Inilah Sniper Tersakit Di PUBG 2022, Ada Mk14 EBR!

Senjata Pro Player PUBG

Memilih senjata yang tepat sangat penting untuk menjadi pengguna sniper yang baik di PUBG. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang sniper tersakit di PUBG 2022. Ada Mk14 EBR Bro!

Sniper Rifles adalah salah satu kelas senjata terkuat di kelas sniper, dan PUBG tidak terkecuali dalam aturan ini. Senjata kuat ini unggul dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh dengan damage yang sangat tinggi dan jangkauan efektif.

Di sisi kanan, sniper dapat menjatuhkan musuh hanya dengan beberapa tembakan. Ada 2 varian sniper: bolt action (SR) dan semi-auto (DMR).

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 senjata sniper tersakit di PUBG 2022.

Daftar Sniper Tersakit Di PUBG 2022

Pada artikel ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang sniper tersakit di PUBG 2022. Berikut adalah ulasannya!

M24

Sniper Tersakit Di PUBG 2022
M24

M24 adalah sniper yang sangat kuat. Sniper ini sebenarnya memiliki statistik yang lebih baik daripada Kar98 dengan lebih banyak damage, kecepatan peluru, dan magazine yang lebih besar. Namun, sangat sulit untuk menemukan M24 karena mereka jauh lebih jarang ada di map.

Fakta yang menyenangkan, M24 dulunya adalah airdrop eksklusif tetapi sekarang telah menjadi senapan sniper umum yang dapat ditemukan di seluruh map.

M24 memiliki attachment seperti Muzzle, Flash, suppressor atau Kompensator; Magazine seperti Extended atau Quickdraw Mag, dan bantalan pipi.

QBU

Sniper Tersakit Di PUBG 2022
QBU

Sniper tersakit di PUBG 2022 selanjutnya adalah QBU. QBU (QBU-88) adalah DMR eksklusif untuk Sanhok, menggantikan Mini 14.

QBU adalah bullpup Cina yang dirancang agar sesuai dengan tema/lokasi peta Asia Tenggara. Senjata ini dianggap sebagai DMR paling stabil di dalam game ini, karena Bipod bawaannya yang secara otomatis digunakan saat rawan. QBU memiliki salah satu pengurangan recoil terbaik dalam permainan.

Sayang sekali QBU tidak muncul di map lain selain Sanhok. Kelemahannya masih jumlah amunisi, dengan magazine asli hanya memiliki 10 peluru. Kamu perlu mendapatkan magazine yang diperpanjang untuk meningkatkannya menjadi 20.

Kar98k

Sniper Tersakit Di PUBG 2022
Kar98K

Kar98K merupakan salah satu senjata sniper tersakit di PUBG 2022. Kar98 adalah senapan sniper paling populer di game ini dan dapat ditemukan secara umum di map mana pun. Senjata ini bisa menembak pemain dengan Helm Level 2. Senjata ini menjadi senjata favorit banyak pemain di PUBG untuk memamerkan skill sniping mereka.

Kar98K juga menggunakan peluru 7,62 sebagai M24 tetapi dengan damage lebih sedikit (75 per tembakan) pada laju tembakan yang lebih cepat. Rentangnya lumayan, namun menawarkan lebih sedikit recoil.

AWM

Sniper Tersakit Di PUBG 2022
AWM

AWM adalah SR paling langka di kategori senjata ini yang hanya muncul di airdrop. Sementara Kar98k dan M24 menggunakan amunisi 7.62mm, SR ini menggunakan jenis amunisi unik 300 putaran dengan damage hit super tinggi 132.

Amunisi AWM juga muncul di airdrop saja. Kamu hanya dapat menjarah 10 peluru AWM dalam airdrop. Seperti M24, AWM juga mendukung maag yang diperluas untuk memperluas kapasitas amunisi dari 5 menjadi 7.

AWM memiliki tingkat damage tertinggi dari semua senjata. AWM adalah satu-satunya senjata yang memberikan 105 damage, yang banyak. Sniper ini hanya bisa kamu dapatkan di Air Drops. AWMi memiliki attachment seperti Muzzle, Flash, suppressor atau Kompensator, Magazine seperti Extended atau Quickdraw Mag, dan bantalan pipi.

Baca juga: Cara Menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

Mk14 EBR

Sniper Tersakit Di PUBG 2022
Mk14 EBR

Sniper tersakit di PUBG 2022 yang terakhir adalah Mk14 EBR. MK14 (Mark 14 Enhanced Battle Rifle) kurang lebih merupakan versi perbaikan dari SKS yang hanya dapat diperoleh dari airdrop.

Senjata ini memberikan lebih banyak damage sebagai imbalan untuk lebih banyak recoil. Mk14 EBR dapat dengan mudah diperbaiki dengan bipod dan rawan. Kamu dapat menembak target dengan relatif aman.

Selanjutnya, Mk14 EBR dapat dialihkan ke mode tembak otomatis, yang tidak dimiliki DMR lain. Dengan mode ini aktif, Mk14 EBR dapat merusak hampir semua hal dengan biaya lebih banyak recoil. Kamu membutuhkan aim yang sangat mantap untuk membuat ini berhasil.

Baca juga: Tips Terbaik Menggunakan DMR Sniper Rifles PUBG Mobile

Itulah tadi lima sniper tersakit di PUBG 2022 yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak jauh. Dimana senjata seperti ini hanya bisa digunakan pada map yang cukup luas, seperti Erangel dan Miramar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!