5 Inkubator FF Terlangka Edisi September 2022

Inkubator FF

Gamer Free Fire MAX memiliki ketertarikan yang luar biasa terhadap kostum mewah, karena mengenakan pakaian yang memukau menambah kegembiraan mereka saat memainkan pertandingan yang mendebarkan. Tak heran, jika Inkubator FF banyak diincar para pemain.

Oleh karena itu, pengembang secara teratur merilis pakaian yang menarik perhatian untuk membuat pengguna tetap asyik.

Hingga saat ini, banyak bundel Free Fire telah diperkenalkan. Namun, sangat sedikit rilis yang memenangkan hati pengguna

Khususnya, pakaian yang dikeluarkan melalui inkubator ff tidak pernah mengecewakan mereka. Bandelnya luar biasa dibandingkan dengan yang dikeluarkan melalui Diamond Royale dan event lainnya.

Inilah sebabnya mengapa Garena jarang membawa pakaian inkubator tertentu kembali ke gamenya. Sementara beberapa bundle, seperti Bundle Kriminal Top.

Daftar Inkubator FF Terlangka

Di bawah ini adalah lima inkubator ff paling langka edisi Sepember 2022. Manakah dari bundle ini yang sudah kamu miliki?

Ruby Samurai

Ruby Samurai
Ruby Samurai adalah inkubator ff terlangka

Ruby Samurai Bundle masuk ke Free Fire MAX pada November 2019 melalui Samurai Geisha Incubator. Hampir tidak ada orang di komunitas yang mengenakan pakaian ini, menunjukkan kelangkaannya. Bagian kepala dan tubuh bundel cukup menarik.

Namun, permintaan dan penarikan kembali bundel khusus ini belumlah luar biasa karena beberapa bundel serupa yang menggambarkan samurai kemudian muncul dan menarik perhatian pengguna. Namun demikian, pengguna pasti harus mendapatkan barang antik ini ketika mereka mendapat kesempatan di masa depan.

Phantom Bunny

Phantom Bunny
Phantom Bunny adalah inkubator free fire terbaik

Bundel Phantom Bunny adalah kostum yang cukup khas. Bagian kepala adalah bagian unik dari keseluruhan set; bagian atas dan bawah juga sangat menarik. Pakaian bertema kombinasi warna ungu-ungu dengan efek neon yang keren.

Seiring dengan beberapa varian dari bundel yang sama, pakaian khusus ini dirilis pada Desember 2019 melalui Slaughter Party Incubator.

Golden Clown

Golden Clown
Golden Clown adalah inkubator terbaik

Diluncurkan pada Agustus 2019 melalui Inkubator Jester Manor, Golden Clown Bundle adalah inkubator ff yang sangat dicari. Bundel lain dari inkubator ini juga cukup populer di masyarakat; Namun, set Badut Emas menerima sedikit lebih banyak pengakuan.

Bundel ini juga terkenal sebagai Bundel Joker Merah di lingkaran MAX Free Fire. Tidak diragukan lagi, pakaian khas ini menempati tempat yang layak dalam daftar pakaian paling langka dalam judul penembak. Para pengembang jarang menayangkan bundel Golden Clown untuk kedua kalinya dalam game.

Golden Samurai

Golden Samurai
Golden Samurai adalah inkubator terbaik

Kostum Samurai Emas adalah mahakarya lama lainnya dalam daftar. Outfit tersebut diluncurkan pada Maret 2019 melalui Blood Moon Incubator dan telah beredar berkali-kali di Free Fire MAX.

Menariknya, itu dibuat tersedia sebagai item dengan waktu terbatas. Karena itu, masih jarang. Bagian kepala dari Golden Samurai adalah bagian yang paling populer dan diinginkan dari keseluruhan set ini.

Baca juga: Cara Top Up Free Fire di VCGamers, Dapatkan Cashback!

Blue Dino

Blue Dino
Blue Dino adalah inkubator ff terbaik

Bundel Blue Dino adalah item skin yang sangat dikagumi dan langka dalam game. Pakaian khusus ini memasuki Free Fire melalui musim inkubator pertama, Inkubator ff Dino Rangers. Secara total, ada enam bundle Dino dalam grup, di antaranya yang Biru adalah yang terbaik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Raycatcher FF Gratis

Beberapa bundel Dino yang tersisa mungkin telah kembali di Free Fire MAX, tetapi Blue Dino hampir tidak melakukannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!