Item Attack Mobile Legends Terbaik, Libas Semua Hero Musuh!

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic

Item Attack Mobile Legends adalah senjata yang dilengkapi dengan serangan fisik, yang berarti jenis perlengkapan ini disediakan untuk hero yang memberikan damage fisik, terutama beberapa assassin dan semua marksman. 

Dilengkapi dengan benar, pada waktu dan tempat yang tepat, item attack Mobile Legends dapat membawa penggunanya menuju kemenangan karena item attack Mobile Legends dimaksudkan untuk jangka panjang dalam memenangkan perang, bukan pertempuran. 

Tidak seperti item lainnya, item attack Mobile Legends memberikan damage stabil yang menjadi lebih dan lebih menguntungkan dari waktu ke waktu.

Untuk membuktikan bahwa item-item ini di atas yang lain, kamu hanya perlu memikirkan mengapa begitu sulit untuk memenangkan permainan dengan hero yang tidak menggunakannya. 

Dalam turnamen profesional, kamu akan menemukan bahwa player utama tim sering memainkan hero marksman. Jika fakta ini tidak meyakinkan kamu bahwa item attack Mobile Legends adalah jenis perlengkapan terbaik, maka mari kita lihat beberapa di antaranya untuk mengubah pikiran soba Vicigers.

Daftar Item Attack Mobile Legends

Wind of Nature

Item Attack Mobile Legends

Wind of Nature adalah item attack Mobile Legends paling unik dari semuanya. Pasif uniknya “Wind Chant” membuat penggunanya kebal terhadap semua damage fisik selama 2 detik.

Saat teamfight di late game, item ini menjadi sangat penting bagi marksman karena memberikan mereka kemampuan bertahan.

Wind of Nature memungkinkan marksman yang licin untuk bertahan hidup dari damage fisik tinggi yang datang dari musuh. Wind of Nature lebih murah dan memberikan lifesteal.

Malefic Roar

Item Attack Mobile Legends

Malefic Roar mengubah armor tebal musuh dan mengubahnya menjadi jelly, menembus lapisan logam dan langsung mengenai jantung. Malefic Roar adalah item attack Mobile Legends yang dapat bekerja dengan baik dengan damage hero fisik apa pun, tetapi tidak dalam setiap situasi.

Menjadi satu-satunya item yang dapat memberikan penetrasi fisik 40 persen yang konyol, Malefic Roar sangat cocok untuk melawan tank dan hero yang ditingkatkan lainnya.

Malefic Roar memberikan penetrasi fisik tertinggi di antara semua item. Malefic Roar mengabaikan 20 persen dari pertahanan turret dan menghukum front line musuh dengan keras.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Demon Hunter Sword

Item Attack Mobile Legends

Demon Hunter Sword adalah salah satu item attack Mobile Legends yang paling sering digunakan karena statistiknya yang beragam dan kegunaannya secara umum.

Item ini memberikan kecepatan serangan dan serangan fisik yang layak, beberapa lifesteal, dan sangat baik melawan hero dengan HP yang sangat besar.

Tapi apa yang istimewa dari barang ini? Jawabannya adalah memberikan hero dasar-dasar penanganan damage fisik. Demon Hunter Sword berkonsentrasi pada apa yang paling dicari oleh hero physical damage dalam sebuah pertandingan.

Demon Hunter Sword memberikan 9 persen dari HP target saat ini sebagai damage fisik tambahan. Saat menyerang, memberikan 3 persen physical lifesteal selama 3 detik yang dapat menumpuk hingga 5 kali.

Endless Battle

Item Attack Mobile Legends

Endless Battle adalah item attack Mobile Legends all-in-one yang memberikan semua yang mungkin dibutuhkan seorang hero.

Item ini memberikan semua statistik penting sambil juga berfokus pada True Damage. Karena fungsinya yang fenomenal ini, ia digunakan di hampir setiap game dengan sebagian besar hero damage fisik.

Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60 persen dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik Item ini memiliki semua statistik penting dan sangat serbaguna dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan penggunanya sebesar 10 persen.

Baca juga: Daftar Hero Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends Januari 2022

Blade of Despair

Item Attack Mobile Legends

Blade of Despair merupakan item attack Mobile Legends terbaik karena dikemas dengan stat physical damage yang berat. Blade of Despair adalah item yang memberikan damage tertinggi dan paling mahal dari semuanya, yang menunjukkan sesuatu tentang kekuatannya.

Memilih untuk membeli Blade of Despair selalu merupakan ide bagus jika kamu seorang carry. Jumlah serangan fisik yang datang dengan pasif uniknya sangat berharga dalam situasi apa pun, membuat item dapat dibeli dengan hero damage fisik apa pun.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Demikianlah item attack Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk menyerang base musuh. Jika belum percaya, cobalah di Land Of Dawn sekarang juga.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID