WOW! Ini Dia Update Terbaru PUBG Mobile 1.4

Update Terbaru PUBG Mobile 1.4

Tencent akan merilis kolaborasi pada update terbaru PUBG Mobile versi 1.4 beta versi global

Salah satu yang menarik adalah kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Godzilla vs KONG. Film populer yang kini diputar di bioskop tersebut resmi menjadi bagian PUBG Mobile 

Pada beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile sudah pernah berkolaborasi dengan Godzilla di tahun 2019.

Berdasarkan informasi yang ada, kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2021 atau seminggu dari sekarang. Dengan begitu, monster seperti Godzilla dan Kong akan muncul di dalam game.

WOW! Ini Dia Update Terbaru PUBG Mobile 1.4
source: suarapakar.com

PUBG Mobile sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Godzilla vs KONG hanya ada di map Erangle dan Sanhok.

Dalam update versi 1.4 nanti, player akan bisa bertempur melawan kedua monster tersebut. Dan nanti nya di dalam update itu juga, PUBG Mobile juga ada mengeluarkan skin-skin senjata, baju, ataupun skin lainnya yang berbau Godzilla vs KONG.

Baca Juga Aerowolf Zoo Kembali Kehilangan 1 Player Mereka

source: duniagames.co.id

Godzilla vs KONG ini juga merupakan kolaborasi pertama PUBG Mobile di tahun 2021.

Vicigers jangan lupa untuk mengupdate PUBG Mobile versi terbaru, dan mengikuti event-event menarik yang ada di dalam PUBG Mobile.

Buat vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!