Inilah Item Build Lapu-Lapu Terbaik, Gunakan Ini Untuk Memenangkan Pertandingan!


Hero Counter Lapu Lapu

Sudah tahu dengan item build Lapu-Lapu terbaik? Jika belum, kamu bisa menyimak tulisan ini hingga akhir. Di dalam laman ini kita akan membahas mengenai item build Lapu-Lapu terbaik yang bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan.

Lapu-Lapu Mobile Legend Bang Bang adalah pahlawan nasional dari Filipina, berdasarkan karakter asli dengan nama yang sama. Masyarakat Filipina modern menganggapnya sebagai orang yang mengalahkan Ferdinand Magellan.

Nah di artikel kali ini kita akan membahas tentang hero Fighter/Assassin, Lapu-Lapu. Dia memiliki skill Area of ​​Effect Damage, Dash, Stun, Disable yang bagus, jadi dia bisa membunuh hero squishy musuh atau dengan Sustainability-nya (mendapatkan shield dari pasif) dia bisa memulai pertarungan tim apa pun.

Secara keseluruhan dia adalah hero pengontrol situasi dan dengan perubahan ini dia lebih kuat. Dalam laman ini, kita akan melihat item build Lapu-Lapu terbaik untuk membawamu menuju kemenangan di mode ranking Mobile Legends.

Item Build Lapu-Lapu Terbaik di Mobile Legends

Banyak sekali item yang bisa kamu beli untuk hero ini Kamu bisa fokus pada item yang memberikan physical damage, item yang memberikan health point, dan beberapa item yang meningkatkan Durability-mu.

Tapi kamu harus membangun satu set kompak untuk bertahan hidup di medan perang, jadi pilihlah jenis item yang memberikan spell vamp, kecepatan gerakan, poin kesehatan, dan damage fisik pada heros Assassin ini. Disini kami menunjukkan kepada kamu tiga jenis build yang akan meningkatkan kinerja Lapu-Lapu.

Bloodlust Axe

Bloodlust-Axe-Mobile-Legends

Bloodlust Axe adalah item inti bagi Lapu-Lapu, item ini memberinya serangan fisik dan pengurangan cooldown dan pasif uniknya memberikan 20 persen spell vamp yang akan memperkuat efek Festival of Blood emblem-mu. Ini akan membuat kamu bertahan dalam pertarungan tim. 

Pelu kamu ingat, sebelum membeli item Bloodlust Axe, pastikan kamu sudah memiliki boots yang bisa memberikan movement speed untuk hero ini.

Magic Shoes

Sekarang membeli shoes yang tepat juga penting, baik membeli Magic Shoes untuk pengurangan CD atau membeli Warrior Boots untuk pertahanan fisik dan tambahan kecepatan gerakan.

Cobalah untuk memperkuat output damage serangan Lapu-Lapu dengan membeli Blade of Despair, Blade of Heptanes, Rose gold Meteor, dan Endless Battle.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu tidak begitu butuh cooldown reduction dan lebih mengutamakan rotasi, gunakan saja rapid boots yang akan meningkatkan kecepatan dan pergerakan dari hero ini.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Jungle Knife

Lapu-Lapu akan lebih rentan dengan pertempuran tanpa akhir karena banyak waktu dia mengandalkan skill-nya. Gunakan retribusi dan jungle knife jika kamu bermain sebagai seorang Assassin.

Selalu coba untuk membuat item build Lapu-Lapu setidaknya satu item pertahanan seperti Queen’s Wings, Brute Force Breastplate, Immortality. Queen’s Wings akan memberikan damage fisik,health points, dan pengurangan CD; di mana immortality akan memberi kamu ekstra life.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Tak hanya damage saja yang dibutuhkan oleh Lapu-Lapu. Kamu perlu menambahkan magic defense untuk menghadapi hero magic di pertandingan mode ranking.

Item ini tidak hanya memberikan physical attack bagi herso Assassin ini, tetapi juga memberikan magic resistance terbaik baginya. Item build Lapu-lapu ini akan sangat berguna bagi kekebalannya, bahkan tidak bisa terbunuh dengan menggabungkan skill pasif Lapu-Lapu.

Akhir Kata

Seperti yang bisa kita lihat dengan jelas bahwa Lapu-Lapu benar-benar mengandalkan skill-nya sehingga jika dia melewatkan skill atau skillnya sedang cool-down, dia sangat mudah untuk di kill. Tidak mudah untuk membuat item build dari hero ini.

Baca juga: Hero Tank Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula 2021

Fokus pada item pengurangan Spell vamp dan CD-mu. Setelah kamu membelinya, kamu juga dapat pertarungan dalam situasi 1v5. Jangan gunakan skill pamungkas Lapu-Lapu di mana saja pada tahap awal dan item build-nya lebih penting daripada kill musuh.

Item Build Lapu-Lapu ini pasti akan membantu kamu untuk menuju kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga hero Lapu-Lapu-mu bisa membawa kemenangan di mode ranking Mobile Legends.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID