Inilah Hero Tercantik Mobile Legends, Karakternya Bikin Sayang!

Kelemahan Hero Guinevere

Banyak sekali hero tercantik Mobile Legends yang bisa membuat para gamers terpukau akan penampilannya. Jika di dunia nyata, karakternya bakal bikin sayang banget tuh! Siapa sajakah hero tercantik Mobile Legends?

Dalam Mobile Legends: Bang Bang, tidak diragukan lagi bahwa banyak upaya telah dilakukan untuk mendesain hero oleh para pengembang. Banyak hero memiliki pakaian yang dirancang dengan cermat yang diisi dengan detail dan visual yang membuatnya sangat menyenangkan untuk dilihat player.

Namun, beberapa hero memiliki desain visual yang indah yang membuat mereka menonjol dari semua hero lainnya. Pada artikel kali ini, kita akan membahas hero tercantik Mobile Legends dan bisa bikin sayang di dunia nyata!

Daftar Hero Tercantik Mobile Legends

Fanny

Hero Tercantik Mobile Legends

Hero tercantik Mobile Legends yang pertama versi kami adalah Fanny, sang Blade Dancer. Memegang pedang kembarnya sambil menggunakan kabelnya untuk berkeliling medan perang dengan cepat, Fanny tidak diragukan lagi adalah karakter yang cantik dengan caranya sendiri, dengan selera gayanya menjadi favorit di antara para pemain game.

Sebagai adik dari Tigreal, terlihat jelas bahwa sentuhan kebangsawanan terlihat di kedua pakaian mereka, namun tetap bisa tampil sama mematikannya di medan perang.

Kagura

Hero Tercantik Mobile Legends

Selanjutnya ada Kagura, Master Onmyouji, berada di urutan berikutnya dalam daftar kami, dengan tampilan yang bikin jatuh cinta. Sebagai keturunan Seimei, Kagura menggunakan seni rahasia yin yang dalam permainan, memungkinkan dia untuk mencapai hasil yang luar biasa di medan perang.

Dengan Seimei Umbrella yang menyertainya, ia mampu menampilkan dirinya sebagai hero yang sangat cantik di Mobile Legends: Bang Bang. Setelah perombakannya pada September 2021 sebagai bagian dari game Project NEXT, dia mengalami perombakan total, termasuk visualnya. Kini, Kagura terlihat lebih cantik dari segi visualnya.

Dia adalah hero khas Jepang yang memamerkan rambut perak dan pakaian tradisional yang rumit. Dia mungkin tidak memiliki keahlian tetapi merupakan karakter yang paling menarik secara visual dalam permainan.

Selain skin aslinya, dia juga terlihat sama cantiknya dengan skin in-game lainnya. Karakternya berpusat pada payung Seimei Jepang yang kuat dengan efek magis yang cepat.

Odette

Hero Tercantik Mobile Legends

Berada di urutan ketiga dalam daftar kami, Odette, the Swan Princess, tidak pernah gagal untuk memukau para player di Mobile Legends: Bang Bang dengan penampilannya yang elegan dan menggemaskan.

Dipasangkan dengan rambut coklat hazel dan gaun putihnya, seluruh pakaiannya membantu meringkas kecantikan Putri Angsa.

Setelah perombakannya pada September 2021 sebagai bagian dari game Project NEXT, dia mengalami perombakan total, termasuk visualnya. Kini, Odette telah diberi sentuhan tambahan yang elegan dan termasuk hero tercantik Mobile Legends saat ini.

Odette dihiasi dengan rambut emas keriting yang mewah untuk meneteskan air liur dan juga diberkati dengan nuansa yang canggih. Dia adalah pusat dari kemewahan dan selalu bernyanyi dengan tenang memberikan kekuatan yang menenangkan. Dia terlihat memegang pedang, hadiah dari pacarnya Lancelot.

Rafaela

Hero Tercantik Mobile Legends

Rafaela sang Malaikat Tertinggi, tidak diragukan lagi, salah satu hero yang paling menarik secara visual dan hero tercantik Mobile Legends.

Rambut pirang panjang Rafaela dengan gaun putihnya dan sayap putih keemasannya, menyempurnakan penampilan malaikatnya secara keseluruhan dengan sangat baik.

Baca juga: Demon Slayer x Mobile Legends: Ada 3 Karakter Dan Hero yang Sangat Mirip

Guinevere

Hero Tercantik Mobile Legends

Akhirnya, di tempat terakhir dalam daftar kami, Guinevere (Ms. Violet) mendapatkan hak membual sebagai hero tercantik Mobile Legends: Bang Bang.

Hero yang tampak sangat elegan ini dipasangkan dengan keindahan dan kebijaksanaan abadi menempatkan dirinya dengan nyaman di posisi terakhir dalam daftar kami. Rambut coklat dan gaun ungu meringkas status bangsawannya dengan sangat baik, menjadikannya hero wanita paling cantik.

Dia adalah saudara perempuan dari minat romantis Odette, Lancelot, dan dia juga milik dinasti Baroque. Player umumnya lebih memilih royalti, bukan kekuatan, dan semua skinnya tidak diragukan lagi yang luar biasa cantik.

Dia dikenal karena bakat magisnya, dan karena dia berasal dari keluarga bangsawan, penampilan dan pakaiannya dibuat dengan mempertimbangkan standarnya yang terlihat.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank Mobile Legends, Nggak Perlu Takut Lose!

Itu saja untuk daftar hero tercantik Mobile Legends. Lantas, hero mana yang menurut kamu paling cantik? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!