Item Build Gusion Midlane Tersakit! Wajib Kamu Coba!


Build Gusion Midlane
Promo Mobile Legends

Sebagai hero yang biasa berposisi sebagai Core, Gusion tentu wajib memiliki build item yang pas dan dapat mematikan hero lawan.

Oleh karena itu, kali ini VCGamers News akan merekomendasikan item build gusion midlane paling sakit yang wajib kamu coba saat bermain game Mobile Legends.

Kehebatan dan Kelemahan Hero Gusion dengan Senjata Belatinya

Build Gusion Midlane
Skin Legend Gusion.

Sebelum mencoba build gusion midlane yang akan kami sarankan, penting buat kamu untuk memahami secara utuh terlebih dahulu tentang hero campuran Assasins dan Mage yang satu ini. Inilah beberapa kehebatan dan kelemahan hero Gusion.

Baca juga:5 Item Build Zilong Tersakit Untuk Oktober 2022

Unggul di Early Game

Gusion memiliki damage yang unggul di menit-menit awal permainan. Jadi, tidak heran jika di awal permainan Gusion dapat mencapai tiga kill.

Dapat Menghindari Serangan Musuh dengan Mudah

Dengan skill blink-nya yang beragam, Gusion dapat dengan mudah menghindari serangan lawan. Skill-skill tersebut juga dapat kamu manfaatkan untuk roaming lebih cepat.

Sulit untuk Pemula

Tidak seperti hero mudah seperti Layla, Miya, Alucard dan lainnya. Hero Gusion sangatlah sulit untuk dicoba oleh pemula. Kamu harus mempelajari fungsi dari setiap skill yang dimiliki Gusion berulang kali.

Hanya Bisa Mengincar Satu Lawan 

Semua skill hero Gusion tidak bisa digunakan untuk mengincar banyak musuh. Hero Gusion hanya mampu mengunci atau memasang target pada satu musuh saja dan menunggu skill cooldown untuk bisa melawan musuh lagi.

Baca juga: Deretan Skin Gusion Epic Terbaik 2022

Rekomendasi Build Gusion Midlane Paling Sakit 

Build Gusion Midlane
Gameplay Gusion. Sumber: YouTube Rann Gusion.

Berikut ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai build Gusion midlane yang bisa kamu coba saat sedang memainkan hero yang satu ini. Simak baik-baik, ya, Vicigers!

Baca juga:5 Item Build Yve MLBB Tersakit Untuk Oktober 2022

Calamity Reaper

Item yang satu ini sangat penting untuk dimiliki setiap hero dengan damage jenis Magic seperti Gusion. Item ini akan memberikan basic attack setelah mengaktifkan skill. Tentunya item ini akan sangat efektif bila sedang berhadapan dengan lawan yang tinggal menyisakan sedikit HP.

Arcane Boots

Item sepatu ini bisa kamu pilih jika ingin memaksimalkan damage Magic yang dimiliki oleh Gusion. Sebab item sepatu yang satu ini akan memberikan Gusion tambahan +10 Magical Penetration yang sangat berpengaruh di awal-awal permainan.

Concetrated Energy

Inilah item yang bisa kamu gunakan untuk pertahanan utama hero Gusion. Build Gusion midlane akan terasa janggal jika tidak dilengkapi dengan item ini. Dengan menggunakan item ini, Magic Lifesteal Gusion akan meningkat sebesar +25% dan juga mendapatkan tambahan HP sebesar +700%.

Holy Crystal

Item ini adalah item Magic yang memberikan peningkatan Magic Power paling besar untuk semua hero Mage. Besaran Magic Power yang akan dialokasikan pada skill Gusion, yaitu berkisar sampai +35%. Tentu saja item ini akan membuat Gusion semakin over power sepanjang permainan.

Genius Wand

Item ini memiliki pasif unik yang akan memberikan Gusion +10% Magic Penetration dan sanggup menghalau Magic Defense musuh sebesar 7% dengan durasi dua detik. Selain itu, item ini juga akan memberikan hero Gusion tambahan +75% Magic Power dan +5% untuk Movement Speed.

Winter Truncheon

Item terakhir untuk melengkapi build Gusion midlane adalah Winter Truncheon. Secara umum, kamu harus membeli item ini dikala late game tiba untuk melengkapi defense item yang sebelumnya ada di dalam build item Gusion. Tambahan informasi, item ini akan memberikan Gusion immune dari berbagai damage selama dua detik.

Baca juga: Build Item dan Skill Invoker Dota 2, Ala Pro Player!

Gusion adalah hero dengan tingkat kesulitan yang cukup menantang. Namun, dengan berbekal build Gusion midlane yang kami sarankan, kamu pasti bisa menguasai hero ini dengan lebih cepat dan menyenangkan.

Apakah kamu juga punya saran build Gusion midlane lain yang pernah kamu coba? Silakan berikan jawabanmu di kolom komentar, ya! Semoga artikel kali ini bermanfaat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID