Item Build Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022, Taklukan Musuh!

Build Hero Zhask

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja yang menjadi item build Zhask tersakit di Mobile Legends 2022. Kamu bisa taklukan musuh di Land Of Dawn.

Zhask telah menjadi salah satu Mage paling menyebalkan dalam game yang harus dihadapi. Dia tidak terlalu sering dipetik dari beberapa musim terakhir. Dia bukanlah salah satu hero yang paling mudah dimainkan, dibutuhkan latihan dan timing yang tepat untuk memainkannya secara efektif. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Zhask tersakit di Mobile Legends 2022 yang bisa membuatnya menaklukan Land Of Dawn dengan mudah.

Daftar Item Build Zhask MLBB

Item build Zhask bisa sangat fleksibel. Banyak pemain lebih memilih build yang berbeda. Meskipun ada beberapa item inti yang sangat penting baginya. Dia sangat diuntungkan dari item attack speed.

Item build Zhask berikut adalah build yang optimal, pemain baru bisa mengikuti build ini sampai mereka nyaman menukar item sebagai gaya bermainnya.

Swift Boots

Item Build Zhask
SB

Swift boots adalah item build Zhask pertama yang wajib kamu gunakan. Swift boots memang merupakan item  marksman, namun Zhask merupakan hero mage yang sebanding dengan attack speednya, jadi kamu juga bisa menggunakan item ini. Sepatu boots Swift menawarkan atribut kecepatan serangan +15  dan kecepatan gerakan +40 untuk memungkinkan berlari lebih cepat. 

Membangun Swift Boots untuk kecepatan serangan adalah ide yang bagus. Swift Boots bekerja dengan baik padanya untuk memiliki Penetrasi ajaib.

Feather of Heaven 

Item Build Zhask
Feather of Heaven

Selanjutnya adalah item attack speed dari item mage. Feather of Heaven memberikan serangan sihir dengan kecepatan serangan +30, kekuatan sihir +65, dan kerusakan sihir yang menumpuk pada kecepatan gerakan +5. Item ini harus dikenakan olehnya agar lebih terluka saat berubah bentuk. 

Ini adalah iem inti untuk item build Zhask. Ini sangat meningkatkan kemampuan serangan dasarnya dan juga meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 30 persen.

Windtalker 

Item Build Zhask
Windtalker

Item fisik, tetapi Windtalker juga dapat digunakan sebagai item build Zhask. Item ini merupakan item kecepatan serangan +40  dengan serangan serangan dasar yang dapat memicu serangan percikan. Windtalker dapat dibeli dariya  di tengah permainan. 

Item attack ini memang sering digunakan oleh marksman, namun sebenarnya bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan peluang damage serius dari lawan.

Selain itu, Windtalker tampaknya populer di kalangan banyak pemain Mobile Legends. Item ini memiliki efek pasif yang cukup baik selain tambahan stat, apalagi karena harga dari item ini sendiri yang relatif murah.

Divine Grave 

Item Build Zhask
Divine

Selanjutnya adalah Divine Grave yang memiliki efek serangan magic penetrasi tertinggi. Item ini dapat memberikan  +65 magic power dengan magic penetration dari atribut +40 dengan skill pasif. Saat HP hero musuh melebihi 70, efeknya sendiri  meningkatkan damage sebesar 30 persen. 

Salah satu item terbaik untuk melawan hero tanky. Ini memberikan Penetrasi sihir yang membantu untuk melelehkan musuh yang memiliki pertahanan sihir tinggi.

Holy Crystal 

Item Build Zhask
Holy Crystal

Di akhir permainan, kamu dapat menggunakan Holy Crystal untuk meningkatkan damage secara signifikan. Item build Zhask ini merupakan  alternatif dari Blood Wings Mage, dan naik level dapat meningkatkan +100 magic damage sekitar 21 persen hingga 35 persen.

Menggunakan Holy Crystal menjadi pilihan terbaik yang bisa dilakukannya saat menunggu paruh kedua pertandingan.  Sangat meningkatkan kekuatan sihir. Ini membantu untuk mengalahkan musuh yang licin dengan mudah.

Kamu mungkin juga tahu bahwa Holy Crystal meningkatkan kekuatan magis lebih dari 100 dan memiliki kemampuan lain yang dapat ditemukan dari item ini.

Selain itu, kemampuan pasifnya dapat memberikan efek serangan sihir sebesar 21 persen hingga 35 persen. Jumlah totalnya nanti akan bertambah tergantung level hero dalam kontes. 

Warna berwarna hijau muda dan berbentuk seperti kristal tajam. Ini adalah salah satu daya tarik item ini jika kamu ingin menggunakannya nanti.  Item Holy Crystal sendiri tidak pernah mau ketinggalan semua hal penting dan fitur dari item tersebut.

Ini adalah satu-satunya kemampuan, tetapi fitur item ini sangat berwarna dan sangat kuat. Bahkan, hampir  semua item mage mendominasi. Jika kamu ingin menjadi lebih kuat, kamu perlu menggunakan Holy Crystal untuk membuatnya lebih sulit untuk dirobohkan nanti.

Baca juga: Item Build Johnson Tersakit di Season 25, Tabrak Semua Musuh!

Fleeting Time

Item Build Zhask
FT

Volatile Time Di akhir paruh kedua permainan, kamu dapat membeli Fleeting Time dengan item cooldown. Ingin membeli item CD di awal permainan? Ya, jawabannya adalah Zhask merupakan hero mage yang  mengutamakan attack speed, jadi tidak perlu menggunakan CD  di awal permainan. Sebaliknya, nantinya di dalam game kamu bisa menggunakan efek CD untuk memudahkan  teamfight. 

Selain efek serangan yang sangat cepat, CD sering kali dapat menyebabkan spam keterampilan. Fleeting Time juga memiliki fitur unik yang memungkinkan untuk mereset CD saat kamu menerima assist atau kill.

Item Assault Kategori Mage ini sangat cocok digunakan saat permainan memasuki pertengahan permainan menuju paruh kedua permainan. Fitur pasif  dari item ini sendiri sangat  membantu dalam mengatur dan memenangkan tim war dengan baik.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022

Ephemeral Time adalah salah satu item Mage paling populer di kalangan pemain Mobile Legends yang menggunakan Hero Mage. Ephemeral Time sangat cocok untuk tipikal hero  mage yang sangat mengandalkan kemampuan ultimate-nya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!