Inilah Fakta Menarik BTR Agie, BA Tercantik Nih Bro!


BTR Agie
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Siapa sih yang tidak mengenal BA cantik BTR Agie, pastinya Vicigers sudah sering melihat wanita cantik ini di Instagram atau youtube.

Nama asli BTR Agie adalah Angie Marcheria Setiawan. Sebelum menjadi brand ambassador tim Bigetron, BTR Agie lebih banyak berprofesi sebagai content creator di platform TikTok. 

Selain itu, wanita cantik ini sangat aktif berbagi konten menarik di channel YouTube-nya seperti Vlog, dan streaming game.

Baca juga: Selamat untuk BTR Alpha, Juara Final Piala Presiden MLBB 2022!

Siapa BTR Agie? 

Angie Marcheria ba esports
Profil Angie. Sumber: Youtube.

Sebagai seorang Brand Ambassador (BA), di Bigetron eSport, wanita yang bernama Angie ini bertanggung jawab untuk mempromosikan tim tersebut di berbagai platform media sosial. 

Mendukung semua game yang dimainkan Bigetron, dan tidak jarang BTR Agie melakukan streaming game secara live.

BTR Agie adalah salah satu BA Esports tercantik yang ada di Indonesia. Sebagai informasi, seorang brand ambassador atau BA bertanggung jawab untuk mempromosikan suatu produk, kecantikan, brand atau layanan publik. 

Angie Marcheria atau BTR Angie lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2002. Artinya pada tahun 2022, BTR Angie akan berusia 20 tahun. 

BTR Agie beragama Kristen dan bersekolah di SMA Santa Ursula. Angie Marcheria menjadi brand ambassador Bigetron mulai tahun 2021. Dari segi prestasi, mungkin BTR Angie belum banyak berprestasi di event-event besar.

Hal itu terjadi karena hingga saat ini BTR Angie hanya memiliki simbol status. Meski begitu, jika menyangkut seni, kamu akan terkejut melihat betapa cantiknya gadis ini.

Angie Marcheria dikenal sangat menyukai game, salah satu game yang paling populer adalah PUBG Mobile.

Menurut Angie Marcheria, dalam esports ia bisa belajar banyak. Mulailah dengan belajar bekerja sama dengan rekan satu tim, ia menjadi seorang player PUBG yang sering streaming di Youtube.

Nah, bagi yang ingin mengetahui fakta menarik Angie Marcheria alias BTR Agie, berikut informasinya khusus untuk Vicigers.

Baca juga: BTR Alice, Eks Pro Player Cantik yang Jadi BA Bigetron

Fakta Menarik BTR Agie

Banyak penggemar ingin mengetahui fakta tentang gadis cantik yang satu ini. Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa fakta menarik gadis asal Jakarta ini. Baca sampai akhir artikel untuk mengetahui lebih lanjut! 

Mementingkan Pendidikan 

BA Tercantik
Angie Marcheria – BA Tercantik. Sumber: Youtube.

Meski merupakan sosok pekerja keras di dunia entertainment dan sangat aktif dala dunia Esports, namun hal tersebut tidak membuat Angie Marche melupakan dunia pendidikan. 

Wanita cantik ini menjadi salah satu gamer dan BA Esports yang sangat mementingkan pendidikan, walaupun disibukkan sebagai seorang BA game di Indonesia. 

Setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), BTR Agie melanjutkan pendidikannya di Negeri Ginseng dan Underwood International College Yonsei University, Korea Selatan. 

Baginya, pendidikan adalah hal utama dan penting untuk dikejar terlepas dari kiprahnya di dunia entertainment. Angie Marche mengatakan dia ingin menjadi panutan yang sukses dan terus mengutamakan pendidikan. 

Sudah Punya Pacar

BTR Agie
Pacar Angie Bigetron. Sumber: Youtube.

Salah satu fakta yang bikin patah hati para gamer se-Indonesia bahwa wanita cantik ini sudah memiliki pacara.

Karena memiliki kecantikan yang mempesona, setiap pria pastinya akan terpikat dengannya. Saat ini, dia sudah menjalin hubungan dengan Zack Lee, Darrell Jowono. 

Dalam postingan di akun Tiktok miliknya, ia terlihat memegang lengan pria berbaju hitam tanpa memperlihatkan wajahnya. 

Para pemain, terutama pemain pria yang sudah lama mengikuti jejak Angie Marcheria pastinya merasakan sedih dan kecewa yang mendalam dengan fakta ini.

Meskipun Angie Marcheria sudah punya pacar, para pengikut setia Angie masih banyak dan terus bertambah. 

Walaupun para fans banyak yang cemburu dengan pacarnya, tapi tidak membuat fans meninggalkannya. Apakah Vicigers salah satunya?

Baca juga: Statistik BTR Ryzen PUBG: Rasio K/D, ID PUBG Dan Pengaturan

Pernah Dituduh Pelakor

BTR Agie
Sumber: Suara.com.

Jauh sebelum dikenal sebagai brand ambassador Bigetron Esports, Angie sudah dikenal sebagai selebgram dan konten kreator di Tiktok. 

Awalnya, Angie Marche bergabung dalam proyek di bawah arahan Baim Wong. Karena pekerjaan tersebut, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan dianggap sebagai teman. 

Namun, kedekatan dalam konten tersebut, membuat Angie dan Baim Wong dituduh menjalin hubungan asmara. Hal ini membuat banyak netizen yang menyebut BTR Agie sebagai seorang pelakor.

Sejak tuduhan itu, Angie mendapat komentar negatif tentang dirinya di akun media sosialnya seperti Instagram dan Tiktok. 

Karena adanya klarifikasi dari keduanya bahwa hubungan mereka memang hanya sebatas teman konten saja. Isu ini sudah tidak berlaku lagi, terlebih BTR Agie sudah punya pacar.

Baca juga: BTR Alice, Eks Pro Player Cantik yang Jadi BA Bigetron

Nah, itulah tadi beberapa fakta menarik tentang BTR Agie yang mungkin belum kamu tahu. Jadi, apakah kamu salah satu fans wanita cantik ini

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID