Rekomendasi Item Build Beatrix Tersakit 2022

skin starlight beatrix cover

Kali ini kita akan mengulas rekomendasi item build Beatrix Tersakit 2022. Item build Beatrix tersakit ini tentu kamu butuhkan agar dapat mengoptimalkan skill dari hero ini.

Kamu tentu perlu mengetahui item build Beatrix tersakit ketika hendak menggunakan hero ini di dalam game.

Terdapat sejumlah item yang tersedia di dalam game tersebut. Namun, kita harus bisa memilih item yang paling cocok untuk hero yang dikabarkan akan mendapatkan Skin Starlight pada Maret 2022 mendatang itu.

Kita jangan sampai salah memilih item build yang tepat untuk Beatrix. Karena hal itu bisa membuat kita kalah dalam pertandingan.

Selain itu, kita bisa juga membawa tim dalam kekalahan serta menjadi beban bagi tim kita di dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Untuk itu, kita harus memahami skill dari hero ini terlebih dahulu. Supaya kita bisa memainkannya dengan baik di dalam game.

Skill Beatrix Mobile Legends

Build Beatrix Tersakit

Para player perlu memahami skill dari Beatrix karena kita akan tahu kelebihan dan kekurangan Beatrix. Selanjutnya, kita bisa menentukan apa item yang cocok untuk digunakan di dalam game.

Selain itu, kita juga jadi tahu skill mana yang akan kita gunakan terlebih dahulu ketika berhadapan dengan hero lawan. Serta, skill mana yang kita gunakan setelah itu agar bisa mengalahkan hero lawan di dalam game.

Skill Pasif – Mechanical Genius

Beatrix memiliki skill pasif bernama Mechanical Genius. Kamu perlu memahami skill ini agar bisa menggunakan Beatrix dengan baik.

Hero yang ini mempunyai empat senjata. Masing-masing senjata itu bernama Renner, Bennett, Wasker dan Nibiru.

Kamu bisa membawa sekaligus 2 senjata saat di dalam permainan. Senjata yang dimiliki Beatrix memiliki keunggulan masing-masing.

Skill 1 – Masterfur Gunner

Masterfur Gunner merupakan skill 1 Beatrix. Hero yang kamu gunakan bisa mengganti senjata dengan skill ini.

Skill ini memungkinkan Beatrix Mobile Legends untuk melarikan diri maupun mengejar hero lawan yang mengincarnya.

Skill 2- Technical Reposition

Technical Reposition merupakan Skill 2 Beatrix. Pakai skill ini untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Sehingga ,Beatrix juga bisa leluasa mengisi peluru yang dia miliki.

Skill Ultimate

Skill Ultimate Beatrix akan muncul sesuai dengan senjata yang kamu pilih untuk digunakan hero tersebut. Kita ketahui bersama ada 4 senjata yang bisa digunakan Beatrix.

Skill 4- Need Backup

Need Backup baru bisa aktif saat Beatrix tidak menerima Damage dari hero lawan dalam waktu tiga detik Gunakan skill ini saat kamu ingin menukar senjata.

Build Beatrix Tersakit 2022

Beatrix

Para pengguna hero ini tentunya memiliki susunan item build Beatrix tersakit. Berikut ini juga rekomendasi item build Beatrix tersakit yang bisa kamu beli di dalam game.

Kamu bisa membeli item ini untuk mengoptimalkan skill dari Beatrix ketika bertarung di dalam game Mobile Legends.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan susunan item build ini untuk mengatasi kekurangan dari Beatrix saat bertemu dengan hero lawan di Land of Dawn.

Baca juga: Intip! Build Karrie Ala Pro Player di Season 23

Susunlah item build yang terbaik untuk hero yang kamu gunakan. Sehingga, dia bisa tampil optimal dengan mengeluarkan semua potensi yang dimiliki.

Selain itu, agar Beatrix yang kamu gunakan juga dapat memberikan serangan yang menyakitkan bagi hero lawan yang menghadapinya.

Berikut ini rekomendasi item build Beatrix tersakit 2022:

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Warrior boots. Item ini wajib kamu beli ketika berada di dalam game menggunakan Beatrix.

Warrior Boots perlu kamu beli ketika menyusun item build Beatrix tersakit. Kamu perlu menggunakannya agar dapat menambah movement speed Beatrix. Item ini dapat memberikan tambahan Movement Speed +40 dan +22 Physical Deffense. Kamu perlu membeli item ini saat early game.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menyusun build Beatrix tersakit yakni Demon Hunter Sword. Item ini dapat memberikan tambahan +25 Attack Speed dan +35 Physical Attack.

Berseker’s Fury

Build Balmond Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menggunakan Beatrix yakni Berseker’s Furry. Item ini perlu kamu beli saat Mid game. Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun item build Beatrix tersakit 2022.

Item ini bisa membuat kemampuan Physical Attack dari hero yang kamu gunakan meningkat hingga sebanyak 65 poin. Selain itu, critical damage juga akan mengalami peningkatan mencapai sebesar 25 persen.

Kita ketahui bahwa critical damage biasa digunakan para pemain untuk meningkatka DPS untuk waktu yang relatif singkat.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item selanjutnya yang perlu kamu beli saat menyusun build Beatrix tersakit tahun 2022 yakni Rose Gold Meteor.

Item Attack ini bisa kamu beli untuk mengoptimalkan attack dari hero kamu. Karena, dapat memberikan tambahan +50 Physical Attack, +5 Physical Lifesteal dan +30 Magical Defense.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item lanjutan yang bisa kamu beli di dalam game yakni Blade of Despair. Item ini kamu perlukan untuk meningkatkan +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed.

Kamu perlu membeli item ini ketika menggunakan Beatrx saat berada di dalam game.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli yakni Immortality. Item ini kamu butuhkan bagi Beatrix.

Beli item ini saat late game. Karena, item ini dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 Magic Resistance.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!