Inilah 5 Karakter FF MAX Terbaik Untuk Clash Squad dan Mode Ranking

Kode Redeem FF Max

Tidak hanya FF biasa saja yang memiliki karakter terbaik untuk dimainkan pada Clash Squad dan Mode Ranking. Di FF Max juga memiliki sejumlah karakter terbaiknya untuk dimainkan. Buat kamu yang ingin tahu karakter FF Max terbaik untuk bermain di Clash Squad dan Mode ranking bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

Ada lebih dari 30 karakter yang bisa kamu pilih di FF MAX. Masing-masing memiliki skill dan fasilitas uniknya sendiri. Mengetahui bagaimana memanfaatkan mereka untuk mendapatkan keuntungan adalah yang paling penting dalam pertempuran game battle royale ini.

Beberapa karakter mungkin unggul dalam mode Battle Royale, sementara yang lain lebih cocok untuk Clash Squad. Namun demikian, ada beberapa yang dapat digunakan dalam situasi apa pun untuk mendapatkan keuntungan.

Nah, Kami telah merangkum beberapa karakter FF Max terbaik untuk digunakan dalam Clash Squad maupun mode ranking. Jadi, simak terus artikel ini hingga akhir ya sob.

Daftar Karakter FF Max Terbaik

Kelly

kelly ff

Kelly adalah karakter yang hebat di FF Max untuk kamu yang ingin menerapkan taktik tabrak lari di pertempuran. Skill-nya, ‘Dash,’ dapat meningkatkan kecepatannya saat berlari. Di level dasar, kamu akan mendapatkan peningkatan 1 persen. Saat dimaksimalkan, peningkatan meningkat menjadi 6 persen.

Player Free Fire MAX yang terampil dapat menggunakan Kelly untuk mengungguli lawan dan mengapit mereka selama baku tembak.

Selain itu, karakter ini juga dapat digunakan untuk menyerang musuh atau menghidupkan kembali rekan setimnya yang jatuh dalam jarak dekat. Tak heran, jika Kelly adalah karakter FF Max terbaik untuk digunakan pada mode ranking.

Hayato Yagami

hayato yagami
Hayato Yagami Karakter Lama Free Fire Yang Tetap Populer di Tahun 2021!

Mengikuti cara lama Samurai, Hayato Yagami adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di medan perang. Skill ‘Bushido’-nya menampilkan mekanik dengan risiko tinggi dan hadiah tinggi. Skill ini memungkinkan dia untuk mendapatkan penetrasi armor dengan mengorbankan HP.

Semakin rendah HP, semakin banyak damage yang dilakukan. Pada level dasar, kamu mendapatkan 7,5 persen penetrasi armor dengan imbalan 10 persen kehilangan HP. Saat dimaksimalkan, kamu mendapatkan 10 persen penetrasi armor dengan imbalan 10 persen kehilangan HP.

D-Bee

D-bee adalah karakter yang luar biasa di FF Max untuk kamu yang ingin bergerak sambil menembak dalam pertandingan. Skill ‘Bullet Beats’ memungkinkan kamu untuk berlari dan menembak tanpa menimbulkan recoil yang besar.

Bahkan, player Free Fire MAX akan mendapatkan bonus peningkatan kecepatan gerakan sebesar 5 persen bersama dengan peningkatan akurasi sebesar 10 persen. Pada level maksimal, masing-masing meningkat menjadi 15 persen dan 35 persen.

Baca juga: 5 Skin Parasut Terbaik di Free Fire Max 2021

Skyler

skill-skyler-ff

Skyler unggul dalam meruntuhkan gloo wall di FF Max. Karakter Ini bisa menghancurkan lawan karena karakter Skyler mampu bertahan dengan damage besar. Skillnya, ‘Riptide Rhythm,’ melepaskan gelombang sonik ke depan, membuka jalan bagi rekan satu timnya.

Pada tingkat dasar, gelombang sonik dapat merusak lima gloo wall hingga 50 meter. Ketika dimaksimalkan, jangkauannya meningkat menjadi 100 meter. Selain itu, bahkan kamu akan memulihkan 9 HP untuk setiap gloo wall yang digunakan.

Chrono

Chrono-FF

Dalam hal karakter FF Max terbaik di segala mode pertandingan, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan karakter Chrono di FF Max. Meskipun memiliki beberapa nerf, skill ‘Time Turner’ miliknya tetap dikuasai untuk sebagian besar.

Karakter ini dapat menciptakan medan gaya yang dapat menyerap 600 damage dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen saat berada di dalam medan gaya. Pada level maksimal, kecepatan gerakan meningkat menjadi 10 persen. Tentu saja dengan damage yang sangat besar membuat Chrono menjadi karakter FF Max terbaik hingga saat ini.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar di Free Fire MAX 2021

Itu dia 5 karakter FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain di Clash Squad dan mode ranking versi VCGamers. Kamu yang belum paham dengan skill dari seluruh karakter di FF Max, alangkah baiknya menggunakan karakter yang kami rekomendasikan di atas!

Dengan menggunakan karakter FF Max terbaik yang kami tawarkan akan membuatmu lebih mudah untuk mendapat Booyah. Gimana, kamu tertarik sama karakter yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!