WOW! Inilah Dia “Neon” Si Agen Ke 18 Valorant!

Komunitas Valorant melihat sekilas agen dengan nama sandi “Sprinter”, yang mungkin tidak sengaja dibocorkan oleh Amazon Prime Gaming.

Agen baru Valorant, Neon, baru-baru ini diungkap oleh Riot Games setelah sejumlah bocoran dan teaser data mining.

Agen baru akan tiba pada awal 2022, bersama dengan rilis Episode 4 Act 1. Neon awalnya diberi nama kode “Sprinter”, seperti yang diungkapkan oleh penambang data. Pada tanggal 31 Desember 2021, Amazon Prime secara tidak sengaja mengumumkan seni kunci Episode 4 Act 1 Valorant dengan Neon di dalamnya. Namun, kemudian dihapus, dan Riot Games secara resmi memperkenalkan agen Valorant baru kepada para penggemar.

Agen Valorant Neon: Tanggal rilis, kemampuan, dan detail lainnya.

Neon

Komunitas Valorant sangat antusias untuk segera menerima agen Valorant pertama tahun 2022 di Episode 4 Act 1, yang diperkirakan akan dirilis pada 12 Januari. Neon berpotensi berasal dari Filipina, karena ada beberapa petunjuk melalui posting Twitter dan saluran suara baru Chamber ditambahkan di Patch 3.12.

Meskipun role agen belum diungkapkan secara resmi oleh pengembang, Neon diharapkan menjadi seorang Duelist, seperti yang disarankan oleh fitur dan kemampuannya. Dia diejek dengan pesan samar di final Valorant Champions, dengan saluran suara wanita yang menyatakan, “Musuh menghalangi kita? Saya harap mereka suka mendapatkan kilat” dan “Saya pergi cepat.”

Selanjutnya, dalam State of Agents baru-baru ini yang dirilis pada Desember 2021, John Goscicki, Produser Karakter Valorant menyebutkan,

Semoga kita semua memasuki tahun depan dengan energi baru, siap menghadapi tantangan baru dan tak terduga. Memulai tahun depan adalah Agen yang dapat melampaui daftar lainnya, mengejutkan kompetisi, dan meluncur langsung ke pertarungan.

Komunitas sangat berspekulasi bahwa agen yang akan datang adalah Radianite dengan kemampuan kilat dengan potensi untuk bergerak lebih cepat daripada Jett. Ini mungkin juga memengaruhi tingkat pengambilan Jett, karena agen mampu bergerak cepat dan melakukan pertarungan.

Baca Juga: Wow! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Riot Games belum secara resmi mengungkapkan kemampuan dari agen Valorant yang baru. Namun, komunitas akan segera memperbaruinya saat perilisan Episode 4 Act 1 semakin dekat.

Di State of the Agents pada 23 Desember, John Goscicki, Produser Karakter Riot, melaporkannya sebagai:

…Seorang Agen yang dapat melampaui pemain lainnya, mengejutkan kompetisi, dan meluncur langsung ke pertarungan.

Baru-baru ini, Prime Gaming secara keliru membocorkan seni kunci Episode 4 Act 1, yang memamerkan Neon dengan kejayaannya. Meskipun mereka dengan cepat menghapus gambar itu, cukup banyak anggota komunitas yang mengetahuinya. Valorant segera memposting gambar di akun Twitter resmi mereka.

Kini ternyata Valorant kembali merilis teaser yang menampilkan speedster mengunjungi Agen dari Valorant Protocol.

Killjoy Mengalami Gangguan Tak Terduga Dalam Teaser Valorant Baru Di TikTok

neon
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Teaser tersebut menunjukkan agen Valorant Killjoy duduk di sebuah ruangan yang terang benderang sambil menonton televisi. Dia berkata, “Einer bulu mich!” (yang, jika diterjemahkan dari bahasa Jerman, berarti “Satu untukku”) ketika tiba-tiba terdengar bunyi berderak dan statis yang berbeda, diikuti oleh pemadaman listrik sesaat.

Ada garis-garis petir terlihat di layar dengan kabut biru. Saat dia berbalik untuk melihat ke arah balkon di luar, Killjoy dengan tenang bertanya apakah teknologinya masih berfungsi untuk semua orang. Saat akhir video diperlambat, pemirsa dapat dengan mudah melihat siluet Neon yang berdiri di luar di balkon.

Hubungan antara Neon dan Killjoy akan berjalan dalam karena alasan pengetahuan. Pemain dapat menangkap pesan suara pada jarak yang dikirim Killjoy ke Brimstone, menjelaskan bagaimana dia tidak memiliki sumber daya yang layak untuk menyelesaikan portal Everett-Linde. Chamber kemudian memberi tahu Killjoy bahwa dia telah menemukan solusi untuk proyek terbaru Killjoy.

Penyelesaian portal akan membuka jalan menuju Mirror Earth, dan keterlibatan Neon dalam penyelesaian itu sangat penting. Alasan dia mengunjungi Killjoy masih belum jelas. Hanya waktu yang akan memberi tahu mengapa dia melakukannya karena informasi lebih lanjut mengenai Agen akan muncul minggu depan.

Baca Juga: Inilah Dia 5 Moment EPIC Valorant Dari Para Pro Player di Tahun 2021!

Add a comment