Item Build Clint Tersakit di Mobile Legends, Ksatria Land Of Dawn!

Item Attack Speed
Dapatkan item build Clint tersakit di Mobile Legends dengan membaca postingan ini hingga akhir. Dia bisa menjadi ksatria Land Of Dawn menggunakan item ini. Clint adalah salah satu hero pertama dengan siapa Mobile Legends memulai perjalanannya. Dia melewati berbagai perubahan dalam Model Pahlawannya serta skillnya mendapatkan begitu banyak versi berbeda selama bertahun-tahun di Land of Dawn.  Pada patch 1.6.42 baru-baru ini, Clint mendapat nerf, base damage dari skill pertamanya Quick Draw diturunkan dan cooldown dari skill keduanya Trapping Recoil meningkat. Namun jika kita melihat kembali ke patch 1.6.26 sebelumnya, ia mendapatkan buff yang sangat besar dalam damage basic attack.  Buff ini membayangi nerf terbaru dan membuatnya menjadi pilihan populer lagi bahkan di lobi mitis. Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Clint tersakit untuk mendominasi setiap permainan dengan Clint.

Build Clint Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat mencoba banyak build Clint tersakit. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan Clint di medan perang. Kami menyediakan build Clint tersakit yang direkomendasikan teratas untuk mendukung kamu melalui skenario yang berbeda, kamu dapat menggunakan build Clint tersakit  dengan sustain atau full attack.

Build Attack

Build Clint Tersakit
  • Magic Shoes: CD ekstra dari ini akan membantu kamu lebih sering mengirim spam skillnya.
  • Endless Battle: Pasifnya cocok dengan Clint, jadi setelah setiap skill yang digunakan oleh Clint, serangan dasar berikutnya dapat memicu pasif Endless Battle dan memberikan true damage. Item ini juga memberikan jumlah Physical Lifesteal yang layak.
  • Hunter Strike: Skill pertama Clint dapat memicu pasif Hunter Strike dan memberinya bonus kecepatan gerakan, ini dapat membantu mengejar musuh atau melarikan diri. Ini juga memberikan pengurangan CD sehingga efek nerf patch terbaru pada CD skill ke-2 Clint bisa minimal.
  • Berserk Fury: Clint dapat dengan mudah memberikan damage Critical melalui damage pasifnya, berkat ultimate 5 stacked granadenya dan juga CD skill 1 yang rendah.
  • Malific Roar: Mengurangi armor pertahanan musuh dengan Penetrasi Fisik, item ini dapat membuat output damage keseluruhan menjadi lebih efektif.
  • Blade of Despair: Memberikan kekuatan Attack paling banyak, itu harus dibeli untuk Clint.
Selain itu, di late game, jual boot shoes kamu untuk membeli Thunder Belt atau Immortality.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment