Wow! Inilah Build Gengar Pokemon Unite, Wajib Kamu Tahu!

Pokemon Unite memberi kalian akses ke berbagai macam Pokemon yang dapat dimainkan, tetapi tidak ada yang cukup menakutkan seperti Gengar yang sungguh menakutkan ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah panduan tentang cara terbaik untuk memainkan Pokemon ini.

Pokemon Unite akhirnya ada di sini dan banyak gamer mobile dengan bersemangat menyambut perilisan tersebut. Sementara ada banyak daftar Pokemon untuk dipilih, Gengar tampaknya menjadi salah satu yang paling kuat untuk tindakan ofensif dan cepat.

Menariknya, Pokemon ini terdaftar sebagai Speedster, artinya tugasnya adalah membanjiri musuh dengan damage dan membingungkan musuh dengan kecepatan yang membutakan. Namun, Gengar juga merupakan bagian dari spesifikasi jarak dekat, membuatnya menjadi karakter yang tangguh untuk dimainkan dengan baik.

Bahkan, Pokemon ini juga hadir dengan tingkat kesulitan ‘Expert’. Untuk memainkan Gengar, Kalian harus cepat, akurat, dan mudah beradaptasi dengan gerakannya.

Build Gengar – Pokemon Unite Terbaik!

Build Gengar

WOW! Inilah Build Gengar Pokemon Unite Terbaik!

Evolusi

Gengar memulai permainan sebagai Gastly sederhana, tetapi pada level 5 ia berubah menjadi Haunter. Terakhir, di level 9 Haunter akan berevolusi menjadi Gengar.

Kemampuan Unik

  • Levitate – Saat Pokemon tidak dalam pertempuran, kecepatan gerakannya meningkat.
  • Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, menerjang Pokemon lawan dan memberikan kerusakan.

Moves

Level 1 / 3

WOW! Inilah Build Gengar Pokemon Unite Terbaik!

Aturan yang sama berlaku untuk semua Pokemon di Pokemon Unite, kalian dapat memilih salah satu dari dua gerakan untuk mengubah strategi kalian untuk setiap permainan. Namun, perlu diingat bahwa kemampuan alternatif juga akan terbuka di level 3.

Will-O-Wisp – Cooldown 5s – menembakkan beberapa api jahat, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan dan membiarkannya terbakar saat terkena.

Lick – Cooldown 7s – Menyerang dengan lidah player dan menarik Pokemon lawan ke arah player.

Will-O-Wisp adalah pilihan yang optimal untuk Pokemon ini karena dia bisa menyerang dari jarak jauh dan memiliki cooldown yang lebih pendek. Atau, pilih Lick jika kalian ingin mengganggu tim musuh dan membuat mengamankan pembunuhan lebih mudah bagi rekan satu tim kalian.

Level 5

WOW! Inilah Build Gengar Pokemon Unite Terbaik!

Shadow Ball – Cooldown 4.5s – Melemparkan gumpalan bayangan ke target, mengurangi kecepatan gerakan dan Sp. Def dari Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat terkena.

Upgrade: Meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan oleh gerakan ini

Sludge Bomb – Cooldown 8s – Melemparkan lumpur kotor ke area yang ditentukan, membuat Pokemon lawan keracunan saat terkena.

Upgrade: meningkatkan durasi efek racun

Sludge Bomb adalah pilihan terbaik untuk Gengar pada tahap permainan ini karena sifat serangan AOE. Selanjutnya, Hex dapat digunakan bersama untuk mengurangi waktu cooldown dari gerakan ini.

Level 7

WOW! Inilah Build Gengar Pokemon Unite Terbaik!

Dream Eater – Cooldown 8s – Menidurkan Pokemon lawan saat terkena. Jika digunakan lagi saat Pokemon lawan terdekat tertidur, player akan muncul di belakang Pokemon yang tertidur dan menyerang, memulihkan HP player dan mengurangi cooldown Shadowball atau Sludge Bomb.

Upgrade: Meningkatkan jumlah damage yang diberikan dan HP yang dipulihkan dengan gerakan ini.

Hex – Cooldown 7.5s – Membuat player menghilang dan pindah ke lokasi yang ditentukan, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek saat player muncul kembali. Jika ini mengenai Pokemon lawan yang terkena kondisi status, itu memberikan peningkatan kerusakan dan cooldown-nya berkurang.

Upgrade: Meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan oleh gerakan ini

Tanpa diragukan, Hex merupakan langkah terbaik untuk Gengar. Sementara itu memberi Gengar kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui dinding untuk mengejutkan musuh atau melarikan diri dari bahaya, itu juga dapat memberikan pengurangan cooldown yang rapi. Hex harus digunakan untuk memulai pada target beracun.

Level 9

WOW! Inilah Build Gengar Pokemon Unite Terbaik!

Unite Move – Phantom Ambush – Membuat player melompat ke area yang ditentukan dan mulai menyelinap dengan kecepatan gerakan yang meningkat. Jika Unite Move digunakan lagi, itu akan memberikan damage ke Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Sebagai kemampuan licik, Gengar’s Unite Move harus digunakan untuk memulai pertarungan tim dengan melompat ke medan pertempuran dari belakang atau dari sayap. Ini adalah kemampuan yang sangat kuat, jadi jangan sia-siakan jika kalian tidak memiliki tim untuk mendukung kalian.

Baca juga: Yuk Simak Build Eldegoss Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Item Gengar Terbaik

Saat bermain sebagai Pokemon hantu Gengar, kami sarankan kamu untuk menggunakan item ini untuk hasil terbaik:

Held Item

  • Wise Glasses – Meningkatkan kerusakan serangan khusus.
  • sp. Atk. Spesifikasi – Meningkatkan Sp secara permanen. Serang saat mencetak gol.
  • Energy Amplifier – Setelah menggunakan Unite Move, kalian memberikan damage ekstra untuk waktu yang singkat.

sp. Serangan adalah nama permainan untuk Gengar, semua item yang Dimiliki ini memberikan Gengar peningkatan kerusakan dalam beberapa cara membuatnya menjadi ancaman yang jelas dan terlihat (atau tidak terlihat) di medan perang.

Item Pertempuran

Kami sangat merekomendasikan X Attack untuk meningkatkan Sp Gengar untuk sementara. Serangan stat lebih jauh. Selanjutnya, item ini akan mengubah Gengar menjadi damage dealer yang mengerikan jika dimainkan dengan benar dan di waktu yang tepat.

Baca juga: Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Gengar Pokemon Unite

  • Kunci untuk memainkan Pokemon ini adalah semua dalam kerusakan dan gaya bermain tabrak larinya. Kalian ingin bermain Gengar diam-diam, bersembunyi di semak-semak dan terus ke pinggiran untuk poin pertanian. Namun, kalian akan ingin membantu rekan satu tim dengan gank yang efektif dan berkoordinasi dengan sekutu.
  • Sludge Bomb dan Hex akan memberikan damage AOE, pastikan kamu menggunakan Hex sebagai sarana mobilitas untuk berkeliling peta dan untuk mengejutkan musuh.
  • Sludge Bomb menjadi Hex menjadi Hex sekali lagi adalah kombo yang efektif. Unite Move Gengar harus selalu digunakan untuk memulai pertarungan, dan X-Attack harus digunakan tepat sebelum itu.
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!