Item Build Ruby Tersakit Di Mobile Legends 2022

Combo Hero Ruby ML

Jika kamu adalah pengguna hero cantik ini, kamu perlu memperhatikan item build Ruby tersakit di Mobile Legends 2022 pada laman ini.

Ruby yang mirip Little Red Riding Hood ini adalah salah satu hero regen Mobile Legend: Bang Bang yang paling menghancurkan, dan di tangan yang tepat, tidak dapat dibunuh.

Dengan kemampuan lifesteal yang benar-benar dapat membawa kamu kembali dari ambang kematian, dia yang baik bisa menjadi rekan satu tim yang sangat berharga dan merepotkan sidelaner musuh. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas item build Ruby di Mobile Legends agar kamu bisa mendapatkan kemenangan.

Daftar Item Build Ruby MLBB

Ruby memiliki build yang cukup mendasar, dan hanya dengan beberapa tweak di sana-sini, dia dapat menyesuaikan item agar sesuai dengan musuhnya. Dalam setiap build, dia pasti memiliki Endless Battle, Oracle, dan Queen’s Wings di beberapa titik.

Ketiga item ini adalah inti dari gaya bermain Ruby. Endless Battle memberi Ruby buff all-around untuk ATK, Movement Speed, Mana Regen, dan Lifesteal, jadi bagus untuk memilikinya di early game. 

Selain itu, setiap kali Ruby melakukan Basic Attack setelah mengeluarkan skill, dia bisa mendapatkan Divine Justice, sebuah pasif unik dari Endless Battle yang akan memberikan True Damage pada Basic Attack berikutnya.

Queen’s Wings memberikan Ruby Damage Reduction yang meningkatkan sustainability-nya, dan Oracle untuk meningkatkan kemampuan regen-nya.

Untuk lebih lengkapnya, simak pada ulasan di bawah ini untuk build Ruby tersakit di Mobile Legends 2022.

Warrior Boots

Build Ruby
Boots

Item build Ruby pertama adalah membeli warrior boots. kamu bisa menentukan antara Warrior Boots atau Tough Boots. Pemilihan tadi tergantung musuh yg kamu hadapi.

Selain menambah Movement Speed, penggunaan kedua sepatu tersebut juga akan mengurangi Damage Physical ataupun Magical skill musuh.

War Axe

Build Ruby
War Axe

Item build Ruby yang tidak usang baru dirilis ini ternyata cocok dipergunakan untuknya. sebab item ini akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP, serta 10 persen Cooldown Reduction.

Pasif unik-FIghting Spirit, semakin usang bertarung menggunakan lawan bisa mempertinggi Physical Attack hero sebesar 9 dan Physical Penetration sebesar 3 setiap dtk selama tiga dtk, sampai aporisma 8 stack.

Sedangkan marksman/mage/support/ hanya memperoleh 1/2 dari dampak yang di-stack. saat stack penuh jua akan meningkatkan Movement Speed sebesar 20 persen.

Dominance Ice

Build Ruby
Dominance Ice

Dominance Ice sangat bermanfaat sebagai Defence untuk mengurangi efek Heal dan Attack Speed musuh. Build Ruby ini akan menaikkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10 persen, Cooldown Reduction serta +5 persen dan Movement Speed Pasif unik-Arctic Cold, Mengurangi Shield serta HP Regen hero lawan di lebih kurang sebesar 50 persen (tak termasuk yg terkena impak “Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30 persen. 

Item Dominance Ice (item defence) mampu menjadi salah satu penyelesaiannya. Item ini dapat membantu mengurangi Shield serta HP regen hero versus sebesar 50  persen dan attack speed versus 30 persen. 

umumnya hero yg akan menggunakan item ini artinya roamer atau tank serta juga offlaner. bisa menyampaikan +500 mana, +70 Physical Defense dan +10+ Critical Chance Reduction. Adapun buat ski pasifnya sendiri Dominance Ice mempunyai dua pasif yang aktif yg bisa kalian stack dengan item yg sama satu item lainnya.

Baca juga: Item Build Chou Tersakit Di Mobile Legends 2022

Oracle

Build Ruby
Oracle

Karena Ruby merupakan hero yang dapat meregenerasi HP menggunakan cepat, maka item Oracle sangat cocok untuknya. Item build Ruby ini akan memperkuat efek Regen dan menambah +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10 persen Cooldown Reduction.

Item Oracle mililiter dimasukkan ke kategori Defense atau pertahanan. seperti yang udah dijelasin sebelumnya, item build Ruby ml satu ini sangat berguna buat meningkatkan regenerasi (regen) HP pada saat singkat.

Semenjak pada-buff, efektivitas item Oracle ml mencapai 30 persen. Oracle adalah salah satu item defense yang sangat cocok dipergunakan oleh hero menggunakan role tank ataupun fighter.

Baca juga: Item Build Selena Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah info tentang rekomendasi item build Ruby Mobile Legends tersakit. kamu mampu meniru rekomendasi build Ruby diatas supaya bisa meraih kemenangan dengan optimal. Semoga artikel ini berguna buat kamu pengguna hero Ruby.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!