Promo Mobile Legends

Item Build Aurora Tersakit Di Mobile Legends 2022


build Aurora

Mendapatkan kemenangan di Mobile Legends adalah sebuah keharusan bagi seluruh player pengguna Aurora. Disini, kita membahas ite, build Aurora tersakit 2022 untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

Dalam artikel Hero Mobile Legends kali ini, kita akan membahas tentang mage Aurora, Queen of the North. Aurora, lahir dalam badai angin dan memiliki kekuatan besar untuk mengendalikan es dan salju, adalah ratu dari tanah paling utara Nost Gal. 

Dia jarang dipilih, namun, memiliki dia dalam tim sebagai mage/support kedua sangat membantu dalam pertarungan tim karena dia memberikan AoE Crowd Control dan Burst yang besar bagi tim untuk menghabisi musuh. Dia memiliki potensi yang sangat tinggi, dan dia cukup mudah untuk dimainkan. 

Pada artikel ini, kami akan memandu kamu tentang item build Aurora tersakit di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Aurora MLBB Tersakit 2022

Heor ini sangat bergantung pada item terutama saat late game. Penting untuk memilih item build Aurora yang tepat untuknya. Kamu dapat memilih build menggunakan item inti dan generik untuknya.

Enchanted Talisman (ET)

Build Aurora
Enchated Talisman

Item ini adalah item build Aurora pertama yang ingin kamu dapatkan setelah basic boots. 20 persen CDR ET memungkinkan kamu untuk mengeluarkan skillnya lebih sering di early game.

Pasif Mana Spring juga menyelesaikan masalah manajemen mana-nya dan kamu bisa mulai mengirim spam skill-nya. 

Item ini memecahkan dua masalah (CD & mana) dan membuatnya online dengan sangat cepat karena murah.

Ice Queen Wand (IQW)

Build Aurora
Ice Queen

IQW sangat penting karena semua skillnya memiliki efek lambat dan menumpuknya dengan IQW semakin memperlambatnya. Tambahan movement speed membantu kamu untuk roaming dan magic lifesteal membantunya bertahan. Dapatkan IQW setelah membangun sepatu bot penuh.

Setelah mendapatkan dua item ini (dengan sepatu bot), kamu bisa memenangkan permainan dengannya jika kamu memainkannya dengan benar.

Rapid Boot

Build Aurora

Item ini adalah yang paling berguna karena memberikan dorongan besar dalam kecepatan gerakan yang memungkinkan kamu untuk menjelajah ke tempat pertarungan tim terjadi. Rapid Boots juga berfungsi untuk menghasilkan lebih banyak magic damage.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Salah satu item movement yang cocok digunakan untuk kamu yang sedang bermain sebagai roamer atau observer.

Movement speed kalian akan sangat cepat jika kalian mengalami out of combat. Akan tetapi, jika kamu terkena damage, movement speed kalian akan berkurang sebanyak 45 poin.

Lightning Truncheon

Build Aurora
Lightning Trunceon

Item build Aurora ini memberikannya lebih banyak CDR dan burst damage dengan pasifnya. Beli item ini jika assassin dan mm musuh tidak melihat kamu sebagai ancaman.

Divine Glaive juga memberikan potensi burst padanya. Kamu juga bisa mengganti item ini dengan Lightning Truncheon jika kamu mencari lebih banyak CDR dan lebih sering melakukan casting ultimate.

Memberikan bonus damage sihir yang meningkat dengan Mana maksimum hero dengan skill sihir berikutnya hingga 3 musuh. Efek ini dipicu setiap 6 detik.

Winter Truncheon

Build Aurora
Winter Truncheon

Jika kamu menjadi target pertama dalam pertarungan tim, belilah Winter Truncheon karena aktif saat musuh menyerangmu. Winter Truncheon  juga berguna untuk meningkatkan HP selain magic power boost yang sangat tinggi.

Meningkatkan damage serangan magis sebesar 15 persen setelah skill mengenai target. Damage skill berikutnya membatalkan efek ini. Efek ini memiliki durasi 3 detik dan cooldown 10 detik.

Baca juga: Battle Spells Dan Item Build Zilong MLBB Terbaik 2022

Necklace of Durance

Build Aurora
Necklace Of Durance

Jika komposisi tim musuh memiliki hero regen seperti Uranus, Estes, Esmeralda, dan Rafaela, kamu adalah hero yang cocok untuk build Necklace of Durance. Hal ini adalah item yang lengkap (kekuatan sihir yang layak, CDR, sihir lifesteal) yang membantu melawan hero regen.

Kamu dapat mengikuti build Aurora tersebut dengan sempurna atau bahkan mengubahnya sedikit. Lakukan apa pun untuk menjadi legends!

Baca juga: Build Harley Tersakit 2022

Itulah tadi item build Aurora tersakit di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Jangan sampai kamu hanya menjadi beban dalam tim.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID