WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Akhirnya, Blastoise starter gen-1 terakhir telah tiba di Pokemon Unite, temukan build terbaik untuk Pokemon yang satu ini hanya disini!

Penggemar Pokemon Unite telah disuguhi dua karakter baru – Attacker Gardevoir dengan damage tinggi serta Healer tanky Blissey.

Sekarang, Defender baru pertama game dan satu-satunya starter gen-1 yang tidak ada di Pokemon Unite saat diluncurkan, Blastoise, akhirnya tiba. Cari tahu cara memaksimalkan Blastoise di bawah ini.

Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Build Blastoise Terbaik – Pokemon Unite

WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Evolusi

Saat memilih untuk bermain sebagai Blastoise, kalian sebenarnya akan memulai permainan sebagai Squirtle. Kalian kemudian akan berevolusi menjadi Wartortle di level 5 dan terakhir Blastoise di level 9.

Kemampuan Unik

Torrent – Saat Blastoise setengah HP atau kurang, Attack dan Sp. Atk meningkat.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, memberikan kerusakan terus-menerus dan mengurangi kecepatan gerakan pokemon lawan untuk waktu yang singkat ketika mengenai.

Level 1 / 3

WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Water Gun – 9s Cooldown – Menyerang dengan tembakan air, mendorong Pokemon lawan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Skull Bash – Cooldown 10 detik – Menghantam Pokemon lawan dengan ganas dan membuatnya tidak bisa berkutik.

Kalian harus mengambil Water Gun terlebih dahulu karena ini akan membuat kalian mengalahkan Pokemon liar lebih cepat dan naik level lebih cepat. Skull Bash juga merupakan langkah yang berguna untuk Blastoise di Pokemon Unite, tetapi lebih baik untuk mempertahankan goal kalian daripada farming.

Level 5

WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Hydro Pump – Cooldown 8.5s – Membuat pengguna menyerang dengan mengeluarkan air dalam jumlah besar, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan dan mendorong mereka saat terkena.

Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan oleh gerakan ini.

Water Spout – Cooldown 9s – Menyemburkan air ke lokasi yang ditentukan, mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan di area efek untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan oleh gerakan ini.

Kedua gerakan ini adalah pilihan yang baik untuk Blastoise di Pokemon Unite, tetapi kami sarankan untuk memilih Hydro Pump. Ini karena memberikan kerusakan tinggi dan dapat membantu kalian mendorong Pokemon lawan keluar dari zona goal kalian.

Atau, Water Spout bisa menjadi pilihan yang baik jika kalian lebih suka memiliki lebih banyak kontrol peta dan memperlambat lawan sebelum mereka bisa mencapai goal area kalian.

Level 7

WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Surf – Cooldown 12 detik – Membuat pengguna maju dengan gelombang, mendorong Pokemon lawan dan membuat mereka tidak dapat bertindak.

Upgrade: Juga memberikan perisai saat gerakan ini mengenai.

Rapid Spin – Cooldown 11s – Membuat pengguna berputar dengan cepat, mengubah mekanisme basic attack serta gerakan Hydro Pump dan Water Spout-nya.

Upgrade: Juga mengurangi kerusakan yang diterima pengguna saat menggunakan gerakan ini.

Kalian akan ingin memilih Surf di level 7 karena ini adalah salah satu gerakan kontrol kerumunan paling kuat dalam permainan dan dapat memberi Blastoise beberapa mobilitas tambahan juga.

Rapid Spin bisa efektif dalam situasi Pokemon Unite tertentu, tetapi Surf adalah pilihan yang lebih baik untuk Blastoise di sini.

Baca juga: Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Level 9

WOW! Ini Dia Build Blastoise Pokemon Unite Paling GANAS Saat Ini!

Unite Move – Hydro Typhoon – Menyemburkan air untuk menyerang sambil berputar dan melempar Pokemon lawan ke area yang luas. Pengguna terlindung saat menggunakan gerakan ini

Hydro Typhoon harus digunakan ketika kalian memerlukan KO dan melempar kembali Pokemon lawan. Contoh terbaik dari ini adalah untuk menghentikan lawan kalian mencetak gol di akhir permainan atau untuk memastikan tim kalian mendapatkan Zapdos dengan membuang lawan kalian dari Pokemon lainnya.

Item Blastoise Terbaik – Pokemon Unite

Saat kalian bermain Blastoise, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held Item

  • Buddy Barrier – Unite Move memberikan Shield kepada pengguna dan sekutunya dengan HP terendah, sama dengan persentase dari HP maks masing-masing.
  • Focus Band – Ketika Pokemon turun ke HP rendah, kemudian setiap detik selama tiga detik, ia memulihkan 8% dari HP yang hilang.
  • Assault Vest – Dapatkan perisai terhadap Sp. Serang saat keluar dari pertempuran. Juga meningkatkan HP dan Sp Defense kalian.
  • Atau, Leftovers dan Rocky Helmet adalah pilihan yang baik untuk karakter apa pun dengan banyak kesehatan di Pokemon Unite.

Item Pertempuran

Terlepas dari nerfnya baru-baru ini, Tombol Eject masih bagus untuk Pokemon dengan mobilitas rendah seperti Blastoise karena memungkinkan kalian menjelajahi peta dalam keadaan darurat.

Baca juga: Build Cinderace Pokemon Unite Paling Ciamik: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Blastoise di Pokemon Unite

  • Blastoise adalah ahli dalam menyangkal tujuan tim lawan. Pastikan untuk tidak menyimpang jauh dari tujuan kalian sehingga kalian dapat menggunakan semua gerakan kontrol peta kalian untuk mendorong dan melemparkan musuh kembali.
  • Mitra jalur kalian harus menjadi Pokemon yang dapat menangani banyak kerusakan. Blastoise mungkin bagus dalam menggagalkan gol, tapi terkadang damage-nya kurang.
  • Jangan ragu untuk menjaga jarak jika memungkinkan. Sangat menggoda untuk mendekati Defender yang tanky, tetapi Blastoise paling efektif ketika ada jarak antara kalian dan lawan kalian.
  • Gunakan Unite Move kalian dalam situasi perubahan permainan. Hydro Typhoon cukup kuat untuk menghentikan seluruh tim mencapai Zapdos atau mendorong tim lawan sendirian menjauh dari tujuan kalian sambil menunggu cadangan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!