Wow! Inilah Dia Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Cramorant mungkin bukan karakter yang paling terkenal di Pokemon Unite, tetapi dia adalah salah satu Penyerang terbaik dalam permainan. Yuk, cari tahu dan simak pembahasan mengenai gerakan terbaik, strategi item, dan lainnya untuk Cramorant Pokemon Unite selengkapnya di bawah ini! Cramorant Pokemon Unite mungkin tampak cukup sederhana di game saat ini tetapi sebenarnya ia merupakan penyerang dengan keahlian yang cukup bagus di Pokemon Unite. Kalian akan membutuhkan gerakan dan taktik terbaik untuk memaksimalkan kemampuannya yang kuat.

Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Cramorant Build

WOW! Inilah Dia Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Kemampuan Unik

  • Gulp Missile – Menelan amunisi hewan mangsa saat menggunakan gerakan yang satu ini, yang digunakannya untuk menyerang balik lawan secara otomatis. Sisa HP mempengaruhi kualitas mangsa yang ditemukan.
  • Basic Attack – Setiap serangan ketiga meludahkan Arrokude atau Pokémon lain ke Pokémon lawan terdekat, memberikan peningkatan kerusakan.

Moves

Level 1 / 3

Seperti semua karakter di Pokemon Unite, kalian memiliki dua pilihan gerakan untuk dipilih untuk Cramorant Pokemon Unite di level 1. Whirlpool – 5s Cooldown – Membuat pusaran air menyusut yang meningkatkan damage dengan penurunan jangkauan. Memperlambat Pokemon lawan sebelum pusaran air menghilang. Feather Dance – Cooldown 8s – Menari, mengurangi serangan dan Kecepatan Gerakan lawan terdekat. Pilihan terbaik sejauh ini adalah Whirlpool karena bisa merusak musuh. Feather Dance adalah gerakan pendukung yang bagus, tetapi kalian tidak membutuhkannya di awal – awal permainan.

Level 4

WOW! Inilah Dia Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya
Hurricane – Cooldown 9s – Penembus angin yang menjatuhkan lawan, memberikan damage dan menjatuhkan mereka kembali. Upgrade: Meningkatkan kecepatan gerakan Kalian. Air Slash – 5s Cooldown – Melompat mundur dan menembakkan bilah udara ke semua Pokémon lawan di area efek. Hit mengurangi cooldown kemampuan ini. Upgrade: Blades of air menyembuhkan kalian ketika mereka mengenai Pokémon lawan. Pilihan terbaik di sini adalah Air Slash karena memungkinkan kalian menangani Pokemon jarak dekat dan memiliki cooldown yang sangat singkat. Badai juga bisa bagus, tetapi hanya jika tim kalian kurang bergerak dalam pengendalian massa.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment