Inilah 10 Pilihan Asyik dan Seru Game Battle Royale Offline

game battle royale offline android

Termasuk faktor menjengkelkan ketika bermain game battle royale Android yaitu lag gegara internet jeblok.

Umumnya game Android menuntut perangkat harus selalu terhubung ke internet. Meski demikian ternyata ada beberapa pilihan game battle royale offline untuk platform Android yang tetap seru untuk dimainkan.

Cek apa saja gamenya di bawah ini.

 

Sea Battle 2

Inilah rekomendasi pertama game battle royale offline untuk perangkat Android. Bila zaman dulu ada game dengan judul Battleship, pemain pasti paham kemiripan dengan game yang satu ini. Jadi pemain mengawali permainan dengan menempatkan sejumlah unit kapal ketika board, lalu bergantian meluncurkan rudal. Game tersebut akan selesai jika salah satu pemain kehilangan seluruh kapal yang digunakan. Permainan perang kapal ini bisa dijalankan lewat sambungan bluetooth antar teman tanpa perlu internet.

Blood Rivals

Game battle royale offline ini memiliki kesamaan dengan game sejenis yang online misalnya Free Fire atau PUBG Mobile. Permainan pertempuran ini juga mengadopsi aturan main yang serupa dengan game battle royale online tadi misalnya map yang makin menyempit, mengganti senjata, dan banyak lagi.

Cat Quest

Adalah game open world RPG yang seru dimana tampilannya pun dibuat sederhana dan imut. Untuk para penggemar game RPG atau game tentang kucing silahkan dicoba untuk merasakan bagaimana keseruannya. Dalam game battle royale offline ini pemain berperan sebagai kucing yang menjelajah ke berbagai wilayah demi menghadapi monster untuk membebaskan saudaranya yang diculik monster Drakoth. Bagaimana keseruan si kucing selama perjalanannya?

Underhand

Merupakan game dengan konsep CCG (Cultist Card Game) yang mana pemain berperan sebagai pemimpin sekte dengan misi melakukan Summon atau membangkitkan “Tuhan”. Pemain disediakan berbagai pilihan yang harus dilewati berbentuk kartu. Pemain pun harus memanfaatkan sumber daya yang dikumpulkan serta memberikan respon untuk meraih tujuan yang diharapkan.

Metal Slug 3

Metal Slug merupakan game 2D side scrolling shooting yang mana player harus menembak sekaligus menghindari serangan lawan yang pernah populer beberapa tahun silam. Kini, Metal Slug 3 hadir di platform Android dan tak perlu koneksi internet sebab memainkan game ini dengan teman dapat dilakukan cukup dengan koneksi bluetooth.

Giant.io

Untuk game battle royale offline ini bukan mirip PUBG Mobile atau Free Fire namun Fortnite apabila diperhatikan grafis yang ditampilkan. Sebagaimana format game battle royale yang lain, Giant.io menuntut player bisa menyelamatkan diri dengan menghabisi lawan agar dapat menduduki the last man standing. Yang membuat game ini menarik yaitu adanya fitur build wall dan stair yang lazim ditemukan dalam game Fornite. Game Giant.io ini sebetulnya merupakan game online, hanya saja juga menawarkan mode offline.

Night of the Full Moon

Pilihan game dengan format kartu yang benar-benar seru untuk dinikmati. Permainan ini mengusung prinsip memadukan game kartu dengan game RPG. Pemain berperan sebagai anak kecil dengan kerudung merah yang akan mencari sang nenek yang hilang dalam hutan. Pemain bisa mengambil sendiri job yang disediakan mulai dari ranger, lady knight, Nun, Little witch, dan masih banyak lagi. Tiap job menawarkan skill-nya sendiri-sendiri yang dapat dijalankan berbentuk kartu. Game battle royale offline ini cukup menarik dan unik. Meskipun game ini bisa dinikmati gratis hanya saja pemain harus mengeluarkan sejumlah uang agar dapat membuka jenis job lain yang dapat dijalankan dalam Night of the Full Moon.

Bounden

Game dengan konsep banyak pemain tak mesti bersaing dengan pemain lain. Tak seperti beberapa game sebelumnya, Bounden cuma perlu satu perangkat untuk memainkannya. Jadi Bounden dimainkan dua orang yang masing-masing memegang ujung atas dan bawah ponsel. Tugasnya adalah menggerakkan jari agar bola – bola yang keluar di layar selalu berada di area tengah. Permainan ini pas dinikmati saat senggang hanya untuk menghabiskan waktu saja.

Dual

Game dengan judul Dual adalah rajanya game battle royale offline untuk platform Android. Apabila pemain juga menggemari Hago tentu akan paham sejumlah kemiripan dengan Dual. Sebagaimana Hago, Dual pun menawarkan beragam game yang bisa dipilih untuk kemudian dinikmati bersama-sama orang lain. Pemain bisa memanfaatkan sambungan bluetooth, atau bisa juga lewat koneksi portable hotspot.

Lord of Zombies

Merupakan pilihan game Action RPG offline yang menarik untuk dijajal. Di sini pemain memerankan raja Zombies untuk berkelana mencari dan membunuh bangsa manusia. Setelah dibunuh, mayat manusia kemudian dibangkitkan menjadi zombie yang akan memperkuat pasukan dalam memburu manusia yang masih hidup. Berbagai ketegangan akan dijumpai dalam game battle royale offline untuk Android ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ronny Putra

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.