Hero MM Anti Item Attack Speed di Mobile Legends

Hero Jumpscare ML

Item attack speed di Mobile Legends memberikan kecepatan gerakan kepada pengguna hero MM. namun, ada beberapa hero Marksman yang ternyata anti item tersebut.

Marksman merupakan role paling mematikan di Mobile Legends, hero dari role ini sering digunakan saat bermain mode rank. Kemampuan hero Marksman benar-benar mematikan, mereka terkenal dengan kecepatan serangan yang tinggi dan damage ledakan yang besar di game-game selanjutnya.

Item attack speed sendiri dapat ditingkatkan dengan membeli item yang mempercepat kecepatan serangan, seperti speaker angin. Semakin tinggi attack speed maka semakin cepat kita melancarkan serangan di base, misalnya dari 2 kali basic attack per second menjadi 4 kali basic attack per second, dan seterusnya.

Item attack speed tentunya sudah sangat familiar bagi para pengguna hero MM. Bagaimana tidak, kebanyakan hero marksman mengandalkan basic attacknya, sehingga sangat membutuhkan attack speed yang tinggi untuk berakselerasi.

Namun tidak semua hero Marksman mengandalkan Item attack speed dalam pertempuran lho, dari total 18 hero Marksman, ada lima yang tidak membutuhkan apapun untuk menyerang dengan cepat. Mari kita periksa semuanya.

Daftar MM yang Nggak Butuh Item Attack Speed

Granger

Item Attack Speed
Granger

Hero Marksman pertama yang tidak membutuhkan item attack speed dalam pertempuran adalah Granger, hero ini tidak perlu menggunakan item attack speed dalam pertempuran. Ini karena skill pasifnya adalah (Caprice), skill ini mengurangi kecepatan serangan yang bisa didapatkan Granger dari item equipment sebesar 50 persen.

Karena pengurangan ini, pengguna Granger tidak pernah menggunakan objek seperti serangan seperti Windtalker dalam pertempuran. Hero ini bahkan lebih mematikan ketika menggunakan item dengan damage yang meledak-ledak, seperti Blade of Despair dan Hunter Strike.

Kecepatan serangan dasar kurang penting baginya. Lebih baik memprioritaskan peningkatan kerusakan dan kritis untuk mendukung keterampilan aktifnya yang luar biasa. 

Clint

Item Attack Speed
Clint

Hero Marksman kedua yang tidak membutuhkan item speed untuk menyerang saat bertarung adalah Clint, hero ini hanya membutuhkan item critical untuk mematikan.

Untuk memaksimalkan skill pasifnya, Clint harus terus menerus menggunakan ketiga skill aktifnya untuk memberikan critical damage.

Skill yang disebut (Double Shot) setiap kali kamu menggunakan skill, memperluas jangkauan serangan dasar sebanyak empat detik dan memberikan lebih banyak damage (+ 135 persen dari total serangan fisik), serangan ini dianggap sebagai efek serangan dan solusi. cedera kritis.

Kemudian untuk Clint, karena aspek atribut yang bisa dianggap senjata baginya sangat kritis, yang didapatnya dari pasif, setelah Clint menggunakan skill aktif, serangan dasar berikutnya memiliki lebih banyak kerusakan yang berjalan di kritis.

Jadi dia tidak pernah membutuhkan hal-hal yang menyerang dengan cepat, dan dia lebih banyak menangani kerusakan atau hal-hal kritis. Namun masih ada pemain yang menggunakan Windtalker untuk mempercepat Clint.

Dalam pertempuran, Clint menggunakan peralatan yang dapat memperkuat efek kritisnya, seperti Berseker’s Fury dan Scarlett Phantom. Barang apa yang paling kamu suka pakai?

Beatrix

Item Attack Speed
Beatrix
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk Beatrix sendiri, karena dia memiliki pasif yang memiliki 4 mode serangan dengan kecepatan serangan standar yang layak dan juga setiap kali dia melakukan serangan dasar.

Beatrix harus memuat ulang peluru tanpa mempercepat objek, dan itu juga merupakan kecepatan yang tidak perlu bagi mereka untuk menyerang objek. Daripada membuat objek kecepatan serangan, lebih baik melakukan hanya objek damage.

Beatrix bukanlah hero yang mengandalkan attack speed atau efek lifesteal saat bertarung, hero ini hanya membutuhkan item attack dengan kemampuan memberikan damage pada bush untuk membunuh musuh.

Misalnya, Watt, seorang profesional yang sukses di Genflix Aerowolf E-sports, membuat rekomendasi berikut: Malefic Roar, Blade of Despair, Wind of Nature, Queen’s Wings, Demon Hunter Strike, dan Rose Gold Meteor.

Brody

Item Attack Speed
Brody

Senjata Brody merupakan basic attack yang relatif kuat, namun aspek yang perlu ditingkatkan bukan kecepatan serangannya, melainkan damage atau critical damagenya.

Brody memiliki animasi serangan dasar yang relatif lama, jadi alih-alih kecepatan menyerang, aspek lain yang disebutkan di atas ditingkatkan. Saat level Brody meningkat, serangan dasar Brody juga meningkat secara tidak perlu.

Ini karena skill pasifnya (Abyss Corrosion), skill ini memungkinkan Brody menghabiskan sepersekian detik pada skill basic attack, skill ini juga mengurangi bonus kecepatan. untuk menyerang persediaan peralatan.

Untungnya, serangan dasar Brody menawarkan sejumlah manfaat, setiap serangan memberikan (+ 130 persen dari total serangan fisik) (+ 30 level) dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 30 persen. Jadi jangan repot-repot!

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Brody di Mobile Legends, Nggak Aktif!

Kimmy

Item Attack Speed
KImmy

Terakhir, untuk Kimmy, ini karena dia memiliki serangan dasar yang sangat cepat dan juga memiliki saklar pasif untuk meningkatkan kecepatan objek yang menyerang setelah meningkatkan kecepatan. paling sedikit. . 

Hero ini cukup unik karena tombol basic attack-nya juga berbentuk analog dan mampu menembak sambil berjalan. Kimmy gak butuh attack speed saat bertarung karena kecepatan basic attack-nya sudah ditentukan oleh Moonton.

Karena skill pasifnya yaitu (Chemist’s Instinct), semua penambahan attack speed yang didapatkan Kimmy dari item equipment akan dikonversikan menjadi movement speed. 

Meski begitu, kamu gak perlu khawatir. Kecepatan attack speed Kimmy sudah mematikan kok, kamu bisa dengan mudah membunuh target apalagi arahnya tepat. Sebagai catatan tambahan, lima penembak bukan berarti ilegal memberikan item untuk meningkatkan kecepatan serangan.

Baca juga: Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Ada baiknya jika sobat Vicigers ingin menggunakan pasif dari salah satu hal tersebut atau memainkan gaya permainan yang disukai teman-teman lakukan, hanya saja di data hero ini tidak perlu memainkan hal yang sangat cepat.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment