Rekomendasi Item Build Ling Terbaru di Mobile Legends

Gambar Ling

Ketika kamu menggunakan build Ling terbaru, akan memudahkanmu dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends saat ini.

Ling adalah salah satu hero Assassin yang sangat terampil dengan jurus-jurus mematikannya di Mobile Legends. Dia juga merupakan hero dengan kemampuan yang hampir sama dengan Fanny.

Keduanya bisa terbang dari satu dinding ke dinding lainnya. Namun, dia memiliki banyak keunggulan dibandingkan Fanny, mulai dari impact resistance, damage dan lethality hingga Crowd Control.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Nah tentunya untuk membuat hero ini lebih aman digunakan, build Ling terbaru sangat membutuhkan dukungan yang tepat. 

Nah, kali ini VCGamers akan memberitahu kamu build Ling terbaru paling menyakitkan yang bisa kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi? Simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Item Build Ling Terbaru

Untuk membuat hero ini semakin gila, kamu harus menggunakan build Ling terbaru. Dengan dukungan item ini, kamu bisa membuat luka fatal pada musuh. Nah, untuk penjelasan soal tersebut, simak di bawah ini!

Raptor Machete

Build Ling Terbaru
Raptor

Hal pertama yang harus dibeli adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item jungle yang dapat membantu Ling dalam melakukan Roaming atau Farming di early game.

Bukan itu saja, hal ini juga akan memberikan serangan fisik dan penetrasi fisik terhadap Ling, sehingga serangannya akan lebih kuat di awal permainan.

Raptor Machete adalah salah satu item jungle di Mobile Legends yang merupakan versi perbaikan dari item bernama Nimble Blade. Parang Raptor masih sangat populer dan banyak digunakan oleh para hero utama Mobile Legends.

Magic Shoes

Build Ling Terbaru
Magic-Shoes

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Movement. Item move yang bagus untuk Ling adalah Magic Shoes. Item ini memberikan pengurangan Cooldown dan kecepatan gerakan terhadap Ling. Magic Shoes bisa digunakan Ling untuk mempersingkat cooldown skill miliknya. Item ini menambahkan +10 persen pengurangan cooldown.

Demon Shoes adalah sepatu yang dapat mengubah Mana pengguna. Angkanya kurang penting, hanya +6. Namun, ada efek pasif unik yang ditambahkan yaitu 10 persen jika kamu dapat membunuh seorang hero, 6 persen jika kamu dapat membunuh seorang minion. Swift Boots sering digunakan oleh Marksman karena dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 16 persen. 

Jumlah yang bertanggung jawab membuat efeknya kurang terasa. Terutama di awal permainan, yang merupakan titik lemah penembak.

Mungkin yang paling tidak menguntungkan dari semuanya adalah Tough Boots, yang dapat mengurangi waktu kontrol kerumunan hingga 30 persen. Mengingat saat ini banyak meta-hero yang mengandalkan crowd control, ini merupakan hal yang sangat berguna di awal permainan.

Demon Hunter Sword

Build Ling Terbaru
Demon Hunter Sword
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Demon Hunter Sword adalah item wajib pertama yang harus kamu beli di awal permainan untuk menjadikan build Ling terbaru sebagai hero paling sakit dalam pertempuran Mobile Legends sejak Early Game. Item ini dapat menambahkan 35 serangan fisik dan kecepatan serangan 25 persen.

Serangan dasar akan memberikan 9 persen dari target HP yang tersisa sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan Minion dan Creep). Setiap serangan dasar memberikan 3 persen dari Lifesteal fisik selama 3 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Demon Hunter Sword saja bisa meningkatkan stat berupa +35 physical attack dan +25 persen attack speed. Item ini juga memiliki pasif unik bernama Devour, di mana Basic Attack memperlakukan 9 persen dari sisa HP target sebagai tambahan physical damage.

Bahkan serangan fisik ini bisa mencapai 60 melawan Creep dan Minion. Selain itu, setiap serangan dasar juga akan memberikan 4 persen dari Lifesteal fisik selama 3 detik, yang dapat ditumpuk 5 kali.

War Axe

Build Ling Terbaru
War Axe

War Axe merupakan item attack yang harus kamu beli selanjutnya. War Axe akan memberi Ling tambahan 10 persen pengurangan cooldown dan tambahan 45 serangan fisik. Kamu juga mendapatkan 550 HP sebagai item serangan.

Memberikan 9 serangan fisik dan 3 kerusakan infiltrasi fisik ke hero musuh per detik dan berlangsung 3 detik. Kewajiban ini dapat ditumpuk hingga maksimum 8 tumpukan (MM / Mage/ Support hanya memperoleh 33 persen dari efek tumpukan). Saat hopper penuh, itu juga menambahkan 15 persen dari kecepatan gerakan.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Endless Battle

Build Ling Terbaru
Endless Battle

Endless Battle adalah sesuatu dengan kualitas penuh, selain semua kualitas ini, Ling harus membuatnya benar-benar lebih aman dan lebih kuat.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar lainnya akan menyebabkan True Damage tambahan sebesar 60 persen dari serangan fisik dengan cooldown 1,5 detik. Jika efek Divine Justice aktif, kecepatan gerakan akan meningkat 10 persen.

Endless Battle dapat menambah 250 HP, 65 serangan fisik, 10 persen Lifesteal fisik, 25 regenerasi mana, 10 persen pengurangan cooldown dan 5 persen kecepatan gerakan. Di sisi lain, Haas’s Claw dapat menambahkan 70 serangan fisik dan 25 persen Lifesteal fisik.

Jika kita memikirkan fitur dasar dari kedua item ini, Endless Battle memiliki sejumlah fitur dasar utama yang tidak dimiliki oleh Haas’ Claw, seperti regenerasi mana, pengurangan cooldown, atau peningkatan kecepatan gerakan. Endless Battle memiliki dua kemampuan pasif yang unik, Divine Justice dan Chase Fate.

Baca juga: Rekomendasi Build Natan Mobile Legends 2022

Divine Justice memberikan damage yang lebih nyata pada serangan utama setelah hero menggunakan skill ini. Sementara itu, Chase Fate dapat memberikan kecepatan aksi yang lebih besar setelah menggunakan Divine Justice.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers