Item Build Layla Tersakit 2022

Layla Counter Edith MLBB - Item Build Layla Tersakit 2022
Kita akan mengulas soal item build Layla tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Build Layla ini bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan potensi dari hero dengan role Marksman ini. Build Layla tersakit ini perlu kamu gunakan agar tidak menjadi beban di dalam tim. Karena,jika kamu asal memilih item build maka bisa membawa tim kamu ke dalam kekalahan. Saat ini, terdapat sejumlah YouTuber yang merekomendasikan build Layla tersakit 2022. Nah, ini juga merupakan build Layla yang bisa kamu gunakan untuk menang di dalam game.
Baca juga: Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro! 
Apa saja build Layla tersakit 2022 yang harus kamu beli untuk menang di dalam game?. Hal itu akan kita ulas tuntas. Namun, sebelumnya mari kita ulas tentang skill yang dimiliki Layla di dalam game tersebut.

Skill Set Layla

Cara Aim - Item Build Layla Tersakit
Kita perlu memahami skill yang dimiliki hero yang kita pilih di dalam game. Sehingga, kita bisa tahu apa saja item build Layla tersakit yang dibutuhkan untuk berhadapan dengan hero lawan.

Pasif – Malefic Gun

Layla akan mendapatkan peningkatan damage dari Basic Attack yang dia punya. Peningkatan itu terjadi seiring dengan jarak antara Layla dan hero lawan. Kamu perlu menjaga jarak agar tetap jauh dari hero lawan. Hal itu bisa membuat kamu lebih cepat mengeliminasi hero lawan.
Baca juga: Kabar Baik! Hero Franco Kembali Hadir di Mobile Legends

Skill 1 – Malefic Bomb

Saat menggunakan skill ini, Layla akan menembak Malefic Energy Bomb ke arah depan. Tembakan itu memberikan 200 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang terkena pertama kali. Selain itu, jangkauan Basic Attack hero ini juga akan semakin jauh selama tiga detik lamanya. Tidak sampai di situ, Movement Speed Layla juga bakal mengalami peningkatan hingga sebesar 60 persen dan akan berkurang pada 1,2 detik selanjutnya. Layla akan menembak targetnya yang berada pada posisi yang sejajar. Hal itu akan membuat HP dari target Layla di dalam berkurang.
Baca juga: Review Hero, Ini Build Xavier Ala Jess No Limit

Skill 2 – Void Projectile

Saat menggunakan skill ini, Layla bakal menembakkan bola energi yang bisa meledak. Hal itu memberikan hero lawan lawan 170 (+65 persen Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada pada jarak tertentu. Jika terkena bola energi tersebut, maka hero lawan akan mengalami efek slow. Karena, skill ini memberikan efek slow hingga sebesar 30 persen dalam waktu 1.2 detik. Jangkauan Layla ketika menggunkan skill ini akan bertambah setiap kali dia Level Skill nail. Kamu sangat cocok menggunakan skill ini untuk membuat lawan lambat ketika hendak mengejarnya.

Ultimate – Destruction Rush

Saat menggunakan skill ini, layla akan menembak Energy Blast. Hal itu memberikan 500 (+150% dari Total Physical Attack) (Physical Damage ke hero lawan. Laser yang keluar dari skill ini dapat menembus dinding maupun batu. Kamu juga bisa menggunakan skill ini buat mengurangi HP hero lawan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment