamu menekan skillnya, mengurangi serangan fisik sebesar 8 persen dalam 2 detik, dan dapat dilipat 3 kali. Hal ini tentu saja sangat efektif untuk mencegah cedera fatalnya.

Item ini akan membantumu menjaganya. Setidaknya bonus armor Antique Cuirass akan membantumu menahan damage saat melawannya. Belum lagi pasif, yang lebih mudah untuk menembak.

Tetapi mengandalkan ketekunan tidak akan membantumu. Hal ini sangat ideal untuk tanker yang dapat menahan damage-nya, sementara anggota tim lainnya dapat menyerangnya dari tempat yang aman.

Blade Armor

Item Counter Lancelot
Blade Armor

Hal lain yang melawan Lancelot adalah Blade Armor. Item Blade Armor bisa memberikan physical defense ekstra 90 derajat untuk menahan damage-nya. Item ini juga memiliki pasif unik bernama Bladed Armor.

Jika diserang dengan Basic attack, efek pasif ini menunjukkan Lancelot 25 persen damage dan dapat melemahkan musuh sebesar 15 persen dalam 1 detik.

Blade Armor sebenarnya adalah hal yang sulit. Ini karena efek Blade Armor hanya meledakkan serangan mobil, sedangkan combo Lancelot sangat melukai skillnya. Namun terkadang ada beberapa serangan mobil yang dia lakukan.

Tapi hal ini tidak terlalu buruk, karena menawarkan baju besi yang sangat panjang. Selain itu, kamu bisa membalikkan serangan mobilnya dengan buff Endless Battle, setidaknya untuk damage ekstra yang tidak separah lawan Lancelot Mobile Legends.

Blade Of Heptaseas

Item Counter Lancelot
BTH

Kamu bisa mematahkannya, karena dia biasanya dapat menyebabkan damage total. Hero lain yang menggunakan Blade Of Heptaseas dapat mengalahkannya saat mereka mulai bertarung.

Namun sayangnya, hal ini sedikit kurang berguna jika kamu sedang berada di jalurnya atau kamu menyerang mereka terlebih dahulu. Ketika itu terjadi, item ini sedikit kurang efektif dibandingkan hal lain yang bisa menambah statistik saat melawan counter Lancelot Mobile Legends. 

Wind of Nature

Item Counter Lancelot
WN

Dengan Wind of Nature, kamu bisa menghindari beberapa serangan super cepat Lancelot. Apalagi bermain untuk penembak, yang dia bisa hilangkan dalam waktu singkat dan efektif karena damagenya yang panjang.

Hal ini bisa berguna untuk kamu yang sedang melawannya. Cukup berguna untuk mencegah kerusakan kombo yang panjang. Selain itu, kamu masih bisa melawan tanpa takut mati.

Benda ini dapat menahan semua serangan hebatnya. Objek Wind Of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant), yang menjadi kebal terhadap semua kerusakan fisik musuh dalam waktu 2 detik.

Tidak hanya itu, Wind of Nature juga dapat memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10 persen dan Physical Attack sebesar 30, serta dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 20 persen. Bahwa benda ini dapat membantumu membunuhnya.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Queen’s Wings

Item Counter Lancelot
QW

Item counter Lancelot lainnya kamu bisa menggunakan Queen’s Wings, yang bisa sangat membantumu. Hal ini dikarenakan item ini memberikan status retensi yang kurang buruk dan efek pasif yang sangat kuat terhadapnya.

Dengan benda ini, heromu setidaknya akan bergerak ketika dia mati. Selain itu, pahlawan spell vamp biasanya melanjutkan, dan kombinasinya bukanlah pukulan tunggal, yang bisa sangat berguna dalam beberapa situasi.

Objek ini dapat menahan damage yang sangat tinggi selama ledakannya. Queen’s Wings memiliki pasif unik (Demonize) yang dapat mengurangi damage-nya sebesar 20 persen.

Efek pasif dari item ini juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25 persen jika HP di bawah 40 persen. Queen’s Wings juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 25 dan HP 900, serta 10 persen pengurangan Cooldown lainnya.

Baca juga: Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah beberapa item counter Lancelot di Mobile Legends yang akan membantumu melawannya. Jika berhasil melakukan remake, dia akan menjadi lawan yang lebih tangguh karena bisa disebut sebagai buff.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment