Rekomendasi Item Counter Hanabi di Mobile Legends 2022

Item Counter Hanabi

Hanabi termasuk salah satu hero yang cukup menyebalkan di Mobile Legends 2022. Namun, kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan rekomendasi item counter Hanabi ini.

Tidak seperti Beatrix, Hanabi saat ini mungkin pencetak gol terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu harus melawan damage tinggi ini dengan beberapa rekan untuk Hanabi Mobile Legends. Jangan biarkan dia dalam late game.

DPS hero ini bisa sangat lemah di awal permainan dan belum terlalu terasa. Namun di late game, lain cerita karena dia bisa dengan mudah menyapu lawan-lawannya. Ini karena skillnya yang sangat kuat.

Dari segi gameplay, sebenarnya mudah untuk mengalahkannya. Kamu harus agresif untuk bisa bermain di awal permainan dan terus-menerus mengalihkan perhatian sang pahlawan. Pada saat kamu selesai di awal permainan, itu hilang di akhir permainan.

Oke, tapi kali ini kita bahas item counter Hanabi. Kamu juga dapat melawan MM ini dari item counter Hanabi versi VCGamers. Sobat Vicigers dapat mengatakan banyak hal yang pantas untuk kamu bawa di Land Of Dawn.

Daftar Item Counter Hanabi MLBB

Ada banyak hal yang bisa kamu gunakan saat melawannya. Jangan remehkan hero ini, walaupun dia sangat lemah di awal permainan. Namun nantinya di dalam game, Hanabi adalah monster DPS yang sangat kuat.

Tentu saja, ada banyak item counter Hanabi yang bisa kamu gunakan. Jadi kami akan memberikan beberapa hal yang dapat digunakan jika nanti bermain melawannya di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu beli.

Wind of Nature

Item Counter Hanabi
WN

Jika kamu menggunakan marketer untuk melawan Hanabi, jangan lupa untuk membeli Wind of Nature. Dia yang sangat bergantung pada serangan mobil, mungkin bisa bertarung nanti. Sejauh ini yang paling efektif.

Hanabi dapat dianggap sebagai meriam kaca. Meski damage-nya besar, dia mudah dibunuh. Kamu bisa memanfaatkannya dengan menggunakan Nature’s Wind dan bertarung tanpa menerima damage tinggi, yang efektif digunakan sebagai item counter Hanabi Mobile Legends.

Karena item ini sangat cocok untuk melawan MM, terutama dengan damage yang sangat menyakitkan, harus ada item WON (Wind of Nature) dalam melawan damage yang sangat menyakitkan dan pahlawan dengan kerusakan fisik bekerja.

Shadow Twinblade

Item Counter Hanabi
ST

Item counter Hanabi selanjutnya adalah Shadow Twinblade. Dia sangat lemah terhadap hero-hero magical assassin, dan artikel Shadow Twinblade ini bisa menjadi chapter kamu tentang cara menghancurkan Hanabi dalam waktu singkat. Hal ini memiliki efek yang mengerikan.

Benda bayangan berbilah ganda ini sangat bagus untuk para magic killer untuk merebut hanabi, dan selain itu hanabi ini sangat mudah untuk membunuh para magic killer, jadi item ini sangat penting untuk para magic killer karena hanabi ini dan MM lainnya sedang bertarung.

Hanabi juga tidak bebas ketika dia dibunuh oleh pembunuh perut dengan damage tinggi. Belum lagi dia tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri, mudah untuk dihentikan terus-menerus oleh pahlawan mana pun.

Blade Armor

Item Counter Hanabi
BA

Dia bisa sangat lemah dengan Blade Armor ini, jadi lebih mudah bagimu untuk melawannya selama permainan hingga tahap permainan selanjutnya. Kamu wajib memakai armor blade ini, karena kamu akan mendapatkan buff, karena sangat bagus untuk physical attack pada hero.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan damage darinya menggunakan blade armor, dimana hero tersebut merasakan damage yang tinggi. Benda anti-damage Hanabi ini sangat cocok dipadukan dengan dominasi es. Karena benda ini bisa diperkuat dengan tali kekang yang panjang. 

Dominance Ice

Item Counter Hanabi
DI

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dominance ice sangat bagus kalau kamu kombinasikan dengan blade armor sebagai item counter Hanabi. Memiliki status +70 physical defense, +500 mana, dan +5 persen movement speed, item ini wajib banget dibawa hero hero tanker atau fighter saat melawan Hanabi. 

Hanabi yang punya innate lifesteal bisa kamu rendahkan efeknya dengan menggunakan efek anti heal dari dominance ice. Hal tersebut nantinya juga akan sangat berpengaruh terhadap shieldnya, sangat kuat sebagai counter sang kunoichi.

Selain itu, kamu dapat melemahkan kedua faktor Hanabi yang kuat hanya dengan satu objek pada satu waktu, dilihat dari efek pasif dan status kekuatannya.

Efek pasif Dominance Ice, selain mengurangi ASPD, juga memiliki efek anti-healing. Efek anti-half ini sangat penting terhadap Hanabi sehingga memiliki gaya hidup bawaan yang dapat kamu kurangi, juga dapat mempengaruhi perisai, sekuat lawan di Hanabi Mobile Legends (ML).

Dominance ice sangat baik terhadapnya karena mengurangi kecepatan serangan kecepatan hanabi dan hal ini sangat cocok untuk melawan pahlawan dengan serangan yang kuat, kamu harus membelinya saat bertarung di hanabi.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Hanzo di Season 24 MLBB

Twilight Armor

Item Counter Hanabi
TA

Item counter Hanabi terkuat lainnya adalah armor Twilight. Benda ini sangat kuat jika digunakan melawan kunoichi Hanabi yang cantik. Karena twilight armor bisa memberikan HP tinggi, mengurangi critical damage yang relatif tinggi dari Hanabi.

Tidak hanya itu, twilight armor memungkinkan beberapa hero untuk menikmati efek mana. Kamu bahkan dapat menyebabkan kerusakan saat diserang, yang sangat efektif saat digunakan melawan Hanabi. Item ini memiliki status +1200 health dan +400 mana.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Uranus Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa item counter Hanabi paling kuat yang dapat kamu gunakan untuk mengaktifkannya. Sebaiknya dia tetap di awal, karena hero ini sangat scalable, jadi dia tidak bisa bertarung nantinya di dalam game. Selain dia, kamu bisa menemukan beragam item counter hero lawan lainnya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!