Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Kelemahan Hero Bruno

SIlahkan baca item build Bruno terbaik di Mobile Legends pada tahun 2022. Dengan menggunakan item build Bruno ini, kamu bisa sikat semua musuh di Land of Dawn.

Bruno merupakan salah satu hero marksman yang paling populer di Mobile Legends. Bruno tidak terlalu sering terlihat di Meta of The Land of Dawn saat ini tetapi dia masih seorang marksman yang sangat kuat. Bruno mendapatkan skin hero squad baru-baru ini. 

Dalam artikel Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Bruno terbaik untuk mendominasi setiap permainan dengan hero marksman ini.

Item Build Bruno Terbaik 2022

Kamu mungkin dapat mencoba banyak item build Bruno, tapi tidak semuanya bisa sangat baik dalam pertempuran. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan item build Bruno berikut untuk dicoba di medan perang.

Swift Boots

Swift Boots

Bruno membutuhkan item kecepatan serangan untuk menangani damage. Pasifnya memberikan tambahan 15 persen kecepatan serangan.

Swift boots memiliki pergerakan standar yaitu +40 Movement Speed tapi dengan sebuah pasif unik yang akan memberikan 80 Gold ketika mendapatkan assist. Item ini sangat cocok buat Bruno yang jarang melakukan kill namun sering memberikan assist, kamu bisa membantu teman tim.

Beserker’s Fury

Berserkers-Fury

Bruno memberikan damage critical yang tinggi. Item ini adalah salah satu item inti untuk Bruno karena meningkatkan peluang crit. Item ini juga membantu untuk menghancurkan musuh dengan serangan dasar.

Item ii menjadi base damage bagi Bruno dan pondasi awal di early game. Pastikan kamu untuk membelinya sebelum masuk di mid game.

Endless Battle

Endless Battle

Item inti lain untuk Bruno adalah Endless Battle. Skill Bruno menghabiskan banyak mana di early game. Kamu akan menemukan diri kamu kehabisan mana dengan sangat cepat.

Jadi lebih baik membeli satu atau dua magic necklace di early game untuk mempertahankan mananya. Itulah sebabnya EB adalah item yang bagus dan memberikan banyak lifesteal.

Endless Battle bisa mengurangi durasi CD dan Mana Regenerasi yang sangat cocok untuk Bruno yang kerap mengandalkan skill dalam rotasi serangannya.

Selain itu, Endless Battle juga dapat memberikan tambahan HP dan speed movement yang dapat meningkatkan sustainability dan durability.

Malefic Roar 

Build Wanwan Tersakit

Item ini adalah salah satu item terbaik di late game untuk hero yang menangani damage Fisik. Malefic Roar meningkatkan Penetrasi Fisik jika musuh memiliki item pertahanan fisik yang tinggi. Item ini sangat cocok dengan skill pertama Bruno.

Bruno adalah marksman yang wajib pakai item Malefic Roar dikarenakan item ini dapat menambah kekuatan dari serangan basic attack. Dengan begitu akan mudah baginya untuk menghancurkan armor dari musuh yang memiliki defense armor dan shield yang tebal.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom adalah item yang sangat bagus untuk Bruno karena dia membutuhkan item kecepatan serangan. Scarlet Phantom memberikan perubahan yang lebih kritis dan serangan fisik ekstra. Sepertinya paket lengkap untuk Bruno.

Baca juga: Counter Hero Brody Terbaik di Mobile Legends 2022, Kalahkan Dengan Ini!

Wind of Nature

Item Wind Of Nature

Yang terakhir sebenarnya tergantung pada barisan musuh atau situasi permainan. Jika musuh memiliki physical burst damage yang tinggi. Kamu dapat menggunakan Wind of Nature.

Wind of Nature adalah item yang bagus untuk menyelamatkan diri, pasifnya membuat kebal terhadap semua serangan fisik selama beberapa detik dan memberikan lifesteal bersama dengan kecepatan serangan.

Namun jika musuh memiliki hero magic damage yang tinggi maka build Athena Shield agar tidak terkena bust. Kamu juga bisa membeli Immortality yang bisa memberimu uang kembalian untuk kabur.

Baca juga: 5 Tips Pro Untuk Menggunakan Claude Mobile Legends Dengan Benar

Nah, itu dia item build Bruno Mobile Legends yang terbaik dan bisa kamu gunakan di medan perang. Urutkan saja item build Bruno di atas agar kamu bisa menyikat semua musuh di Land of Dawn. Kamu harus bekerja keras untuk mempelajari item build Bruno yang akan membantu kamu memenangkan pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!