5 Item Build Edith ML di Season 25, Damage Mantap!

Hero tank/marksman, Edith menjadi salah satu andalan yang bisa bertugas di beberapa role penting. Jika kamu pengguna hero ini, kamu harus menggunakan item build Edith ML di season 25.

Hero ini begitu fleksibel sehingga bisa digunakan untuk beberapa role. Hero Mobile Legends ini dikenal memiliki kemampuan crowd control atau CC yang apik sehingga mampu mencetak damage besar ke lawan. 

Dia memiliki skill pasif yang memberikan magic damage yang sakit kepada lawan. Skill 1 hero ini yaitu Earthquake, memberikan physical damage yang menyakitkan dengan efek CC ke lawan selama 1 detik.

Skill keduanya yang disebut forward memungkinkan dia untuk melempar lawan ke belakang. Sedangkan skill ultimate dari hero ini adalah main rage yang menyebabkan akumulasi damage yang menyakitkan.

Daftar Item Build Edith ML

Hero yang satu ini resmi mendapatkan buff di update terbaru, berikut adalah build Edith ML yang harus kamu perhatikan sebagai penggunanya.

Tough Boots

Tough Boots
Tough Boots sebagai item Edith ml

Item Tough Boots untuknya memberikan tambahan 40 movement speed dengan 22 magical defense yang memiliki pasif unik dengan efek crowd control yang berkurang sebesar 30 persen. 

Karena item bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan bisa memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22. Sehingga item sepatu ini bisa menahan serangan damage dari hero yang bertipikal Mage. 

Tidak hanya itu saja, item Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bernama Fortitude. Skill ini bisa mengurangi efek Crowd Control oleh skill hero lawan sebesar 30 persen. 

Dominance Ice

Dominance Ice sebagai item Edith ml

Item lain yang bisa dipilih adalah Dominance Ice yang memberikan tambahan 500 mana, 70 physical defense, dan 5 persen movement speed dengan unique passive yang mengurangi regen HP shield lawan.

Karena item defense ini dapat memberikan tambahan physical defense sebesar 70 dan mana sebesar 500 serta dapat meningkatkan movement speed sebesar 5 persen. Jadi kamu memiliki pertahanan yang sangat kuat dalam pertempuran.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain itu, item Dominance Ice juga memiliki atribut lain yaitu 10 persen Cooldown reduction. Item ini juga memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mengurangi shield lawan dan HP Regen sebesar 50 persen serta meningkatkan kecepatan serangan​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​.

Antique Cuirass

Antique Cuirass
Antique Curiass untuk item Edith ml

Item ini bisa meningkatkan pertahanan Tigreal pada saat di early game. Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP Regen sebesar 4. 

Tidak hanya itu saja, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Defer. Efek pasif ini akan aktif ketika Tigreal terkena Hit oleh skill lawan, mengurangi Physical Attack dari lawan sebesar 8 persen selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali. 

Athena’s Shield

Athena’s Shield
Athena shield untuk item Edith ml

Item berikutnya adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa memberikan tambahan magic defense sebesar 62 dan HP 900, serta tambahan HP Regen 2. Selain itu Athena’s Shield juga memiliki pasif unik bernama Shield.

Efek pasif ini aktif ketika Edith terkena magic damage lawan, serangan yang diterima bisa berkurang 25 persen selama 5 detik. Jadi benda ini bisa menahan serangan benturan yang sangat tinggi seperti Eudora.

Baca juga: Mengapa Athena’s Shield Item Magic Resist Terbaik di MLBB? Begini Alasannya Bro!

Immortality

Immortality
Immortality untuk item Edith ml

Hal lain yang bisa kamu beli adalah Immortality. Karena item ini akan membantu bertahan lebih lama dalam pertempuran. Item Immortality memiliki pasif unik yang disebut Immortal. Efek pasif ini dapat menghidupkan kembali Edith setelah di banned selama 2,5 detik.

Tidak hanya itu, pasif ini juga memberikan tambahan 16 persen HP dan efek shield yang menyerap 220-1200 damage selama 3 detik. Item Immortality juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Edith di Mobile Legends 2022

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers. Setiap hari ada promo menarik yang sudah menantimu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID