Ini Kabar Teranyar di Mobile Legends Bulan April

Mobile Legends

Dalam sepekan terakhir, ada beberapa kabar teranyar di Mobile Legends yang mungkin belum kamu tahu. Oleh karena itu, kami pun bakal segera merangkum dan menyampaikan informasinya buat kamu agar tidak ketinggalan update berita yang kini tengah hangat.

Selain itu, berita-berita ini juga terbilang mengejutkan lantaran ada perubahan lain yang diberikan Moonton di dalam game mobile bergenre MOBA besutannya tersebut. Penasaran?

Soal Kabar Teranyar di Mobile Legends

  • Kode Redeem

Buat para pemain gratisan, keberadaan kode redeem yang dapat ditukarkan dengan hadiah memang cukup menguntungkan buat mereka. Mengingat, para pemain ini cukup jarang untuk membeli diamond (dengan cara melakukan top up) untuk membeli skin maupun item-item yang memerlukan diamond sebagai tebusannya.

Kali ini, kami bakal memberikan dua kode redeem yang dapat kamu tukarkan sekarang. Mengingat, kode ini memiliki tanggal kadaluarsa. Kedua kode tersebut adalah 34ws5frwwxhe229dw dan 34ws5frwwxhe229dw.

Untuk menukarkannya, kamu bisa langsung pergi website ‘m.mobilelegends.com/en/codexchange/’. Disitu, kamu tinggal memasukkan kode redemption, id game beserta kode verifikasinya. Setelah itu, tinggal kamu redeem dan cek hadiahnya di mailbox saat sudah masuk ke dalam Mobile Legends.

  • Turnamen Khusus Wanita

Mendekati akhir bulan April ini, tepatnya pada tanggal 27 sampai 28 mendatang, turnamen yang akan hanya diperuntukkan untuk para pemain wanita di Mobile Legends bakal digelar. Detailnya, Asosiasi Lisensi Indonesia berbarengan Dyandra Promosindo bakal menghelat turnamen offline pertama untuk game mobile ini khusus wanita yang bernama Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021.

Sayangnya, pemain-pemain yang dapat mengikuti gelaran ini hanya pemain wanita yang sudah resmi bergabung dengan sebuah tim Esports saja. Selain itu, turnamen ini juga bersifat ‘undangan’ yang artinya penyelenggara turnamen ini sudah menentukan tim-tim yang akan bertanding seperti NYX, Evos Esports MLBB Ladies, Alter Ego dan lainnya.

Selain itu, berlangsungnya turnamen ini juga bakal dilaksanakan secara offline yang akan berlokasi di Studio Dyandra dan untuk online-nya kamu dapat menyaksikannya secara langsung di platform streaming, Youtube yakin Dignity  Project Esports.

Terlepas dari itu, total uang hadiah yang akan diterima sekitar 15 Juta Rupiah. Namun, tak hanya itu saja  yang akan diberikan lantaran masih ada medali, piala hadiah serta paket liburan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment